Rekomendasi Skin Lapu-Lapu Terbaik di 2024

Lapu-Lapu Skin

Lapu-Lapu merupakan hero dengan role fighter yang mempunyai salah satu skill range terbaik di Mobile Legends. Untuk menunjang kegemilangannya dalam bermain, banyak sekali player yang menggunakan berbagai skin Lapu-Lapu yang keren.

Terdapat sebanyak tujuh jenis skin hero ini dari berbagai tingkatan. Mulai dari default skin yang akan kita dapatkan secara langsung, ketika membeli Lapu-Lapu, sampai skin collector terbarunya “Adlaw’s Chosen”.

Pada artikel ini, penulis akan mengajak kalian semua berkenalan secara langsung dengan Lapu-Lapu.

Nantinya, kita juga akan membahas tentang rekomendasi skin Lapu-Lapu yang bisa kalian beli. Tentunya dengan pertimbangan yang matang. Tanpa berbasa-basi, mari simak artikel ini!

Baca juga: Rekomendasi Build Barats Tersakit 2024, Jungler dan Exp Laner

Mengenal Lapu-Lapu Sang Pahlawan dari Pulau Makadan

Lapu-Lapu Skin
Lapu-Lapu Skin. (Source: Mobile Legends/YouTube)

Lapu-Lapu adalah hero fighter yang sangat populer di kalangan para gamers Mobile Legends. Sebab skill dan kisahnya menarik untuk diikuti.

Ditambah, ia mempunyai skill dengan efek crowd control dan efek area secara bersamaan. Selain itu, Lapu-Lapu juga dapat menembus tembok dengan skill tipe bliknya. Hero paket lengkap, bukan?

Kisah Lapu-Lapu dimulai dari Filipina. Dirinya mempunyai nama asli Cali Pulaco, yang memimpin daerah Pulau Makadan.

Pada game Mobile Legends, Pulau Makadan digambarkan terletak pada selatan Land of Dawn. Dalam hidupnya, Lapu-Lapu dan warga desa masih sangat mengandalkan alam dan lautan.

Karena mata pencaharian utamanya berasal dari alam, sudah sepantasnya ia dan warga desa menjaga alam dengan baik. Tanah yang subur, ikan berlimpah, serta udara jernih khas desa merupakan anugerah yang tak tertandingi baginya.

Namun, keadaan tersebut berubah dalam sekejap mata. Suatu hari, Pulau Makadan diserang oleh sekelompok orang tak dikenal yang ingin menjajah daerah tersebut. Kekayaan alam, beserta wargamya ikut dibinasakan.

Tentunya Lapu-Lapu tak tinggal diam, dengan modal dua belah pedang kembar, ia pergi bertempur demi desa.

Karena keberaniannya, banyak warga desa yang mengikuti perjuangan Lapu-Lapu. Perjuangannya pun berhasil mengusir penjajah dari Pulau Makadan.

Demi melindungi desa, Lapu-Lapu pergi ke Land of Dawn untuk belajar kekuatan baru.

Penjelasan Skill Lapu-Lapu

Untuk mahir memainkannya, kalian harus tahu spesifikasi skill Lapu-Lapu secara lengkap. Ia mempunyai 6 skill berbeda, tak seperti kebanyakan hero yang hanya mempunyai 3-4 skill.

Hal ini disebabkan oleh ultimate skillnya yang dapat merubah skill 1 dan 2 Lapu-Lapu, menjadi lebih mengerikan.

Lapu-Lapu juga memiliki pasif skill yang disebut dengan “Homeland Defender”. Ia dapat men-stack bravery blessing melalui basic attack yang dilancarkan.

Ketika sudah penuh, Lapu-Lapu dapat menyerap serangan menjadi shield yang melindungi dirinya.

Pasif ini berlangsung selama 2.5 detik dan mampu menyerap 250 damage awal, dan akan naik 65 poin bersamaan dengan level Lapu-Lapu.

Rekomendasi Skin Lapu-Lapu Terbaik 2024

Lapu-Lapu. (Source: Mobile Legends)

Kembali ke pembahasan awal, berikut daftar skin terbaik dari hero ini:

Lapu-Lapu Skin Ancestral Blade

Lapu-Lapu Skin Ancestral Blade
Lapu-Lapu Skin Ancestral Blade. (Source: Mobile Legends)

Masih mempertahankan nuansa hutan dan pejuang desanya, di skin Ancestral Blade, Lapu-Lapu merubah tampilan kedua bilah pedang dan pakaian yang ia kenakan menjadi warna biru muda.

Walaupun tipe skin ini adalah normal, banyak gamers yang tetap menyuakinya. Kalian hanya perlu mengeluarkan 259 diamonds untuk mendapatkan Ancestral Blade.

Imperial Champion

Skin yang paling sering kita lihat, serta mempunyai banyak pemakainya di seluruh dunia. Imperial Champion menampilkan Lapu-Lapu dengan baju zirah khas jawara perang zaman kuno.

Vicigers bisa mendapatkannya dengan membayar 100 ribu rupiah, atau setara denga 259 diamonds.

Lapu-Lapu Skin Vulcan

Lapu-Lapu Skin "Vulcan"
Lapu-Lapu Skin “Vulcan”. (Source: Mobile Legends/YouTube)

Skin Vulcan merupakan seri limited edition yang hanya bisa didapatkan melalui event-event tertentu saja.

penampilan Lapu-Lapu sangat berbeda dari biasanya. Pada seri tersebut, tubuh Lapu-Lapu berwarna merah menyala. Dengan aksen api di sekujur tubuhnya.

Son of The Wild

skin lapu lapu son of the forest
Source: ICoCow/YouTube

Son of The Wild pertama kali dikenalkan ke publik pada season 28 yang lalu. Ia adalah skin yang dapat kalian peroleh secara gratis setelah akhir season selesai.

Lapu-Lapu Skin Special Force

Special Force
Lapu-Lapu Skin “Special Force”. (Source: Mobile Legends/YouTube)

Skin Special Force adalah seri skin starlight milik Lapu-Lapu yang dapat kalian miliki dengan merogoh kocek sebesar 150 ribu rupiah atau setara dengan 300an diamonds.

Film Rambo yang banyak menampilkan aksi, merupakan referensi skin ini dibuat.

Adlaw’s Chosen

adlaw chosen

Adlaw’s Chosen adalah skin dengan tipe tertinggi yang dimiliki oleh Lapu-Lapu. Skin ini bertengger pada tingkatan skin collector, bersama dengan Hanabi dan Badang.

Di sini Lapu-Lapu digambarkan sebagai dewa matahari dengan armor silver dan dua bilah pedang emasnya.

Baca juga: Bocoran 2 Hero Baru MLBB 2024, Tank dan Mage!

Top up game diamond MLBB murah, aman dan cepat di VCGamers Marketplace! Dapatkan promo menarik di setiap transaksinya, selama masih ada!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!