Rekomendasi Server Minecraft Tower Defense Tahun 2023

Tower Defense Minecraft

Game Minecraft Tower Defense adalah game strategi di mana kamu dapat menghentikan atau memperlambat musuh dengan menempatkan rintangan.

Server Minecraft adalah lingkungan game online tempat Vicigers dapat bermain dengan pemain dari seluruh dunia.

Kamu dapat mengatur server mereka sendiri di PC atau menggunakan layanan hosting untuk memastikan keandalan sementara server mereka berjalan di komputer khusus.

Hal ini berarti ada banyak mode permainan yang unik dan menarik di dalam game Minecraft. Sedangkan Tower Defense adalah mode permainan populer berdasarkan permainan biasa “Bloons Tower Defense.”

Tujuannya adalah menyiapkan senjata dan garis pertahanan untuk bertahan melawan apapun yang mendekat di Minecraft.

Baca juga: Resep TNT di Minecraft, Bagaimana Cara Membuatnya?

Daftar Tower Defense Minecraft

Melansir dari laman Gurugamer, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi game server Tower Defense yang bisa kamu coba di tahun 2023.

MoxMC

Server Minecraft
MoxMC. Source. YouTube.

MoxMC menjadi salah satu server Minecraft yang menghadirkan beragam mode permainan, termasuk Tower Defense. Mode permainan game ini dikenal sebagai Tower Wars, mengikuti pendekatan gaya klasik.

Kamu bakal ditugaskan membangun dan meningkatkan menara untuk melindungi markas mereka dari gelombang musuh yang berurutan.

MoxMC memperkenalkan sentuhan pada gameplay tradisional dengan memberi pemain kemampuan untuk mengontrol menara mereka secara pribadi dan terlibat dalam menembak musuh yang masuk.

Selain itu, server menampilkan sistem Wars, di mana pemain dapat terlibat dalam pertempuran head-to-head satu sama lain dengan tujuan mengalahkan lawan mereka.

Mirip dengan game yang terinspirasi darinya, pemain dapat mengerahkan massa untuk menyerang markas musuh sekaligus mempertahankan markas mereka sendiri.

Secara keseluruhan, server ini terbukti menjadi pilihan yang luar biasa bagi mereka yang mencari pengalaman game yang luar biasa dan menyenangkan.

Advancius Network

Advancius Network
Advancius Network. Source: Advancius.

Advancius Network berfungsi sebagai server Minecraft yang menghadirkan berbagai mode permainan menawan, termasuk Tower Defense.

Versi mereka dari mode game ini menawarkan pendekatan yang berbeda untuk gameplay klasik.

Peserta ditugaskan untuk membangun dan meningkatkan menara untuk melindungi markas mereka dari gelombang musuh yang berurutan.

Selain itu, pemain memiliki kesempatan untuk terlibat dalam mode pertempuran melawan individu lain.

Selain game ini, Advancius Network menawarkan berbagai pilihan peta dan mode permainan untuk memastikan keterlibatan dan kesenangan pemain.

Server Minecraft yang satu ini menonjol sebagai server Minecraft populer dan menghibur yang berspesialisasi dalam Tower Defense.

Server menawarkan bermacam-macam mini-game yang menarik, plugin khusus, dan komunitas pemain yang ramah.

Di antara mini-game kustom yang tersedia adalah Hide and Seek, Build Battle, dan Party Games.

Selain itu, server menggabungkan beragam plugin khusus yang meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan dengan memperkenalkan item, massa, dan blok unik.

Fitur obrolan dalam game yang aktif memungkinkan pemain untuk berkomunikasi satu sama lain, memfasilitasi diskusi tentang strategi untuk menaklukkan tantangan yang disajikan oleh Tower Defense atau mode permainan lainnya yang ditampilkan di server tersebut.

Baca juga: Resep Ender Chest dan Kegunaannya di Minecraft

Yeggs

Yeggs
Yeggs. Source: Yeggs.

Server terakhir adalah Yeggs. Yeggs merupakan server Minecraft dengan tim pengembang khusus untuk menyempurnakan gameplay Tower Defense-nya. Ini menawarkan berbagai peta dan mode permainan yang berbeda, masing-masing dengan tantangan uniknya sendiri.

Kamu harus membangun dan meningkatkan menara untuk mempertahankan markas mereka dari gelombang musuh. Ini adalah server yang sangat unik dengan sistem yang sangat keren untuk menghentikan massa yang akan datang.

Server itu menggunakan kerangka dan massa seperti kobaran api untuk melawan apa pun yang masuk. Ini luar biasa untuk ditonton dan biasanya bisa sangat mengasyikkan, terutama saat berada di level yang sulit.

Baca juga: Semua yang Harus Kamu Tahu Tentang Respiration Minecraft

Gimana, apakah kamu sudah memiliki gambaran server mana yang akan kamu gunakan bermain?

Untuk memenuhi kebutuhan Minecraft kamu langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!