Tips Menghindari Sandwich Free Fire, Jangan Mati Konyol!

kode redeem ff

Saat kamu sedang war, ada saatnya kamu akan terkena Sandwich Free Fire. Hal ini tentu saja sangat menyebalkan. Kamu bisa menerapkan beberapa tips mudah ini. Jangan sampai kamu mati konyol!

Untuk memainkan game Free Fire, kamu tidak hanya membutuhkan skill bertarung, tetapi juga kemampuan untuk bertahan dalam situasi sulit. Saat diserang dari segala arah atau oleh musuh yang biasa dikenal dengan sandwich. 

Sandwich Free Fire adalah momen yang tidak terduga dan sangat sulit untuk dihadapi. Serangan datang dari banyak musuh dari segala arah, dan terjepit di area lapangan terbuka membuatnya semakin buruk.

Tidak dapat diprediksi untuk terjebak di luar ruangan. Jadi bagaimana kamu bisa melindungi diri dari situasi sandwich Free Fire? Berikut adalah beberapa cara mudah membuat sobat Vicigers terhindar dari sandwich Free Fire.

Cara Menghindari Sandwich Free Fire Dengan Aman

Lihat Posisi Musuh dan Tetap Bertahan

Sandwich Free Fire
Posisi Musuh

Reaksi pertama ketika kamu terkena sandwich Free Fire di lapangan terbuka adalah melihat posisi musuh dan tetap bertahan sebanyak mungkin agar tidak tersingkir. Juga, cari tahu dari mana bidikan itu berasal. Hal ini bisa menjadi sumber informasi tentang lokasi musuh. Gunakan Gloo Wall dengan bijak dan tetap tenang dalam situasi ini. 

Hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah memeriksa keberadaan posisi musuh lainnya. Seringkali kita terlalu fokus pada satu musuh, tetapi tidak pada musuh lain dalam jarak dekat. Hal itu mematikan dan bisa mengalami kekalahan.

Skill observasi  diperlukan dalam situasi ini. Kamu harus dapat menganalisis jumlah musuh, wilayah dan pertempuran mereka, dan strategi untuk membalikkan keadaan. Jika kamu ingin maju, kamu harus memastikan tidak ada musuh di belakang atau di samping. 

Jika demikian, kamu dapat pergi dari rumah ke rumah, baik secara terbuka atau diam-diam, dan sekali lagi pastikan kamu dapat menangani situasinya. Sedikit petunjuk, tetapi kamu dapat menargetkan lawan yang memiliki posisi canggung (misalnya, medan terbuka) atau yang memiliki sedikit teman.

Gunakan Gloo Walls yang Ada Untuk Pindah ke Lokasi Berikutnya 

Sandwich Free Fire
Free Fire

Jangan tinggal di area terbuka untuk waktu yang lama. Temukan medan dan rintangan permanen yang dapat kamu jangkau dan gunakan Gloo Wall untuk mencapai lokasi tersebut. 

Tidak disarankan untuk menggunakan banyak Gloo Wall untuk melindungi diri kamu di area terbuka. Sebaiknya gunakan Gloo Wall sebagai barikade untuk membantu  melindungi diri kamu dan tim dari tembakan saat sobat Vicigers bergerak. 

Gloo Wall memainkan peran penting dalam game Free Fire. Selain sebagai alat untuk mendaki tempat yang tinggi, peran utama dari Gloo Wall adalah untuk melindunginya jika bertemu dengan musuh. 

Jika kamu terjebak dalam jarak yang jauh, kamu harus menginstal Gloo Wall terlebih dahulu. Untuk menghindari musuh lain yang mungkin mengetahui keberadaanmu. Selalu waspada dengan posisi musuh Setelah memasang Gloo Wall.

