5 Senjata FF Terbaik Dengan Kemampuan Khusus

SPAS-12

Ada banyak senjata FF terbaik yang sering diabaikan. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 5 senjata FF terbaik dengan kemampuan khusus.

Garena Free Fire adalah game battle royale tradisional di mana total 50 pemain melompat di sebuah pulau untuk bertarung satu sama lain. Yang terakhir bertahan dalam permainan diumumkan sebagai pemenang, dan senjata jelas memainkan peran penting.

Free Fire memiliki banyak senjata untuk dipilih, dan setiap jenis senjata memiliki kepentingannya sendiri di lapangan. AR digunakan untuk pertarungan jarak dekat, dan senapan sniper selalu lebih disukai untuk menjatuhkan musuh dari jarak jauh.

Garena telah menambahkan senjata baru ke Free Fire di setiap patch, dan hampir semuanya memiliki fitur unik. Dibandingkan dengan senjata klasik seperti AK atau M4A1, senjata baru ini jauh lebih kuat. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 senjata FF terbaik dengan kemampuan khusus.

Daftar Senjata FF Terbaik 

Di sini, kami telah menyiapkan daftar senjata FF terbaik untuk dipilih, tergantung pada situasinya.

Charge Buster

Senjata FF Terbaik
Charge buster

‘Charge Buster’ akan menjadi shotgun yang dapat dioperasikan pemain pada rentang yang berbeda. Tidak seperti senapan lainnya, senjata baru akan bekerja setelah menahan tombol api untuk waktu yang cukup, bukan mengetuk sederhana.

Kamu harus menahan tombol untuk membuat muatan yang cukup untuk menembakkan pistol. Lebih banyak waktu akan terbukti lebih berdampak dalam kerusakan dan jangkauan. Namun, senjata akan memiliki ambang batas.

Charge Buster adalah shotgun khusus yang memiliki metode “pengisian”. Pemain harus menahan tombol api untuk mengisi tembakan yang kuat, dengan damage tinggi, jangkauan, dan penyebaran rendah.

Saat terisi penuh, satu tembakan sudah cukup untuk membunuh target secara instan. Charge Buster menjadi salah satu senjata FF terbaik yang bisa kamu gunakan.

Kamu dapat menggunakan senjata ini untuk menghancurkan kendaraan dan gloo wall dengan sangat mudah. Senjata itu bisa meledakkan Jeep, mobil biru dan mobil sport dalam 2 tembakan. Kendaraan kecil seperti sepeda amfibi bisa diledakkan dengan sekali tembak.

AC80

Senjata FF Terbaik
AC80

Meriam AC80 adalah Marksman Rifle, yang artinya adalah senjata untuk pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh. Memiliki damage yang tinggi dan rate of fire yang rendah. Damage-nya sebenarnya cukup tinggi untuk menembak satu pemain di kepala terlepas dari helm mereka.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan khusus untuk memberikan damage ekstra pada dua tembakan bersambungan. Senjata itu memberikan lebih banyak damage pada 2,4,6,8 tembakan pada target yang sama. Secara keseluruhan, AC80 mematikan, bahkan jika kamu tidak dapat mencetak headshot dengan peluru kedua.

KORD

Senjata FF Terbaik
Kord

Seperti yang dinyatakan dalam catatan tempel resmi Free Fire, senjata Kord baru adalah senjata kelas LMG. Senjata ini akan tersedia di pertandingan Battle Royale dan Clash Squad. Disebutkan juga bahwa pemain dapat berjongkok atau tengkurap untuk mengaktifkan mode Senapan Mesin di Kord.

Kord tampaknya menjadi pilihan tengah antara M60 dan M249, dengan damage rata-rata, ukuran magasin, dan laju tembakan. Namun, bagian terbaik dari senjata FF terbaik ini adalah kemampuan khususnya. Saat berjongkok, Kord akan mendapatkan +5 persen rate of fire dan kemampuan untuk menembakkan 3 tembakan sekaligus.

Senjata ini adalah bonus mode senapan mesin terkuat dari tiga senjata, karena ini meningkatkan DPS pemain secara keseluruhan. Setelah mengaktifkan mode Senapan Mesin, laju tembakan untuk Kord ditingkatkan sebesar 5 persen, dan tiga tembakan akan dilepaskan sekaligus.

G36

Senjata FF Terbaik
G36

Senjata FF terbaik selanjutnya adalah G36. AR G36 yang baru adalah senjata kedua dengan 2 mode, namun, tidak seperti M4A1, saklar tersebut malah mengubah jangkauannya.

Pengguna G36 dapat beralih antara mode Serangan jarak dekat dan mode Jangkauan jarak menengah, dengan setiap mode memberikan bonus tertentu untuk laju tembakan dan damage.

Dengan berpindah mode dalam pertempuran, kamu harus mampu menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi dalam pertempuran.

Baca juga: Cara Meningkatkan Peluang Menang Saat Solo Vs Squad FF

MAC10

Senjata FF Terbaik
MAC

MAC10 adalah salah satu senjata FF terbaik dan terbaru yang ditambahkan ke dalam game. Dengan peredam yang terpasang sebelumnya, MAC10 dapat dengan mudah menembus musuh yang mengenakan baju besi berat.

Senjata ini adalah alternatif yang bagus untuk UMP, terutama di fase awal pertandingan ketika pemain ingin menyembunyikan lokasi mereka. Potensi damage dari MAC 10 cukup baik, karena memiliki stat penetrasi armor bawaan.

Untuk kelebihannya sendiri, senjata-senjata ini memiliki tingkat presisi yang tinggi. Kemudian, ketika digunakan pada jarak pendek, Mac-10 FF cukup efektif.

Selain itu, senjata ini sudah memiliki peredam default yang membuat suara yang dihasilkan oleh senjata tidak terlalu sulit. Dengan begitu, musuh akan merasa sulit untuk menemukan posisinya.

AWM

Senjata FF Terbaik
AWM

Sniper rifle memainkan peran penting dalam pertarungan jarak jauh, dan di antara semua senapan sniper, AWM adalah yang paling kuat, dan dapat membunuh musuh dalam satu tembakan kepala.

Sniper ini memiliki waktu reload yang tinggi, tapi itu bisa dimaafkan karena kekuatan yang diberikannya. Muncul dengan scope 8X pra-terpasang yang menjadikannya senjata paling mematikan di Free Fire.

Baca juga: Inilah Rework Karakter FF OB33 Terbaik, Pilih yang Mana Nih?

Nah, itulah tadi 5 senjata FF terbaik dengan kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh senjata lainnya. Dari 5 senjata FF terbaik tersebut, manakah yang akan kamu gunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!