Rekomendasi Build Huohuo: Relics, Light Cone, dan Trace

Rekomendasi Build Huohuo

Huohuo merupakan karakter bintang 5 yang rilis pada versi 1.5 Honkai Star Rail di phase pertama sebagai role Path Abundance ke-2 dari karakter limited setelah Luocha. Untuk membuatnya jadi semakin kuat kamu perlu mengetahui rekomendasi build Huohuo.

Berbeda dengan Luocha yang memiliki elemen Imaginary, Huohuo memiliki elemen Wind pada setiap serangan yang dilancarkan sehingga akan sangat cocok bagi kamu yang masih belum mempunyai karakter Wind didalam tim kamu.

Huohuo mempunyai gameplay yang sangat unik dimana setiap melakukan healing pada rekan tim maka setiap rekan tim tersebut akan mendapatkan healing secara otomatis.

Selain itu, ketika Huohuo melakukan ultimate kepada seluruh rekan tim, maka akan menambahkan energy regeneration tambahan kepada seluruh tim kecuali Huohuo.

Nah, bagi kamu yang ingin gacha Huohuo, berikut rekomendasi build Huohuo dari kami agar kamu bisa mendapatkan gambaran mengenai Relic, Level Trace, dan Light Cone yang cocok bagi Huohuo.

Simak pembahasannya di bawah ini!

Baca juga: Ringkasan Update Honkai Star Rail Versi 1.5 Banyak yang Baru?

Rekomendasi Light Cone Huohuo

Rekomendasi Light Cone Huohuo. Source: Honey Hunter World
Rekomendasi Build Light Cone Huohuo. Source: Honey Hunter World

Berikut rekomendasi build Light Cone (LC) bagi Huohuo berdasarkan urutannya:

Light Cone Bintang 5

Kami merekomendasikan Light Cone bintang 5 untuk karakter Huohuo yaitu Night of Fright dan Time Waits for No One.

Night of Fright

Merupakan Light Cone (LC) signature dari Huohuo, sehingga kami sangat merekomendasikan LC tersebut untuk dimiliki, karena sangat cocok digunakan pada karakter Huohuo.

Light Cone ini bisa meningkatkan 12% Energy Regeneration Rate pengguna, selain itu saat pengguna memberikan pemulihan akan meningkatkan ATK dari rekan tim yang dipulihkan sebanyak 12% dan ketika rekan tim melancarkan ultimate maka pengguna akan melakukan pemulihan sebanyak 10% dari max HP rekan tersebut.

Time Waits for No One

Light Cone (LC) ini cocok bagi kamu yang memiliki Huohuo tetapi tidak mendapatkan Light Cone signature, kamu bisa mendapatkan Light Cone ini dengan cara gacha dari banner standar atau membeli di shop setelah mengumpulkan 600 Undying Starlight.

Light Cone ini bisa meningkatkan 18% Max HP dan 12% Outgoing Healing pengguna, sehingga sangat cocok dengan talent dan skill yang dimiliki Huohuo.

Light Cone Bintang 4

Kami merekomendasikan Light Cone bintang 4 untuk karakter Huohuo yaitu Quid Pro Quo dan Hey, Over Here

Quid Pro Quo

Light Cone ini cocok bagi Huohuo untuk kamu yang tidak mendapatkan LC bintang 5 yang sebelumnya disebutkan di atas, selain itu Light Cone ini sangat mudah didapatkan yaitu dengan cara membeli di toko Memory of Chaos dengan menukarkan 200 Lucent Afterglow untuk setiap satu Light Cone Quid Pro Quo.

Skill yang dimiliki Light Cone ini yaitu saat giliran pengguna dimulai, secara acak akan memulihkan 8 Energy rekan lain yang persentase Energy-nya lebih rendah dari 50%.

Sehingga sangat cocok bagi Huohuo karena ultimatenya akan menambahkan energy regeneration tambahan kepada rekan tim dan jika skill LC tersebut aktif maka akan menambahkan dua kali lipat energi tambahan.

Namun dua kali lipat tersebut akan aktif secara acak hanya untuk satu anggota tim.

Hey, Over Here

Light Cone (LC) ini merupakan signature bintang 4 untuk Huohuo karena skill yang dimiliki LC ini sangat bagus, akan tetapi kami memberikan peringkat terakhir Light Cone ini.

Hal itu karena Light Cone Hey, Over Here didapatkan hanya melalui event terbatas pada versi 1.5 saja, sehingga ketika karakter Huohuo mengalami rerun tidak semua orang dapat memiliki LC ini.

Skill yang dimiliki Light Cone ini sangat bagus yaitu bisa meningkatkan 8% Max HP pengguna dan ketika pengguna melancarkan skill, Outgoing Healing meningkat 16%, berlangsung selama 2 giliran.

Skill tersebut sangat cocok bagi Huohuo karena skillnya sendiri yaitu memberikan pemulihan kepada rekan tim dan jika Huohuo menggunakan LC ini maka pemulihan dia akan meningkat.

Baca juga: 5 Benda Langka Terbaik Honkai Star Rail

Rekomendasi Relic, Planar dan Rope Huohuo

Rekomendasi Relic, Planar dan Rope Huohuo
Rekomendasi Build Relic, Planar dan Rope Huohuo. Source: Honey Hunter World

Berikut penjelasan Relic yang cocok bagi Huohuo, baik itu 4 Piece Relic, atau menggunakan kombinasi 2 Piece Relic. Simak pembahasannya di bawah.

