Immortal ML: Item Wajib Semua Hero, Pemula Harus Tahu!

Immortal ML

Layaknya game moba lain, Mobile Legends juga mempunyai item-item yang harus kalian ketahui untuk mengembangkan permainan setiap heronya, seperti Immortal ML.

Dari semua item-item yang ada di Mobile Legends, Immortal ML merupakan item yang dapat dipakai oleh seluruh hero, tanpa terkecuali.

Baik hero bertipe Marksman sampai dengan Tank, tetap cocok memakai item tersebut karena fungsinya yang serbaguna.

Oleh sebab itu, artikel ini akan membahas secara terperinci menganai item Immortality secara detail. Simak baik-baik untuk mengetahui seluruh faktanya.

Baca juga: Item Counter Fighter Mobile Legends 2024, Lawan Mati Gaya!

Penjelasan Item Immortal ML

Item Immortal ML
Item Immortal ML. (source: Mobile Legends)

Immortality adalah sebuah item dengan bentuk perisai emas, dan balutan nuansa ungu muda di depannya. Item ini mempunyai fungsi yang sangat berguna.

Apabila item Immortality pecah, karena serangan musuh, Pasifnya akan menyala. Ia akan memberikan kemampuan kepada penggunanya untuk bangkit kembali.

Tak hanya itu saja, Immortality juga memberikan shield setelah kita bangkit, selama 3 detik.  Hal ini dapat dimanfaatkan untuk melarikan diri jika musuh dekat, melakukan regen health point aaupun recall untuk mengisi darah.

Shield tersebut bisa discalling, tergantung level kalian. Jumlah maksimal shield yang akan didapatkan ketika sudah ada di level tertinggi adalah 1200 dan terendah ada di 200.

Jika Vicigers menggunakannya, kalian akan mendapatkan atribut tambahan berupa 800 health point dan juga 20 physical defense.

Seluruh jenis hero bisa memakai item Immortality. Baik Tank ataupun Marksman. Karena, durability dan pasif skillnya yang sangat berguna.

Apalagi untuk hyper carry. Jika disergap musuh, kalian masih bisa selamat karena kebangkitan yang akan kalian alami dari penggunaan item Immortality.

Namun, pasif recallnya membutuhkan waktu cooldown 3 menit. Terbilang cukup lama, dibandingkan item sejenisnya. Untuk itu, perhatikan baik-baik penggunaannya lewat lambang item immortality di atas indikator regen dan battle spell.

Combo Terbaik

Support Terbaik Mobile Legends Best Support
Skin Khufra Mobile Legends. (Source: Mobile Legends)

Combo item terbaik untuk dipasangankan dengan Immortality adalah Oracle, yang membantu scalling physical defense.

Untuk hero tank, tentu saja ini akan sangat berguna ketika berhadapan dengan musuh-musuh yang mengandalkan physical attack.

Selain itu, Immortality juga cocok dikombinasikan dengan Sky Guardian Helmet dan juga Twilight Armor untuk menambahkan persentase HP yang muncul.

Pro player juga biasanya menggabungkan Immortality dengan Winter Truncheon untuk memanfaatkan combo pasif skillnya.

Counter Immortal ML

Hero Fragment Shop
Bruno Skin. (Source: Mobile Legends)

Immortality pun juga mempunyai counter item. Sehingga ketika bertemu dengan lawan yang memakai item ini, kalian mampu mengalahkannya.

Pakailah Malefic Roar yang mempunyai fungsi utama sebagai pengurang physical defense lawan, agar sistem scalling armor dan physical defense dari Immortality jadi tidak optimal.

Detailnya, damage dari hero yang memakai item Malefic Roar dapat langsung dirasakan oleh sang lawan. Karena atributnya yang mengabaikan 40% physical defense hero musuh.

Rekomendasi Hero yang Cocok Pakai Immortal ML

Tigreal - Immortal ML
Tigreal. (Source: Spin Esports)

Sebetulnya, tak ada spesifikasi khusus hero mana saja yang lebih cocok menggunakan item Immortality. Namun, hero bertipe Tank dan Hyper Carry adalah dua kandidat yang lebih kuat dibanding tipe lainnya.

Alasannya sederhana, kedua tipe hero tersebut adalah nyawa bagi tim. Ketika tank sudah mati, maka tak akan ada yang menginisiasi penyerangan ataupun mengcover rekan satu tim. Dan jika Hyper Carry mati, maka suatu tim akan kehilangan damage dealer utamanya.

Baca juga: Bocoran 2 Hero Baru MLBB 2024, Tank dan Mage!

Top up diamond ML hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga! Rasakan pengalaman transaksi yang aman, murah dan terpercaya! Kunjungi segera!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!