Namun, biasanya ketika seorang pemain terkena sandwich Free Fire dan Gloo Wall dipasok dengan baik, mereka cenderung menyerang lawan mereka.  Ngerush  identik dengan Gloowall. Biasanya digunakan untuk menghalangi pandangan musuh dan menggunakannya sebagai tameng tambahan saat ditekan. 

Pada dasarnya, Gloo Wall adalah elemen terpenting dalam situasi apa pun. Karena daya tanggapnya yang tinggi, item ini berguna di hampir semua situasi. Beberapa pemain juga dapat memasang jebakan di Gloo Wall.

Jangan Ragu untuk Menyerang Jika Memungkinkan 

Sandwich Free Fire
Kejar musuh

Tentu saja, kamu dapat memilih bahwa kamu tidak selalu menjadi korban ketika diserang  saat sandwich Free Fire. Kamu juga dapat menyerang musuh di posisi yang terlihat jelas atau mungkin berada di dekatmu.

Serangan juga menandakan musuh  bahwa mereka setidaknya harus melindungi diri mereka sendiri. Hal ini adalah kesempatan besar bagi kamu untuk bertahan atau nge-rush dengan cepat. 

Hal ini adalah langkah yang diperlukan untuk mencegah musuh yang jauh mengejar kamu. Untuk menghindari serangan musuh lain, kamu harus segera mengalahkan musuh terdekat.

Apabila bidikanmu lemah, disarankan memakai presisi bidik default, menggunakan atau tanpa scope. Pada gilirannya, kamu akan menerima lebih poly headshots, dan crosshair secara otomatis akan beranjak menuju sasaranmu.

Langkah-langkah pengambilan gambar ketua otomatis adalah. jongkok, teropong, perbesar, jongkok & tembak. Fitur ini relatif seperti menggunakan fitur bidik pada PUBG Mobile. 

Banyak pemain Free Fire yg tak jarang memakai Jump-shoot secara berlebihan. Untuk mampu sebagai yg terbaik ketika memakai jump-shoot, lompatanmu perlu diperhitungkan menggunakan baik.

Penting buat dicatat bahwa gerakan glamor ini bisa mengacaukan tujuanmu sepenuhnya. Oleh lantaran itu, sebelum memakai ini pada mode peringkat, buka ruang khusus, dan latih hingga kamu bisa melakukannya dengan benar.

Baca juga: Tips Jitu Dapatkan MVP di Mode Clash Squad FF, Lakukan Ini Bro!

Berikan Umpan Pada Musuh yang Lain

Sandwich Free Fire
Bot

Langkah ini perlu dilakukan untuk menghancurkan fokus musuh dan membuatnya bertahan lebih lama. Memancing dengan tembakan membantu musuh lain  mendekat dan  mengalahkan beberapa musuh.

Jika kamu memiliki banyak pemain saat terkena sandwich Free Fire, keputusan untuk pindah adalah salah satu langkah paling cerdas yang dapat kamu lakukan. Bukan untuk menjadi berani, tapi untuk  bertahan lebih lama. Selain itu, kamu bisa mengisi medical kit terlebih dahulu.

Prioritaskan Zona

Sandwich Free Fire
Granat

Jika tidak tahu harus lari kemana atau musuh apa yang harus dikejar, jawabannya adalah mengikuti zona atau mencari tempat tertutup. Berjalan ke arah yang sesuai dengan arah zona akan memberimu keuntungan saat zona  mulai menyusut.

Kamu mungkin menemukan pemain berlari menuju Zona Aman, jadi ketika kamu sudah  berada di zona tersebut, kamu dapat menembak dan membatasi gerakan mereka. 

Pikirkan strategi yang dapat memburumu jika lawan kamu berjalan sesuai keinginanmu. Luangkan waktu untuk memikirkannya.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Push Rank ke Heroic FF Edisi April 2022

Apakah kamu punya tips tersendiri untuk bertahan dari sandwich Free Fire di lapangan terbuka untuk melengkapi daftar di atas? Tulis jawabanmu pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!