Panduan Bahan Ascension Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka adalah karakter yang berasal dari negara Inazuma di Genshin Impact. Dia pertama kali rilis pada update 2.0 Genshin Impact berbarengan dengan region Inazuma.

Rumornya, Kamisato Ayaka akan kembali dihadirkan atau rerun pada banner permohonan karakter limited di update 4.3 yang akan datang.

Jika kamu belum memiliki dan berencana untuk mendapatkan karakter Kamisato Ayaka pada banner yang akan datang

Maka kamu perlu mengetahui bahan atau material yang akan dibutuhkan untuk melakukan upgrade level ascension dan level talenta karakter Kamisato Ayaka. Berikut pembahasan lengkapnya.

Baca juga: Panduan Bahan Ascension Raiden Shogun

Mengenal Kamisato Ayaka

Art Karakter Kamisato Ayaka
Art Karakter Kamisato Ayaka. Source: Pixiv.net/Kumokoneko

Ayaka adalah seorang putri yang berasal dari klan Kamisato, yaitu klan yang memimpin organisasi Yashiro Commision. Ayaka memiliki julukan The Shirasagi Himegimi (White Heron Princess). Dalam klan kamisato, Ayaka bertanggung jawab untuk mengawasi urusan internal dan eksternal klan.

Ayaka melatih dirinya sendiri dengan ketat untuk menguasai segala tata krama dan seni kebangsawanan. Baik itu upacara minum teh, catur, dan seni berpedang.

Berkat kerasnya latihan berpedang yang dia jalani setiap hari, Ayaka mendapatkan visionnya yang muncul tergantung di ujung pedangnya. Dengan bunga bunga es memadat di sekelilingnya, setelah berhasil menghempas lawan dengan satu serangan.

Dalam story Genshin Impact Inazuma, Ayaka tidak bisa langsung bertindak melawan Raiden Shogun atau keputusan perburuan vision, karena posisinya sebagai perwakilan dari Komisi Yashiro dan Klan Kamisato.

Namun Ayaka, mendukung perjuangan kebebasan perburuan vision Inazuma dari balik layar dengan membantu para korban yang kehilangan vision mereka.

Ayaka juga bekerja sama dengan Yoimiya untuk membuat Vision palsu, dan memberikan bantuan dan informasi kepada Traveler untuk menghapus Keputusan Perburuan vision.

Baca juga: Panduan Bahan Ascension Argenti Honkai Star Rail

Material Ascension dan Talenta

Bahan Ascension Level dan Talenta Kamisato Ayaka
Bahan Ascension Level dan Talenta. Source: VCGamers

Kamisato Ayaka memerlukan material untuk mencapai peningkatan level ascension karakter maksimal dari 1-90 dan untuk mencapai peningkatan level talenta maksimalnya dari 1-10.

Berikut material untuk peningkatan level ascension dan level talenta Kamisato Ayaka yang telah kami rangkum:

Material untuk peningkatan level ascension :

  • Shivada Jade Silver x1
  • Shivada Jade Fragments x9
  • Shivada Jade Chunk x9
  • Shivada Jade Gemstone x6
  • Sakura Bloom x168
  • Perpetual Heart x46
  • Old Hanguard x18
  • Kageuchi Hanguard x30
  • Famed Hanguard x36
  • Hero’s Wit x421
  • Mora x2.512.500

Material untuk peningkatan level talenta:

  • Teachings of Elegance x9
  • Guide to Elegance x63
  • Philosophies of Elegance x114
  • Old Hanguard x18
  • Kageuchi Hanguard x66
  • Famed Hanguard x93
  • Bloodjade Branch x18
  • Crown of Insight x3
  • Mora x4.950.000
Baca juga: Panduan Bahan Ascension Charlotte, Wartawan dari Fontaine

Tips Farming Material Kamisato Ayaka

Ayaka latihan berpedangan dengan Ayato
Ayaka Latihan Berpedangan dengan Ayato. Source: Hoyoverse

Kristal Shivada Jade

Kristal – kristal ini dapat kamu peroleh dengan mengalahkan bos bertipe Cryo seperti Cryo Hypotasis dan Cryo Regisvine dengan level bos diatas 60+

Handguard Material

Material Hanguard dapat kamu kumpulkan dengan mengalahkan Nobushi: Jintouban, Nobushi: Hitsukeban, Nobushi: Kikouban, Kairagi: Fiery Might, dan Kairagi: Dancing Thunder yang hanya dapat ditemukan di area pulau pulau Negara Inazuma saja. Selain itu, kamu juga dapat memperolehnya dengan melakukan penukaran stardust yang direset setiap bulannya.

