Rekomendasi Senjata Terkuat PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Menyerang dari Jarak Dekat

PUBG memiliki berbagai tipe senjata unik yang bisa pemain gunakan dalam match seperti teflon hingga pistol. Selain itu, juga terdapat sejumlah senjata terkuat di PUBG Mobile.

Pemilihan senjata dalam game aksi menembak seperti PUBG Mobile sedikit banyak mempengaruhi kemungkinan pemain untuk keluar sebagai juara dari kompetisi yang berlangsung.

Untuk kamu yang bingung untuk memilih senjata untuk digunakan, yuk simak rekomendasi senjata terkuat di PUBG Mobile di bawah ini!

Baca juga: 5 Pistol Terbaik di PUBG Mobile, Cocok Buat Pelengkap Senjata!

Rekomendasi Senjata Terkuat di PUBG Mobile

Berdasarkan jangkauan serangannya, terdapat tiga jenis senjata di PUBG Mobile. Jenis senjata tersebut adalah senjata jarak dekat, jarak menengah, dan jarak jauh.

Sama seperti game pada umumnya, PUBG Mobile juga melakukan update pada game mereka termasuk dibagian senjata. Berikut ini adalah daftar senjata terkuat di PUBG Mobile 2023.

M416

Senjata terkuat PUBG Mobile - M416
M416. Source: PUBG Mobile

Tidak hanya populer di kalangan pemain, M416 juga termasuk kedalam senjata terkuat yang ada di PUBG Mobile.

Senjata yang satu ini sangat efektif untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat, menengah, dan jarak jauh.

Berbagai kelebihan seperti recoil yang rendah dan output damage yang besar, M416 dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pemain saat berada di medan perang.

DP-28

Senjata terkuat PUBG Mobile - DP-28
DP-28. Source: PUBG Mobile

Pilihan senjata terkuat di PUBG Mobile selanjutnya jatuh pada DP-28. Senjata yang satu ini juga memiliki efektifitas tinggi yang didukung dengan recoil rendah, damage tinggi, namun memiliki berat yang ringan.

Pemain bisa menambahkan scope atau bipod untuk memperluas pandangan mulai dari jarak pendek, menengah, dan jarak jauh.

UMP45

Senjata terkuat PUBG Mobile - UMP45
UMP45. Source: PUBG Mobile

Satu-satunya sub-machine gun yang bisa menandingi P90 adalah UMP45. Senjata jenis SMG ini dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan pemain.

Kamu juga bisa menambahkan sebuah peredam atau kompensator untuk membantumu memenangkan permainan apapun yang ada di PUBG Mobile.

Dari segi output damage, UMP45 berada tepat dibelakang Tommy Gun untuk kelas senjata sub-machine gun dengan recoil yang lebih sedikit dari senapan era perang dunia 2.

Dilengkapi dengan sebuah foregrip, UMP45 memberikan pengalaman bermain dengan mobilitas maksimal dengan damage tinggi yang stabil.

Baca juga: 11 Tips Jago Main PUBG Mobile, Tak Terkalahkan!

P90

P90
P90. Source: PUBG Mobile

P90 termasuk dalam kategori jenis senjata sub-machine gun yang memiliki kapasitas dan kecepatan serta daya tembak yang tinggi.

Senjata ini memiliki peluru berdiameter 9mm yang berarti kamu tidak akan pernah kesulitan untuk menemukan amunisi untuk senjata ini.

Tidak seperti Uzi dan Vector, senapan P90 dapat menambahkan scope hingga 4x dan 6x yang bisa memberikan fleksibilitas lebih baik dalam medan pertempuran.

AWM

AWM
AWM. Source: PUBG Mobile

Rekomendasi terakhir senjata terbaik di PUBG Mobile dalam daftar ini adalah AWM. AWM atau yang dikenal juga sebagai Accuracy International Arctic Warfare Magnum ini hanya bisa pemain dapatkan pada airdrop.

Saat kamu memutuskan untuk menggunakan senapan boltaction ini, kamu harus memperhatikan keakuratan tembakannya.

Senapan ini memiliki kecepatan pengisian ulang amunisi dan rechambering yang lambat. Jika kamu merasa bidikanmu tidak pas, maka tetaplah waspada terhadap sekitar.

Jika kamu merasa semuanya sudah aman, maka kamu bisa mulai menembak. Untuk membuat performa dari AWM menjadi lebih baik, gunakanlah Extended Mag dan Suppressor.

Nah, itulah daftar rekomendasi senjata terkuat yang ada di PUBG Mobile. Setiap pemain memiliki gaya bertempur yang berbeda dan unik.

Oleh karena itu, kamu bisa melakukan pemilihan senjata dengan menyesuaikan kenyamanan dan seberapa besar kamu menguasai senjata.

Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk menemukan rekomendasi senjata PUBG Mobile yang terbaik, ya! Selamat bermain!

Jangan lupa, Top Up UC PUBG Murah dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!