Rekomendasi Game Baseball untuk Android Paling Seru!

game baseball android

Tidak hanya menjadi salah satu olahraga paling digemari di kehidupan nyata, game Baseball juga cukup populer di kalangan para gamers.

Adaptasi game dari olahraga yang satu ini sudah banyak dirilis untuk berbagai konsol game seperti PlayStation, Nintendo Switch, hingga Microsoft Windows.

Untuk kamu yang sedang mencari game Baseball untuk Android, yuk simak rekomendasinya dalam artikel berikut ini.

Baca juga: 8 Rekomendasi Game Android Online dan Offline Terbaik

Rekomendasi Game Baseball Android yang Paling Seru

Seiring berkembangnya teknologi, banyak jenis olahraga yang diadaptasi menjadi game. Sehingga, kamu tidak perlu lagi menggunakan lapangan khusus dan menyiapkan perangkat permainan sebelum bermain.

Salah satu olahraga yang sering diadaptasi menjadi game adalah Baseball. Untuk kamu penggemar game ini, yuk simak rekomendasinya!

Baseball Star

Game Baseball - Baseball Star
Baseball Star. Source: PlayStore

Rekomendasi game baseball pertama adalah Baseball Star buatan playus soft yang dirilis pada 10 September 2023.

Game ini memiliki dua mode permainan yaitu Playing Mode dan Management Mode. Kamu bisa menyusun daftar pemain dalam tim sesuai dengan keinginanmu.

Untuk membuat tim menjadi lebih kuat, kamu bisa melatih mereka atau merekrut pemain baru yang lebih kuat. Berbagai item unik juga tersedia untuk memperkuat pemain dalam timmu.

Bagian terbaik dari game ini adalah kamu bisa memainkannya dimanapun tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet.

MLB 9 Innings 23

MLB 9 Innings 23
MLB 9 Innings 23. Source: PlayStore

Bagi para penggemar baseball pasti tahu kompetisi paling bergengsi di Amerika Utara, Major League Baseball. Game ini merupakan adaptasi resmi dari ajang tersebut.

Visual 3D dan gameplay yang lebih realistis kemudian digabungkan dengan pergerakan kamera dinamis, setiap sudut lapangan menjadi mendebarkan.

Com2uS selaku pengembang game ini telah memperbarui logo tim, seragam, stadion dengan versi terbaru di musim 2023 ini.

Bagi kamu para penggemar olahraga dan game baseball, pastinya tidak boleh melewatkan MLB 9 Innings 23 untuk dimainkan!

Homerun Clash

Homerun Clash
Homerun Clash. Source: PlayStore

Rekomendasi game baseball selanjutnya adalah Homerun Clash. Dengan kontrol yang sederhana, pemain akan dengan cepat beradaptasi dengan game ini.

Terdapat 5 mode game yang bisa kamu coba di Homerun Clash, yaitu Pertandingan 1 vs 1, Battle Royale, Challenge Mode, Adventure Mode, dan Story Mode.

Game ini juga menyediakan mode multiplayer dimana kamu bisa berkompetisi dengan pemain dari seluruh dunia untuk memperebutkan gelar juara.

Tidak hanya bermain sendiri, kamu juga bisa bergabung dalam Clan Battle bersama pemain lain untuk kompetisi antar grup.

Fitur lain yang tidak kalah seru adalah World Challenge, dimana kamu terdapat 100 pemukul bola yang bermain secara bersamaan dengan konsep survival.

Super Baseball League

Super Baseball League
Super Baseball League. Source: PlayStore

Super Baseball League adalah game buatan HAEGIN Co., Ltd yang dirilis pada 10 Mei 2023 yang lalu. Game ini memiliki tampilan kartun yang lucu dan penuh warna.

Kamu bisa berkompetisi satu lawan satu dengan para pemain dari seluruh dunia dalam mode 1 vs 1 dan membentuk tim yang terdiri dari pemain pilihanmu.

Super Baseball League memiliki 4 mode yaitu Super League, World League, Situasional Drills, dan Memory Fragments.

Untuk mempermudah komunikasi antar pemain, pengembang juga menyediakan fitur Club untuk bagi penggemar untuk berinteraksi.

MLB Clutch Hit Baseball 2023

MLB Clutch Hit Baseball 2023
MLB Clutch Hit Baseball 2023. Source: PlayStore

Rekomendasi yang terakhir adalah MLB Clutch Hit Baseball 2023 yang juga mendapatkan lisensi resmi dari Major League Baseball.

Game ini menampilkan grafik 3D yang super realistis dengan menggunakan mesin canggih untuk memberi pengalaman bermain yang tak tertandingi.

Terdapat lebih dari 2000 pemain profesional yang terus diupdate dengan statistik permainan yang berbanding lurus dengan performa mereka didunia nyata.

MLB Clutch Hit Baseball 2023 juga memiliki mode multiplayer yang memungkinkan kamu untuk berkompetisi dengan pemain lain dari seluruh dunia untuk menjadi tim terbaik.

Baca juga: 5 Game Android Terbaik Seperti Game Civilization

Nah, itulah rekomendasi game baseball paling seru yang bisa kamu unduh secara gratis di PlayStore. Dari daftar diatas, mana yang ingin kamu coba?

Untuk kamu yang masih bingung mencari tempat top up game terpercaya dengan pelayanan cepat, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!