Profil Lengkap Pro Player FF Kulgar, Begini Statistiknya!

Kulgar

Menjadi pro player di dalam game Free Fire memang tidak mudah. Ada beberapa pro player yang punya statistik bagus, salah satunya adalah Kulgar.

Kulgar adalah creator game Free Fire yang popularitasnya meningkat karena video battle royale Garena. Dia merupakan salah satu gamer Indonesia yang cukup terkenal di komunitas Free Fire.

Pada artikel ini, kita akan mengulas profil Kulgar serta membahas statistik hingga rasio K/D. Penasaran? Langsung saja simak artikel di bawah ini ya.

Profil Kulgar Sang Pro Player FF Asal Indonesia 

Kulgar
Profil pro player Mary Olivia FF. Sumber: Youtube.

Kulgar mempunyai nama asli Mary Olivia.  ID Free Fire dia adalah 134034534, dan IGN-nya adalah ‘MeriOlivia✰°’.

Dia merupakan seorang Game Master Free Fire. GM sendiri mempunyai tanggung jawab untuk menjalankan server dan memastikan bahwa setiap pemain mengikuti aturan permainan.

Oleh karena itu, jika GM menemukan pemain curang dan melanggar aturan, akunnya bisa langsung diblokir.

GM juga merupakan penghubung antara pemain dan pengembang game. Oleh karena itu, beberapa keluhan pemain saat memainkan game dapat menjadi pertimbangan GM untuk disampaikan kepada pihak pengembang. 

Jadi sebenarnya Kulgar adalah general manager yang bekerja di PT Garena Indonesia. Selanjutnya, Kulgar menggunakan Youtube sebagai cara untuk berbagi informasi dan mengikuti perkembangan game tersebut dengan mengikuti game tersebut menggunakan ID FF. 

Sekarang kamu tahu kenapa Kulgar sering disebut sebagai GM. Jadi jangan bingung dengan proses GM atau Game Master lainnya.

Statistik Pertandingan

Kulgar
Statistik pertandingan Mary Olivia. Sumber: Youtube.

Mary Olivia telah memainkan total 5018 permainan tim dan memenangkan 735 di antaranya, yang berarti tingkat kemenangan 14,6 persen. Dia memiliki 11610 kill dengan rasio K/D 2,71 dan 891 damage per game.

Dia juga memainkan 1203 pertandingan duo, memenangkan 126 di antaranya. Dengan 2059 strikeout, dia mempertahankan rasio K/D 1,91. 

Sebagai pemain tunggal, ia memainkan 1853 pertandingan dan memenangkan 167 pertandingan. Dia mencatat 5375 strikeout dan rasio K/D yang mengesankan sebesar 3,19 di posisi ini.

Pada tahap rank saat ini, Kulgar ditempatkan di level Platinum IV. Dia hanya memainkan satu permainan dan membunuh 3 musuh di dalamnya. 

Dia juga berpartisipasi dalam 7 pertandingan duo dan memenangkan satu pertandingan. Dia juga berhasil mengumpulkan 25 kill dengan rasio K/D 4,17.

Selama itu, ia memainkan 114 pertandingan solo dan memenangkan 9 di antaranya. Dia mempertahankan rasio K/D yang mengesankan sebesar 4,08 dan memiliki lebih dari 428 kill di posisi ini.

Karir Kulgar 

Kulgar
Perjalanan karir Mary Olivia. Sumber: Youtube.

Mary Olivia memulai perjalanan YouTube-nya pada tahun 2018. Sejak itu, ia telah mengunggah lebih dari 144 video ke salurannya. Dia memiliki lebih dari 2,9 juta subscriber dan lebih dari 205 juta tampilan digabungkan di videonya.

Akun free fire Kulgar merupakan akun lama yang masih menggunakan ID 8 digit dengan kombinasi 10097656. Kulgar mempertahankan rank gaya bertarung di Uncrowned dan Dominator. Akun ini tidak memiliki lencana pahlawan dan lencananya masih lemah.

Karena fokus membahas update game, dia tidak terlalu memperhatikan sport talk. Jadi jika dilihat dari bagian spesifikasi, Kulgar hanya memiliki stat normal. Jumlah total game di semua mode game belum mencapai 1000 kali. Tapi jumlah Kulgar yang terbunuh tinggi dan jumlahnya lebih dari 1000 kali lipat.

Baca juga: Profil Lengkap Evos Kenzo, Pro Player FF!

Trik Jadi Pro Player Ala Kulgar

Kulgar
Trik jadi pro player free fire. Sumber. Garena.

Untuk menjadi pro player seperti Kulgar, kamu haru menemukan strategi dalam berbagai jenis gameplay Free Fire. 

Bereksperimenlah dengan berbagai fungsi dan tetap berpegang pada satu. Kamu akan menyesuaikan permainan tergantung pada apakah kamu bermain solo, duo atau skuad. 

Komunikasi dengan tim sangat penting. Berikan tim petunjuk tentang arah musuh, dan selalu pertahankan tim. Kurangnya komunikasi akan menempatkan kamu dan tim dalam risiko. 

Pilih karakter dengan hati-hati. Sebagian besar karakter tidak murah, tetapi kamu tidak ingin khawatir membuang-buang emas dan diamond. 

Tidak perlu menggunakan karakter layak berlian sekarang. Pertama, siapkan daftar karakter yang ingin dibuka kuncinya. 

Kedua, buka kunci rencana dan naik level. Hanya ketika mereka cukup dewasa barulah mereka membuka lubang potensial. 

Baca juga: Simak! Ini 8 Cara Menjadi Pro Player FF

Perhatikan gaya bermain Kulgar dan latih skill dan strategi kamu sendiri. Terus belajar skill menembak dan naikkan level. Belajar membuat keputusan cerdas dengan cepat. Dengan begitu kamu akan bisa seperti Kulgar dalam bermain Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!