2 Piece Longevous dan Hackerspace

Pada 2 Piece Longevous akan meningkatkan Max HP sebanyak 12% dan 2 Piece Hackerspace akan meningkat speed Huohuo.

Kombinasi tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin Max HP Huohuo tinggi dan memiliki speed yang tinggi juga.

4 Piece Wandering Cloud

Pada 4 Piece Wandering Cloud akan meningkatkan efek pemulihan sebanyak 10% dan ketika masuk awal pertempuran akan memulihkan satu skill point.

4 Piece ini sangat cocok untuk kamu yang ingin fokus Huohuo untuk efek pemulihan yang tinggi pada rekan tim.

4 Piece Hackerspace

Pada 4 Piece Hackerspace akan meningkatkan speed sebanyak 6% dan akan meningkatkan speed rekan tim ketika pengguna melancarkan ultimate pada rekan tim.

4 Piece ini sangat cocok untuk yang ingin fokus Huohuo pada speed untuk mendapatkan giliran jalan paling banyak, selain itu bisa melakukan buff speed kepada rekan tim ketika Huohuo melancarkan ultimate.

2 Piece Broken Keel

Efek 2 Piece Broken Keel akan meningkatkan efek RES pengguna sebanyak 10% dan ketika Efek RES pengguna mencapai 30% maka Crit DMG rekan tim akan meningkat sebesar 10%.

2 Piece ini sangat cocok untuk kamu yang ingin Huohuo tersebut terhindar dari efek debuff musuh yang membuat kehilangan giliran Huohuo untuk jalan.

2 Piece Ageless

Efek 2 Piece Ageless akan meningkatkan Max HP pengguna sebanyak 12% dan ketika speed pemakainya mencapai 120 maka akan memberikan buff ATK kepada rekan tim sebesar 8%.

2 Piece ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin Huohuo memiliki Max HP tinggi dan bisa memberikan buff ATK kepada rekan tim.

2 Piece Penacony Land

Efek 2 Piece Penacony Land akan meningkatkan energy regeneration pengguna sebanyak 5% dan bisa meningkatkan DMG untuk rekan tim yang memiliki elemen yang sama dengan pengguna sebesar 10%.

2 Piece ini sangat cocok untuk kmau yang ingin menggunakan Huohuo dalam tim yang memiliki DPS Wind seperti Blade karena bisa meningkatkan DMG rekan tim yang memiliki elemen yang sama, selain itu bisa cepat mengisi ulang energi Huohuo.

Main Stats dan Subtats pada Relic, Planar dan Rope

Relic Main Stats:

  • Head : HP
  • Hands : ATK%
  • Body : HP/HEAL%
  • Feet : SPD/HP%

Planar dan Rope:

  • Planar : HP%
  • Rope : HP/ERR%

Substats

Untuk substats bisa kamu cari yang memiliki pada setiap relic yaitu HP%, Efek RES, SPD, dan DEF%.

Baca juga: 5 Item Blessing Terbaik Honkai Star Rail

Prioritas Trace Level Up

Prioritas Trace Level Up Huohuo
Prioritas Trace Level Up Huohuo. Source: Honey Hunter World

Berikut Trace yang wajib kamu naikkan sebagai berikut:

Spiritual Domination – Ultimate

Kamu bisa menaikkan skill ini terlebih dahulu ke level tertinggi, karena Huohuo akan sangat berguna untuk support rekan tim dan mengandalkan ultimate dia untuk meningkatkan energy regeneration. Sehingga rekan tim akan cepat melakukan ultimate kepada musuh khususnya pada DPS di dalam tim kamu.

Talisman: Protection – Skill

Selanjutnya kamu bisa menaikkan skill ini ke level tertinggi, karena Huohuo sendiri mengandalkan skill ini untuk melakukan pemulihan kepada rekan tim, oleh karena itu semakin tinggi level skill maka efek pemulihan yang dihasilkan kepada rekan tim akan semakin tinggi juga.

Ethereal Metaflow – Talent

Opsi ketiga yaitu meningkatkan skill ini, karena skill ini sangat berguna untuk rekan tim yang diberikan efek pemulihan Huohuo.

Nantinya Huohuo akan memberikan efek pemulihan berkelanjutan untuk setiap giliran rekan tim ketika melakukan ultimate atau ketika rekan tim tersebut berada di bawah 50% HP.

Stormcaller – Basic ATK

Peningkatan terakhir yaitu basic ATK karena Huohuo tidak terlalu mementingkan serangan basic ATK, sehingga trace ini bisa kamu naikkan untuk opsi terakhir.

Baca juga: Build Jingliu Honkai Star Rail: Trace, Relics, Light Cone, dan Party

Nah, itulah rekomendasi build yang bisa kami sampaikan untuk kamu yang ingin gacha Huohuo. Rekomendasi tersebut bisa kamu ikuti atau tidak sesuai dengan preferensi masing-masing.

Yuk top up Oneiric Shard di VCGamers Marketplace ya dengan harga paling termurah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]

Elqin Despua

Hanya Penikmat Game Gacha