Perubahan MVP Pada MPL S8, Berikut Alasan Celiboy Puncaki Klasemen!

Perubahan MVP pada MPL S8

Hallo sobat Vicigers. Celiboy sukses menjadi MVP of the Week di minggu pertama regular MPL ID S8 setelah mengantarkan timnya Alter Ego menuju puncak klasemen.

Sosok Celiboy telah sukses dan menjadi player yang mendapat gelar MVP of the Week pada minggu pertama ini diregular season MPL season 8, setelah mengantarkan timnya Alter Ego menuju puncak klasemen. Sosok Celiboy yang telah menduduki pada posisi 1 klasemen MVP pada MPL S8 ini, ternyata ada perubahan pada sistem tersebut.

Seperti yang sobat ketahui, Singkatan MVP adalah Most Valuable Player dimana gelar tersebut yang diberikan kepada pemain yangtelah memiliki performa terbaik dalam suatu pertandingan. Pada MPL kali ini, para player yang telah mendapatkan gelar MVP akan dikumpulkan ke dalam satu klasemen sendiri dan akan mendapatkan poin tersendiri dari setiap masing-masing perolehan.

Pada MPL S8 kali ini, ternyata berbeda dan ada perubahan bagaimana para MVP diklasifikasikan dan mendapatkan poin. Seperti apa perubahannya?

Perubahan MVP Pada MPL S8

Regulasi MVP Reguler Season MPL ID S8

Perubahan MVP

Adanya perubahan ini telah disampaikan melalui akun sosial media dari panitia MPL S8 mengumumkan perubahan pada sistem MVP untuk season 8 kali ini.

Pada akhir-akhir ini acara MPL S8 diberi tahu setiap pemain yang mendapatkan daily MVP akan mendapatkan 10 poin. Lalu untuk pemain yang mendapatkan weekly MVP akan mendapatkan 5 poin tambahan.

Tentu ini sangat berbeda dimana pada MPL season lalu, weekly MVP mendapatkan 15 poin. Dengan perubahan ini, pastinya persaingan di klasemen MVP akan semakin ketat saja.

Lalu apakah akan merasa berbeda dan berdampak pada season 8 kali ini? khususnya sosok Celiboy karena ia berhasil mendapatkan 1 daily MVP dan 1 weekly MVP, maka perolehan poinnya adalah 15.

Adanya satu raihan weekly MVP tersebut, sosok Celiboy mampu menduduki posisi 1 di klasemen sementara. Begitu dengan pesaingannya yang sama-sama mendapatkan 10 poin pada pertandingan sejauh ini. Dan Mereka semua adalah Alberttt, Branz, Butsss, Ferxiic, Leomurphy, dan Matt.

Baca juga: Rebellion Genflix Kalah Oleh Alter Ego? Berikut Penjelasanya!

Bagaimana dengan kedepannya? Seorang Celiboy harus tetap mempertahankan performanya karena akan masih ada 7 minggu lagi yang tersisa untuk memperebutkan gelar MVP terbaik di regular season MPL S8. Menurut sobat Vicigers siapakah yang akan menjadi pemain terbaik atau the best MVP di regular season kali ini?

Ohya sobat, kalian tahu gak sih kalo MVP pada MPL S8 kali sedang dalam perbincangan pada laga yang sedang ramai ini. karena sejak dimulai laga MPL ID S8 ini, sosok Albert sudah sempat menduduki nilai point pada MPL Week 1 Day 1, namun adannya perubahan sistem regulasi pada MPV ini membuat sosok Albert jatuh pada peringkat dibawahnya seorang Celiboy, hal itu, sempat jadi perbincangan dari para player dan juga netizen sebagai menilai dari segi keunggulan yang telah didapatnya.

Sejak pertandingan kemarin juga anak-anak dari tim RRQ sudah bisa mendekati point perolehan dari Celiboy, karena seorang Albert pun berhasil mendapatkan Savage yang pertama kalinya di MPL pada season 8 ini dan sudah meratakan laga ketika pertandingan melawan Rebellion sejak lalu.

Hal ini, tentu Albert akan sangat mudah untuk mendapatkan point tambahan dalam kategori the best MVP yang sangat baik pada Regulasi yang baru ini dari pihak moonton untuk sistem perhitungan point MPL, dari permain yang lainya tentu sangat tertinggal jauh dari segi perolehan point MVP contohnya: Sanz, God1va, Xinn, R7, dll, untuk bisa menempati MVP pada laga MPL ini.

Terlihat kalau dari klasemen sekarang Celiboy jauh lebih unggul dan sudah berhasil menduduki nilai aman untuk mempertahankan MVP, untuk begitu sudah cukup menjaga pada jadwal Week laga MPL kedepanya dengan menjatuhkan semua player agar bisa mendapatkan point yang besar.

Baca juga: Demon Shoes Dapat Memulihkan Mana Hero Loh!

Demikian informasi mengenai perubahan MVP MPL S8 ini semoga bermanfaat, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!