5 Rekomendasi Komik Action Terbaik, Penuh Aksi dan Seru!

Komik action terbaik merupakan salah satu genre komik yang paling digemari oleh banyak orang. Genre ini menawarkan adegan pertarungan yang seru dan menegangkan, serta cerita yang penuh aksi.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi komik action terbaik yang sudah penulis rangkum dari berbagai sumber.

Baca juga: 5 Situs Baca Komik dan Manga Gratis 2023

Daftar Komik Action Terbaik 2023

Kamu sedang mencari komik action yang seru dan menegangkan? Kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Berikut adalah 5 rekomendasi komik action terbaik yang bisa kamu baca. Komik-komik ini menawarkan adegan pertarungan yang luar biasa, serta cerita yang penuh aksi.

The Breaker

The Breaker
The Breaker

The Breaker adalah komik action martial arts yang menceritakan tentang Shioon Yi, seorang siswa SMA yang tertarik dengan ilmu bela diri.

Shioon bertemu dengan Chunwoo Han, seorang petarung misterius yang mengajarinya ilmu bela diri.

Shioon harus menggunakan ilmu bela diri yang ia pelajari untuk bisa melindungi teman-temannya dari serangan para gangster.

Alur cerita di The Breaker sedikit lambat di awal. Namun, akan semakin cepat dan seru di bagian selanjutnya.

Baca juga: 5 Situs Baca Komik dan Manga Gratis 2023

Gosu

Gosu
Gosu. Source: YouTube.

Gosu adalah komik action martial arts yang menceritakan tentang seorang petarung legendaris yang telah menghilang selama 20 tahun bernama Gosu.

Dia kembali untuk menyelesaikan urusannya dengan musuh-musuhnya. Gosu harus menggunakan semua kemampuannya untuk bisa menghadapi musuh-musuhnya yang kuat.

Salah satu keunggulan komik Gosu adalah adegan pertarungannya yang seru dan menegangkan. Adegan pertarungan dalam komik ini digambarkan dengan detail dan penuh aksi.

Park Ji-hoon, sang penulis, merupakan seorang praktisi seni bela diri yang handal, sehingga ia dapat menggambarkan adegan pertarungan dengan sangat realistis.

Sweet Home

Sweet Home
Sweet Home. Source: YouTube.

Sweet Home adalah komik action horor yang menceritakan tentang Cha Hyun-soo, seorang siswa SMA yang pindah ke sebuah apartemen baru. Setelah pindah, Cha Hyun-soo mulai melihat hal-hal aneh di apartemen tersebut.

Cha Hyun-soo dan penghuni apartemen lainnya harus bekerja sama untuk bertahan hidup dari makhluk-makhluk mengerikan yang menyerang.

Noblesse

Noblesse
Noblesse. Source: YouTube.

Noblesse adalah komik webtoon karya Son Jeho dan Lee Kwangsu yang dipublikasikan oleh Naver Webtoon.

Noblesse telah diadaptasi menjadi anime dan live-action. Komik ini menceritakan tentang Raizel, seorang Noblesse, bangsawan vampir yang telah tidur selama 820 tahun.

Raizel terbangun dari tidurnya dan bertemu dengan Frankenstein, seorang manusia yang menjadi pelayannya selama 200 tahun.

Raizel mulai menyesuaikan diri dengan dunia modern dan bertekad untuk melindungi para Noblesse dan manusia.

Komik ini memiliki cerita yang menarik dan penuh misteri. Pembaca akan dibuat penasaran dengan berbagai misteri yang ada di dalam komik ini.

Baca juga: 5 Anime Studio MAPPA Terbaik

Nano Machine

Nano Machine
Nano Machine. Source: YouTube.

Nano Machine adalah komik action fantasi yang menceritakan tentang Cheon Yeo-Woon, seorang pemuda yang terlahir di keluarga bangsawan.

Namun, ia menderita penyakit yang parah dan hanya memiliki waktu hidup yang singkat.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria misterius yang memberikannya nano machine, sebuah teknologi canggih yang dapat meningkatkan kekuatan fisik dan kemampuannya.

Dengan bantuan nano machine, Cheon Yeo-Woon mulai berlatih seni bela diri. Ia bertekad untuk menjadi yang terkuat di dunia dan membalas dendam kepada orang-orang yang telah menghancurkan keluarganya.

Baca juga: Perbedaan Anime dan Kartun, Kenali Jangan Sampai Salah!

Itulah 5 rekomendasi komik action terbaik yang bisa kamu baca. Komik-komik ini menawarkan adegan pertarungan yang seru dan menegangkan, serta cerita yang penuh aksi. Selamat membaca!

Ingin top up game dengan harga termurah dan proses yang cepat? Yuk, top up game hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!