Samsung Galaxy S21 FE Navy Blue 5G, Cocok untuk Gaming!

samsung galaxy s21 FE navy blue (1)

Samsung baru saja merilis Samsung Galaxy S21 FE 5G Navy Blue pada 15 Juni 2023 kemarin yang ternyata telah turun harga.

Padahal pada tahun 2022 lalu, Samsung ini merilis Samsung Galaxy S21 FE dengan warna Graphite, Olive, Lavender dan White.

Smartphone Android ini paling banyak dicari oleh para gamers dan banyak direkomendasikan juga oleh vlogger.

Bagi kamu penggemar Samsung, kami akan membahas mengenai Samsung Galaxy S21 FE Navy Blue dalam artikel ini. Simak sampai habis, ya!

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 5 Resmi Debut Tahun 2023? Ini Bocorannya!

Turun Harga

samsung galaxy s21 FE navy blue (2)
Source: Pilar ID

Saat awal launching, Samsung Galaxy S21 FE ini dibanderol dengan harga berkisar sekitar Rp9 juta, namun saat ini harganya turun harga menjadi Rp. 7 juta.

Namun, yang turun harga menjadi 7 juta ialah Samsung Galaxy S21 FE warna Biru Navy untuk varian 8/128GB yang berkisar Rp. 7.499.000 serta untuk 8/256GB ialah Rp. 7.999.000.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronic Indonesia, Ilham Indrawan, mengatakan,  pihaknya menerima salah satu insight dari konsumen mengenai pentingnya tampilan desain premium saat memilih ponsel untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital maupun ekspresi dirinya. Temuan lainnya, warna navy ternyata termasuk salah satu warna yang paling dicari konsumen.

“Karena itulah kami menghadirkan ponsel Galaxy S21 FE 5G dengan RAM 8/128GB di harga baru Rp 7.499.000, dan warna baru Navy Blue dengan RAM 8/256GB seharga Rp 7.999.000. Ini memberikan pengalaman smartphone flagship terjangkau bagi lebih banyak fan,” kata Ilham dilansir dari laman Samsung News Room.

Baca juga: Samsung S23 Series, Keunggulan dan Spesifikasinya

Spesifikasi

samsung galaxy s21 FE navy blue (3)
Source: 91 Mobiles

Samsung Galaxy S21 FE Navy Blue disebut memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat premium dan cocok banget bagi para gamers serta vlogger dengan pro-grade camera, processor flagship serta layar Dynamic AMOLED 2X.

Desain dari Samsung Galaxy S21 FE ini menampilkan Contour Cut-Frame serta ketebalan dari Galaxy S21 FE ini hanya 7,9mm yang tipis dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Kamera Pro Grade

Kameranya sangat unggul sekali karena dibekali dengan triple pro grade camera dan selfie camera 32MP.

Uniknya adalah bisa merekam video dengan back camera dan selfie camera secara beriringan. Selain itu juga ada dua mode pada Dual Recording yaitu Multi Recording & Vlogger Mode.

Dimana Multi Recording mampu merekam dengan back camera dan selfi camera. Lalu, pada Vlogger Mode, memiliki opsi perekaman dengan picture-in-picture serta split yang menampilkan viewfinder kamera diatasnya serta selfie camera dibawah.

Kamera ini dilengkapi dengan Zoom Lock yang bisa mengambil foto secara maksimal dan adanya fitur AI Face Restoration dan fitur AI Photo Remaster.

Baterai

Performa baterai memiliki kapasitas 4.500mAh yang sangat dinamis bagi penggunanya. Dan pengisian dayanya juga sangat fast charging 25W.

Hanya dengan 30 menit, baterai sudah terisi 50% sehingga kamu tak lama menunggu untuk menggunakan handphone-mu lagi.

Cocok untuk Gaming

Bagi kamu seorang gamers, dengan memiliki Samsung Galaxy S21 FE Navy Blue ini cocok digunakan untuk gaming.

Karena berbekal prosesor flagship 5nm Octa Core disertai performa yang cepat sehingga hal ini sangat dibutuhkan para gamers.

Kamu bisa memainkan game apapun seperti Mobile Legends, Free Fire, Ragnarok Origin, Genshin Impact dan masih banyak game lain tanpa adanya kendala. Dengan menggunakan jaringan 5G juga bisa memainkan game dengan sangat seru dan menyenangkan.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 5 Rilis Juli 2023, Layar Lebih Besar!

Jangan lupa untuk artikel lainnya mengenai Tech dan Gadget hanya di VCGamers News, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]