Rekomendasi 5 Game Offline Dibawah 200Mb Terbaik 2023

Rekomendasi 5 Game Offline di Bawah 200Mb Terbaik 2023

Halo, Sobat Vicigers! Seiring dengan peningkatan kualitas game mobile setiap tahunnya, kebutuhan akan ruang penyimpanan ponsel yang besar juga semakin meningkat. Oleh karena itu kami akan membahas mengenai game offline dibawah 200 MB.

Masih banyak game yang memerlukan sedikit ruang penyimpanan di ponsel kamu dan dapat dimainkan tanpa perlu koneksi internet.

Berikut adalah 5 game mobile offline terbaik di bawah 200 megabyte yang bisa kamu nikmati pada tahun 2023.

Baca juga: Yggdra Resonance: Gameplay, Fitur dan Cara Download

Relumine

Relumine
Relumine. (source: google playstore)

Game offline dibawah 200 MB yang pertama adalah game Relumine. Game puzzle spasial 3D yang indah secara visual dari pengembang Emil.

Disini kamu berperan sebagai Relumine gadis kecil petualang yang mencari ayahnya yang hilang dibantu oleh pemandu roh yang bersinar.

Relumine menemukan kekuatan rotasi dari kristal ajaib yang membantunya memecahkan teka-teki yang dia hadapi saat melakukan perjalanan melalui tambang yang ditinggalkan dari masyarakat kuno yang hilang.

Relumine membantu membenamkan pemainnya ke dalam dunia keajaiban dan imajinasi kekanak-kanakan. Sementara soundtrack meditatif menenangkan seperti lagu pengantar tidur yang didukung dengan efek suara atmosfer yang menambah sifat misterius dari dunia yang mempesona.

Baca juga: Phasmophobia PS4: Spekulasi Jadwal Rilis, Gameplay dan Grafik

Redline Drift

Redline Drift
Redline Drift. (source: google playstore)

Game Redline Drift adalah game mengemudi 3D di mana misi kamu adalah memenangkan poin sebanyak mungkin dengan melakukan drift.

Semakin lama kamu melakukan drift semakin banyak poin yang akan menangkan di game ini. Redline Drift memiliki tiga opsi yang dapat kamu pilih, tetapi apa pun opsi yang di pilih, kuncinya adalah menciptakan perpaduan sempurna dari percepat jeda dan arah untuk melayang selama yang kamu bisa dan menangkan banyak poin.

Game ini memiliki banyak konten meskipun sebagian besar terkunci pada awalnya permainan dimulai. Dan hanya satu mobil dan sirkuit yang tersedia.

Tetapi kamu dapat membukanya lebih banyak mobil dan peta saat bermain dan menangkan poin.

Paperly: Paper Plane Adventure

Paperly: Paper Plane Adventure.
Paperly: Paper Plane Adventure. (source: google playstore)

Game Paperly: Paper Plane Adventure adalah game kasual di mana kamu akan bertugas mengendalikan penerbangan berbagai pesawat kertas.

Misi utama kamu dalam game ini adalah menggerakkan masing-masing pesawat kecil ini untuk melewati busur yang muncul tersebar di berbagai latar.

Grafis maupun soundtrack berkontribusi pada pengalaman yang sangat santai di setiap permainan untuk mengontrol kertas kamu.

Untuk mengendalikan pesawat terbang kamu hanya perlu menggerakkan HPmu  dari kiri ke kanan. Fitur ini memanfaatkan giroskop HPmu.

Baca juga: 6 Game RPG Terbaik untuk Pemula, Mulai Petualanganmu!

Tiny

Game Tiny
Game Tiny. (source: google playstore)

Game Tiny adalah game shooter yang tidak biasa, dimana game ini akan membawa kamu berperan sebagai unit pasukan khusus yang terdiri dari petarung karton.

Grafis dan suara lucu akan membuat terasa seperti game arcade dengan misi otomatis.

Kamu tidak dapat memecahkan dinding, jendela dan barikade dikarenakan lokasinya besar dan bahkan berjalan kaki tidak dapat diatur ke mode otomatis.

Tujuan utama kamu adalah menjinakkan bom dan tetap hidup kamu ditawari misi acak meskipun lokasinya mungkin tidak berbeda jauh.

Maximus 2

Game Maximus 2
Game Maximus 2. (source: google playstore)

Game Maximus 2 adalah game aksi di mana kamu akan menjadi pahlawan sejati untuk melawan musuh jahat, jika kamu menikmati beberapa game beat em up, pasti akan mengenali kemiripannya dengan Maximus 2.

Dalam game ini, kamu akan mengontrol satu pahlawan yang terus-menerus melakukan perjalanan melalui banyak lokasi untuk mengalahkan semua musuh secara bersamaan.

Kamu juga dapat menggunakan jarahan yang di kumpulkan untuk meningkatkan kekuatan karakter dan membuka keterampilan baru. Kamu akan bergerak dalam lingkungan 2D, di mana monster akan terus-menerus muncul untuk menghancurkan.

Baca juga: Rekomendasi Game Baseball untuk Android Paling Seru!

Itulah rekomendasi game offline dibawah 200 MB yang layak untuk kamu coba.

Untuk kamu yang masih bingung mencari tempat top up game terpercaya dengan pelayanan cepat, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!