5 Senjata Bolt Action Rifle Paling Mematikan di PUBG

5 senjata Bolt Action Rifle (BAR) paling mematikan di game PUBG yang dijamin bikin musuh KO sekali tembak.

Di medan perang PUBG yang luas, pertempuran jarak jauh menjadi hal yang tidak bisa dihindari. Para pemain yang jeli dan memiliki kemampuan menembak jitu akan memiliki keuntungan. Untuk itu, Bolt Action Rifle (BAR) menjadi senjata andalan yang wajib dikuasai.

Berbeda dengan senjata otomatis yang mengandalkan volume tembakan, BAR menawarkan pendekatan yang lebih hati-hati dan strategis. Setiap peluru yang dilepaskan dari BAR harus dihitung dengan cermat.

Nah, artikel ini akan membahas secara detail 5 BAR paling mematikan di PUBG 2024 yang sudah sering digunakan para YouTuber gaming.

Baca juga: Menguak Rahasia di Balik Kehebatan Senjata Mini14 di PUBGM

Senjata Bolt Action Rifle PUBG Terbaik 2024

Berikut 5 Bolt Action Rifle paling mematikan di PUBG 2024 yang wajib kamu kuasai.

AWM (Arctic Warfare Magnum)

AWM (Arctic Warfare Magnum)
AWM (Arctic Warfare Magnum). Source: YouTube.

AWM adalah senapan sniper bolt-action yang diproduksi oleh Accuracy International. Dikenal sebagai salah satu senapan sniper paling mematikan di dunia, AWM juga menjadi primadona di kalangan pemain PUBG.

AWM menjadi senapan sniper yang luar biasa dengan damage tinggi, jangkauan jauh, dan presisi tinggi.

Namun, kelangkaan, kapasitas peluru yang rendah, dan kecepatan tembak yang lambat membuatnya tidak ideal untuk semua situasi. Gunakan AWM dengan bijak dan kamu akan menjadi kekuatan yang tak terhentikan di PUBG!

  • Damage: 130 (1000m)
  • Jangkauan: 1500m
  • Kecepatan Peluru: 800 m/s
  • Kapasitas Magazine: 5
Baca juga: 50 Nama PUBG 2024 Paling Keren untuk Cowok dan Cewek

M24 (M24 Sniper Rifle)

M24
M24. Source: YouTube.

M24 adalah Bolt Action Rifle yang populer di PUBG, dikenal dengan keseimbangan antara damage tinggi, jangkauan jauh, dan recoil yang moderat.

Senjata ini menjadi pilihan favorit bagi para penembak jitu yang menginginkan performa handal tanpa harus mengorbankan kemudahan penggunaan.

M24 mampu merobohkan musuh dengan sekali tembak di kepala, bahkan dengan helm level 2. Bahkan senjata ini memiliki jangkauan efektif yang memungkinkan kamu untuk mengunci target dari jarak jauh.

M24 menjadi pilihan BAR yang solid bagi para pemain PUBG yang ingin menguasai teknik menembak jarak jauh. Dengan perpaduan damage tinggi, jangkauan luas, dan recoil moderat, M24 siap menjadi senjata andalan kamu dalam meraih Chicken Dinner!

  • Damage: 110 (1000m)
  • Jangkauan: 1400m
  • Kecepatan Peluru: 790 m/s
  • Kapasitas Magazine: 5

Kar98k (Karabiner 98k)

Kar98k (Karabiner 98k)
Kar98k (Karabiner 98k). Source: YouTube.

Di medan pertempuran PUBG, Kar98k bagaikan legenda klasik yang tak lekang oleh waktu. Senjata bolt-action rifle ini telah menjadi primadona para pemain sejak lama, terkenal dengan perpaduan presisi tinggi, damage dahsyat, dan desain ikoniknya.

Sekali tembak ke arah kepala, bahkan dengan helm level 3, musuhmu langsung tak berdaya! Recoil yang rendah dan akurasi tinggi membuatmu bisa membidik dengan tepat, bahkan di jarak jauh.

Namun, perlu diingat bahwa Kar98k memiliki beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan.

Pastikan kamu memahami kelebihan dan kekurangan Kar98k, serta berlatihlah dengan tekun untuk memaksimalkan potensinya.

Dengan penguasaan yang baik dan strategi yang tepat, Kar98k di tanganmu bisa menjadi senjata pemungkas yang mengantarkanmu meraih Chicken Dinner!

  • Damage: 78 (1000m)
  • Jangkauan: 1300m
  • Kecepatan Peluru: 770 m/s
  • Kapasitas Magazine: 5

Mosin Nagant (Mosin Nagant M91/30)

Mosin Nagant
Mosin Nagant. Source: Duniaku.

Di antara berbagai Bolt Action Rifle mematikan di PUBG, Mosin Nagant tetap memiliki tempat spesial di hati para pemain.

Dikenal sebagai “Si Murah Mematikan”, Mosin Nagant menawarkan perpaduan damage tinggi, recoil yang dapat dikontrol, dan harga yang relatif terjangkau, menjadikannya pilihan favorit banyak pemain, terutama pemula.

Recoil Mosin Nagant tidak sekuat BAR lain seperti Kar98k, membuatnya lebih mudah dikuasai dan digunakan, terutama bagi pemula.

Dibandingkan BAR mematikan lainnya seperti AWM dan M24, Mosin Nagant jauh lebih mudah ditemukan dan memiliki harga yang lebih murah.

  • Damage: 77 (1000m)
  • Jangkauan: 1200m
  • Kecepatan Peluru: 750 m/s
  • Kapasitas Magazine: 5
Baca juga: PUBG Cross Platform: Rasakan Sensasi Battle Royale yang Lebih Bebas!

Win94 (Winchester Model 94)

Win94
Win94. Source: SkercFab.

Win94 hadir sebagai pilihan unik dengan performa mematikan. Senjata ini terkenal dengan tuas sampingnya yang ikonik dan fire rate yang lebih tinggi dibandingkan senjata Bolt Action Rifle PUBG lainnya.

Dibandingkan BAR lain, Win94 memiliki fire rate yang lebih cepat, membuatnya lebih efektif dalam pertempuran jarak menengah dan pertarungan jarak dekat.

Win94 menjadi pilihan BAR yang solid bagi pemain yang menginginkan damage tinggi, fire rate cepat, dan mudah didapatkan. Dengan latihan dan strategi yang tepat, Win94 bisa menjadi senjata mematikan di tangan kamu.

  • Damage: 81 (1000m)
  • Jangkauan: 1000m
  • Kecepatan Peluru: 600 m/s
  • Kapasitas Magazine: 5
Baca juga: PUBG Cross Platform: Rasakan Sensasi Battle Royale yang Lebih Bebas!

Kamu bisa menjadi penembak jitu yang ditakuti di medan perang dengan kombinasi pemilihan senjata yang tepat, penguasaan skill menembak, dan strategi yang matang, Jangan lupa untuk terus berlatih dan asah kemampuanmu.

Baca juga: Menguak Rahasia di Balik Kehebatan Senjata Mini14 di PUBGM

Jangan lupa, top tp UC PUBG murah dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!