Rekomendasi Tim Basket di NBA 2K23 yang Bisa Kamu Gunakan

NBA 2K23

Game NBA 2K23 merupakan game basket terbaik saat ini. Game ini bisa kamu mainkan di berbagai platform, mulai dari Nintendo, PS5, Xbox series  X/S, hingga PC.

2K Sports selaku developer NBA 2K23 berhasil menyuguhkan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi penggemarnya.

Dimana di dalam game ini terdapat berbagai tim dan pemain basket profesional yang bisa kamu gunakan.

Apakah banyaknya tim yang bagus membuatmu kebingungan dalam memilih tim saat bermain? Jika iya, maka artikel ini cocok untukmu yang merasa kebingungan dalam memilih tim.

Oleh karena itu, berikut kami sajikan beberapa rekomendasi tim basket di NBA 2K23 yang bisa kamu gunakan. Yuk simak lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Scorn: Gameplay, Fitur dan Cara Download

Cleveland Cavaliers

Cleveland Cavaliers
Cleveland Cavaliers. Source: Youtube/Vladd Wavy

Pada NBA musim lalu Cleveland Cavaliers sukses tampil cemerlang dan mengejutkan banyak pihak.

Atas alasan itu, para pemain dari Cleveland Cavaliers mendapat banyak upgrade di game NBA 2K23.

Tak hanya itu, sebagai tim yang diisi oleh mayoritas pemain muda, Cleveland Cavaliers akan sangat cocok untuk kamu gunakan dalam fitur MyNBA.

Baca juga: 5 Rekomendasi Games Nintendo Wii Terbaik 2023, Ayo Coba!

Boston Celtics

NBA 2K23
Boston Celtics. Source: Steam

Boston Celtics pada musim lalu hampir saja menjadi juara NBA. Sayangnya tim ini harus kalah dari Golden State Warriors di babak final. 

Musim ini pun Boston Celtics masih tampil baik, dikarenakan tim ini masih mempertahankan mayoritas pemain bintang mereka musim lalu.

Beberapa pemain tim ini memiliki rating yang tinggi, seperti Jayson Tatum (93 rating) dan Jaylen Brown (87 rating). Kedua pemain ini akan jadi andalanmu jika memilih tim ini. 

Kelebihan yang dimiliki oleh tim ini adalah para pemainnya memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik diantara tim-tim lainnya.

Chicago Bulls

NBA 2K23
Chicago Bulls. Source: Steam

Chicago Bulls merupakan salah satu tim yang paling ikonis dalam sejarah NBA. Hal ini bisa dilihat dari banyak orang awam yang tidak mengikuti basket mengetahui tim ini.

Michael Jordan merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada di dunia. Ketika masih aktif bermain, dia pernah membela tim ini pada era 1990an. Dan membuat Chicago Bulls begitu perkasa pada periode tersebut.

Namun setelah ditinggal pensiun oleh Michael Jordan, Chicago Bulls malah kesulitan untuk kembali ke masa kejayaan mereka. 

Makanya tim ini bisa kamu gunakan, untuk kamu bawa kembali ke masa kejayaannya. Terlebih mereka sudah memiliki basis pemain yang sangat kuat.

Meskipun begitu, bukan berarti tim ini tidak layak untuk kamu pilih ketika bermain NBA 2K23. 

Karena musim ini duet dari Zach LaVine (88 rating) dan DeMar DeRozan (89 rating) yang eksplosif, bisa kamu andalkan dalam menyerang.

Sedangkan untuk bertahan, kamu bisa mengandalkan Lonzo Ball (86 perimeter defense) dan Alex Caruso (89 perimeter defense) yang punya kemampuan bertahan yang sangat baik.

Dallas Mavericks

Dallas Mavericks
Dallas Mavericks. Source: Youtube/BJEFF

Dallas Mavericks menjadi salah satu tim yang paling menarik dan memiliki tantangan yang tinggi untuk kamu pilih ketika berada dalam fitur MyNBA. 

Hal itu karena tim ini hanya memiliki satu pemain yang menonjol, yaitu Luka Doncic yang memiliki rating 95. Sisanya, pemain lain dari tim ini tidak ada yang memiliki kualitas sebagus Doncic.

Ketika bermain fitur MyNBA, kamu harus bisa membangun tim dengan baik, sehingga tidak terlalu bergantung kepada Luka Doncic.

Baca juga: 5 Games Apple TV Terseru 2023, Yuk Mainkan!

Nah itulah beberapa tim yang bisa kamu pilih ketika bermain game NBA 2K23.

Yuk kunjungi VCGamers News untuk mengetahui info seputar games, hype, serta tech and gadget lainnya.

Dan jangan lupa untuk top up game favoritmu dengan mudah, cepat, aman, dan pastinya termurah hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!