Rekomendasi Skin Kadita Terbaik

Kadita

Sejak pertama kali dirilis, Mobile Legends menjadi game MOBA yang menawarkan berbagai hero dengan tampilan dan skil yang kerena. Hingga kini sudah terdapat banyak sekali hero dengan skin keren termasuk Kadita.

Skin tersebut ada yang bisa didapatkan secara gratis ataupun dengan membelinya di dalam game menggunakan diamond Mobile Legends.

Ada sejumlah alasan seorang player membeli skin. Selain untuk dikoleksi, tapi juga untuk mendapatkan peningkatan statistik tertentu dan tampilan serta animasi yang menarik.

Secara khusus, penulis akan merangkum Skin Kadita yang banyak diincar semenjak MPL Season 12 silam khusus untuk Vicigers!

Baca juga: Yuk Beli Skin Mobile Legends Keren! Ini Rekomendasinya!

Mengenal Kadita Sang Ratu Pantai Selatan

Hydromancer
Hydromancer. (Source: Mobile Legends/YouTube)

Pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Jadi, sebelum kita membahas skinnya, kita akan berkenalan dulu dengan Kadita sang penjaga Laut Selatan.

Kadita digambarkan sebagai seorang putri raja laut yang sakti dan dihormati dari oleh seluruh samudera.

Di dalam darahnya mengalir kekuatan magis yang dahsyat. Tak hanya itu, ia mampu mengendalikan ombak sebagai pilar utama serangannya.

Namun, kegemilangan kisahnya tak membuat hati Kadita tenang. Kerap kali ia mengunjungi daratan untuk menjumpai pujaan hatinya.

Karena hal itu, ia pun rela untuk meninggalkan tahta dan hidup di dunia manusia bersama sang kekasih. Naas, sang kekasih mengkhianati cintanya.

Baca juga: Bocoran Skin Valentine MLBB 2024 Terbaru

Akhirnya sang Ratu memutuskan untuk kembali ke laut dalam rangka merebut tahtanya kembali. Setelah pengkhianatan tersebut, Kadita tampak kecewa dan tak percaya dengan manusia lagi.

Kadita mempunyai pasif skill “Thalassaphobia” yang membuat musuh sulit untuk menangkapnya. Skill satu hero bertipe mage-assassin ini dapat menyerap kekuatan yang ada di sekitar, dan melepaskannya kembali kearah lawan.

Terlebih, ia juga mempunyai kekuatan “Ocean Odity”, sebuah skill yang memungkinkan dirinya memberikan efek slow kepada musuh.

Ultinya diberi nama “Charged Wave”, yang mengeluarkan gelombang besar dan dapat menyapu musuh tanpa tersisa.

Rekomendasi Skin Kadita

Atlantean Princess

Skin Kadita Atlantean Princes
Skin Kadita Atlantean Princess. (Source: Mobile Legend)

Skin dengan tipe normal ini dibanderol seharga 269 diamonds atau setara dengan 100 ribu rupiah.

Untuk membelinya, kalian bisa mengunjungi tab hero di game Mobile Legends. Lalu scroll ke kiri, di hero Kadita untuk memilih skin atlantean ocean.

Skin ini merubah penampilan default kadita yang mengenakan gaun serba hijau menjadi biru muda.

White Robin

Skin Kadita White Robin
White Robin. (Source: Mobile Legend)

Kedua, ada skin White Robin yang bertema peri. Mirip seperti tampilan Rafaela. Di skin ini, kadita mengenakan gaun serba putih dengan tongkat emas menyala.

Skin White Robin bertipe Special. Kalian dapat memilikinya dengan merogoh kocek sebesar 749 diamond. Atau setara 250 ribu rupiah.

Hydromancer

Skin Kadita Hydromancer
Hydromancer. (Source: Mobile Legends)

Terakhir dan yang paling baru, Kadita mempunyai skin yang bernama Hydromancer. Skin ini pertama kali dikeluarkan bertepatan dengan MPL Season 12 yang diselenggarakan pada 13 Juli 2023 lalu.

Di sini, Kadita mendapatkan efek berbeda dari biasanya. Skin Hydromancer menampilkan Kadita dengan nuansa cyberpunk dari masa depan.

Untuk menggunakannya, kalian hanya perlu membayar 749 diamonds. Setara dengan 25o ribu rupiah.

Baca juga: Ada Cashback Hingga 90 Persen, Yuk Top Up Diamond MLBB di VCGamers

Top up diamond MLBB murah di VCGamers Marketplace sekarang juga untuk membeli skin Kadita paling keren versi kamu! Dapatkan promo menarik di setiap transaksinya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!