Elegance Books

Material ini dapat kamu peroleh dari Domain of Mastery: Lembah Petir I sampai IV dan juga dapat diperoleh dari penukaran crafting bench. Domain of Mastery: Lembah Petir untuk Elegance Books hanya dibuka pada hari Selasa, Jumat, dan Minggu saja.

Sakura Bloom

Kamu dapat menemukan seluruh Sakura Bloom yang tersebar pada pulau Narukami di Inazuma, kelopak bunga sakura bloom akan terlihat mengambang diudara dan mengharuskan kamu menggunakan elemental karakter electro pada kelopak tersebut untuk mengambil item Sakura Bloom.

Perpetual Heart

Material ini dapat kamu peroleh dengan mengalahkan Perpetual Mechanical Array Lv. 30+ yang berada di Narukami Island, namun untuk menuju lokasi bos ini bagi kamu yang baru pertama kali menuju Inazuma akan sedikit sulit karena lokasinya cukup tersembunyi perlu akses bawah tanah dasar laut.

Bloodjade Branch

Kamu dapat memperoleh bahan ini dengan mengalahkan Azdaha di Domain Trounce, sebuah pertemuan bos mingguan. (level 70+). Bos Azdaha terbuka setelah kamu menyelesaikan quest story kedua dari karakter Zhongli.

Crown of Insight

Material berbentuk mahkota ini bisa kamu depatkan dengan menyelesaikan keseluruhan event besar yang sedang berlangsung dalam Genshin Impact. Biasanya setiap patch Genshin Impact, memiliki 1 event besar yang berhadiah Crown of Insight.

Hero’s Wit

Kamu dapat memperoleh Hero’s Wit dengan cara explore membuka chest peti harta karun dan mengalahkan musuh, selanjutnya menjalankan dan menyelesaikan Event yang sedang berlangsung, meningkatkan level battle pass, lalu kamu juga bisa memanfaatkan ley line berwarna biru untuk mendapatkan Hero’s Wit dengan menukarkan sebanyak 20 resin, menukarkan realm qurrency di tea pot.

Mora

Kamu dapat memperoleh Mora dengan berbagai cara seperti explore membuka chest peti harta karun dan mengalahkan musuh, meningkatkan level battle pass, memanfaatkan ley line berwarna emas, menyelesaikan berbagai misi, menukarkan sigil, menukarkan realm qurrency di tea pot, menjalankan reputasi bounty dan misi penduduk untuk mendapat Mora Tambahan, dan lainnya.

Baca juga: Panduan Bahan Ascension Huohuo Honkai Star Rail

Urutan Talenta Prioritas Kamisato Ayaka

Trailer Karakter Ayaka
Trailer Karakter Ayaka. Source: Hoyoverse

Setiap karakter dalam game Genshin impact, memiliki prioritas talentanya masing masing untuk dinaikan levelnya terlebih dahulu.

Setiap Karakter memiliki 3 talenta yang bisa dinaikan levelnya seperti Elemental Skill, Elemental Burst, atau Normal attack. Ketiga talenta yang akan dinaikkan tersebut, memiliki prioritas yang berbeda pada setiap karakter Genshin Impact.

Kamisato Ayaka memiliki urutan prioritas talenta yang lebih bagus untuk dinaikan terlebih dahulu mulai dari prioritas utama talenta Elemental Burstnya, lalu prioritas talenta kedua yaitu menaikkan Normal Attacknya, dan urutan terakhir menaikkan talenta Elemental Skillnya.

Baca juga: Panduan Bahan Ascension Guinaifen di Honkai Star Rail

Demikian pembahasan lengkap mengenai panduan bahan ascension Kamisato Ayaka yang telah kami buat.

Semoga dapat membantu kamu dalam meningkatkan level ascension dan talenta Kamisato Ayakamu ya.

Buat kamu yang ingin Top Up Genshin Impact murah dan cepat, kamu bisa langsung ke VCGamers MarketplaceDapatkan berbagai penawaran menarik ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!