Rekap Pertandingan RRQ Hoshi di M4 World Championship

RRQ Hoshi M4

M4 World Championship sudah berlangsung dan kali ini, para tim yang berpartisipasi sedang menjalani fase Group Stage, salah satunya adalah RRQ Hoshi dari Indonesia.

Melalui artikel ini, kita akan membahas tentang rekap pertandingan RRQ Hoshi selama ini pada fase Group Stage sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia. Penasaran hasil dan poin mereka saat ini? Yuk simak rekap singkatnya di bawah ini!

Baca Juga: Apa Itu M4 Mobile Legends? Simak Penjelasannya! 

RRQ Hoshi vs Occupy Thrones

Rekap RRQ Hoshi M4 Game 1
Hasil RRQ Hoshi vs Occupy Thrones. Sumber: YouTube/MPL Indonesia

RRQ Hoshi mengawali M4 dengan kemenangan atas tim dari MENA yakni Occupy Thrones atau OT. Berhasil memenangkan pertandingan tersebut, RRQ meraih satu poin untuk fase Group Stage.

Kemenangan tersebut tidak semudah itu untuk didapatkan oleh tim asal Indonesia ini. Mayoritas fase early game dikuasai oleh Occupy Thrones, hingga terjadi momen-momen yang membuat RRQ Skylar dan RRQ Lemon free hit.

Momen tersebutlah yang menjadi titik balik pertandingan dan RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan pada menit 22.

Tidak hanya momen ketika RRQ Skylar dan RRQ Lemon memberikan free hit, RRQ Vyn juga menjadi salah satu pemain yang sangat berpengaruh untuk mengacak-acak positioning oleh pemain OT.

Namun, MVP dari pertandingan ini adalah RRQ Lemon berkat Kill Participation hingga 86% dari rotasi awal game hingga teamfight terakhir.

Baca Juga: Kapan M4 World Championship Dimulai Ini Jadwal Lengkapnya

RRQ Hoshi vs ECHO

RRQ vs ECHO
RRQ Hoshi vs ECHO. Sumber: YouTube/MPL Indonesia

Pertandingan selanjutnya adalah kekalahan bagi tim RRQ Hoshi. Sayangnya, mereka gagal untuk mendapatkan poin sehingga posisi pada grup C kali ini berada di peringkat tiga.

Kekalahan ini berawal dari last pick Khufra yang bisa menggagalkan kehadiran dari RRQ R7 ketika terjadinya teamfight.

Selain itu, tim ECHO juga terus menerus memberikan follow-up yang menjanjikan sehingga kerjasama tim tersebut membuahkan hasil yang manis seperti pick-off para pemain RRQ Hoshi.

Performa perdana ECHO dari Filipina ini sangat kuat, terbukti dengan Benny QT yang tidak terkena pickoff sama sekali pada game melawan RRQ.

Dengan Kill Participation 88% dan permainan yang agresif di area Mid Lane, ECHO Sanji menjadi MVP untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga: Daftar Roster M4 World Championship Mobile Legends

Jadwal Pertandingan RRQ

Jadwal M4
Pertandingan RRQ Selanjutnya. Sumber: ONE Esports

Perjuangan RRQ Hoshi tidak berakhir. Masih ada satu pertandingan lagi untuk lolos dari Group Stage dan bermain di fase Knockout Stage.

Pertandingan terakhir ini adalah RRQ Hoshi melawan RSG Singapore. RRQ Hoshi harus memenangkan pertandingan tersebut untuk menjamin slot upper bracket di fase Knockout Stage.

RRQ Hoshi vs RSG SG akan berlangsung pada tanggal 4 Januari 2023, tepatnya pada jam 19:00 WIB. Bagi kamu para penggemar RRQ Hoshi, tentunya jangan sampai kelewatan ya!

Kamu bisa menonton langsung pertandingan M4 World Championship termasuk pertandingan RRQ Hoshi vs RSG SG di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official.

Demikian pembahasan mengenai rekap RRQ Hoshi di M4 World Championship. Jangan lupa untuk dukung terus RRQ Hoshi sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!