5 HP Gaming Android Terbaik Dengan Layar 90 Hz

HP Gaming 1 Jutaan

Perkembangan terbaru dalam industri game adalah hp gaming android, yang memungkinkan kamu bermain game tanpa tertinggal atau macet. 

Layar tampilan Hz atau FPS tinggi harus disalahkan untuk ini. Metrik yang mengukur seberapa lancar permainan dimainkan adalah Hertz (Hz) atau Frame Per Second (FPS).

Berkat ini, pemain juga dijamin mendapatkan pengalaman bermain game profesional di semua perangkat mereka. Semakin baik hp gaming android, semakin tinggi kecepatan refresh, seperti 90 dan 120 Hz. Berikut ini adalah daftar hp gaming android untuk tampilan 90 Hz.

Daftar HP Gaming Android 

Game Mobile bukan hanya game revolusioner di kancah game seluler, tetapi juga salah satu game yang paling banyak dimainkan di seluruh planet di perangkat Android.

Dari outlet pengeluaran waktu santai hingga esports kompetitif, baik adegan game seluler dan PUBG Mobile telah berevolusi dari waktu ke waktu.

Faktanya, salah satu alasan terbesar untuk meroketnya game ini adalah fakta bahwa smartphone Android telah ditingkatkan secara signifikan dalam kemampuan teknologi selama setengah dekade terakhir.

Game Mobile bukanlah game yang sangat berat sumber daya dan dapat dimainkan di beragam smartphone Android. Tetapi seperti game apa pun, ada perangkat yang lebih cocok untuk battle royale yang sangat kompetitif ini. Salah satu kriteria terpenting adalah memastikan jika game berjalan pada 90 FPS.

Samsung Galaxy M52 5G

samsung galaxy m52
samsung galaxy m52

Samsung Galaxy M52 5G adalah salah satu hp gaming android teratas yang tersedia karena layar 90 Hz-nya. Ini memiliki panel layar refresh rate 90 Hz dan prosesor Snapdragon 778G octa-core. Ini sempurna untuk game yang menuntut grafis karena panel layar 6,7 inci dan RAM 6 GB.

Kamu dapat bermain video game untuk waktu yang lama tanpa mengalami kelambatan atau masalah energi karena masa pakai baterai 5000 mAh. Selain itu, pembaca sidik jari dan pengisian cepat 25W didukung. Game seperti PUBG dan COD mendapat manfaat dari ponsel semacam itu.

Redmi Note 10S

Redmi Note 10S
Redmi Note 10s

Berkat RAM 6 GB dan mesin MediaTek Helio G95, yang memungkinkannya memberikan pengalaman bermain game terbaik yang bisa dibayangkan, Redmi Note 10S adalah salah satu smartphone gaming paling kuat. Berkat itu, kamu dapat memainkan game pada 90 FPS tanpa membeku.

Karena baterainya yang 5000 mAh, gamer yang bermain dalam waktu lama tidak perlu khawatir dengan panas atau daya tahan baterai. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu hp gaming android murah terbaik untuk Roblox dan PUBG, berkat panel tampilan kecepatan refresh 90 Hz.

ASUS ROG 5S Pro

ASUS ROG 5S Pro
ASUS ROG 5S Pro

Daftar ini harus menyertakan Asus ROG 5S Pro, yang secara luas dianggap sebagai salah satu hp gaming android terbaik yang tersedia di pasar. Berkat CPU Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 dan RAM 18 GB, konsumen akan mendapatkan pengalaman bermain game terbaik yang pernah mereka miliki.

Gamer profesional yang memainkan Genshin Impact dan Roblox akan mendapatkan keuntungan dari frame rate raksasa game 144 Hz, penyimpanan 512 GB, dan layar 6,7 inci. Ponsel ini memiliki baterai 6.000 mAh yang cukup besar dan mendukung pengisian cepat 65W. Ini menjalankan UI ROG dan UI berbasis Android 11.

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra Diyakini Mempunyai Kamera Terbaik Sepanjang Masa
Samsung Galaxy S21 Ultra

Hp gaming Android terbaik yang saat ini tersedia di segmen premium tidak diragukan lagi adalah Samsung Galaxy S21 Ultra.

Berkat tampilan yang ditingkatkan secara signifikan di atas G200 dan GPU yang lebih kuat, perangkat ini dapat mengelola pengguna yang paling menuntut sekalipun sepanjang hari tanpa mengharuskan mereka menemukan stopkontak.

Kamu dapat memainkan game yang menuntut grafis tanpa mengkhawatirkan masa pakai baterai atau kelambatan berkat Snapdragon 888 dan layar 6,8 inci. Layar tampilan 90 Hz ponsel ini membuatnya ideal untuk game yang menuntut grafis seperti PUBG dan Clash of Clans.

Samsung Galaxy S21 juga memiliki beberapa opsi premium lainnya, tetapi S21 memiliki nilai pengembalian terbaik. Perangkat andalannya hadir dengan standar industri Snapdragon 888 dan dapat secara efektif menjalankan PUBG Mobile pada 90 FPS pada pengaturan apa pun.

Baca juga: Galaxy S22 Ultra vs iPhone 13 Pro: Mana yang Bagus Untuk Gaming?

Samsung Galaxy S22 5G

Samsung Kamera 4
Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 menawarkan pengalaman Android yang andal, cepat, dan dapat memerangi penyakit. Ini adalah peningkatan kecil yang menjaga kualitas terbaik S21 sambil meningkatkan kamera dan CPU dan membangun kualitas untuk menghasilkan tablet Android yang bagus.

Berkat prosesor Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 dan RAM 8 GB, ini adalah perangkat yang sempurna untuk bermain game di Hz. Kamu dapat memainkan game seperti Clash Royale dan Roblox untuk waktu yang lama tanpa pembekuan karena masa pakai baterai 5000 mAh.

Galaxy S22 Ultra saat ini merupakan smartphone Samsung terbaik dan salah satu smartphone terbaik tahun 2022. S22 Ultra menawarkan layar 120Hz 6.6″ WQHD+ Dynamic AMOLED 2X dengan dukungan HDR10+, dan kecerahan puncak 1750 nits.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8Gen1 5G 4nm terbaru, dengan opsi penyimpanan hingga 12GB RAM dan 1TB UFS 3.1. Baterai 4500mAh mendukung pengisian cepat 45 watt.

Model ini dilindungi oleh Gorilla Glass Victus+ dan dilengkapi dengan ketahanan air dan debu IP68 seperti model unggulan lainnya.

Baca juga: 5 HP Gaming Murah 1 Jutaan 2022, Cek Langsung!

Pengaturan quad-camera ditenagai oleh lensa telefoto lebar 108MP, telefoto 10MP, ultrawide 12MP, dan lensa telefoto periskop 10MP, dan sensor 40MP sebagai kamera font. S22 Ultra menyediakan One UI 4.1 berbasis Android 12 out-of-box.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!