Rebellion Genflix Kalah Oleh Alter Ego? Berikut Penjelasanya!

Rebellion Genflix Kalah Oleh Alter Ego?

Hallo sobat Vicigers. MLBB Pro League (MPL) Season 8 membuka Week 2 dengan pertandingan Alter Ego VS Rebellion Genflix. Pertandingan tersebut berjalan dengan cukup seru, dimana Alter Ego yang berstatus sebagai unggulan sukses meneruskan hasil pertandingan mereka di Week 1 dengan mengalahkan Rebellion Genflix 2-0.

Pada berlajanya pertandingan pembuka MPL Season 8 Week 2 ini memang cukup menarik banyak perhatian karena mempertemukan Alter Ego yang sedang Over Power dengan tim Rebellion Genflix yang masih mencari permainan terbaiknya pada MPL Season 8.

Pada match pertama AE berhasil mempelajari cara permainan Rebellion Genflix. Seorang Ahmad dan kawan-kawan langsung bermain agresif sejak awal permainan. AE juga kembali menunjukan draft pick yang cukup unik di game pertama ini dengan menempatkan sosok Beatrix sebagai midlaner mereka.

Permainan dari anak AE tentu sangat agresif yang sukses membuat X-Borg yang digunakan Celiboy jadi lebih leluasa saat bermain. Terlebih lagi permainan yang terbilang sangat Epic oleh seorang Pai dengan Alice-nya berulang kali mengacak-ngacak positioning dari para pemain Rebellion Genflix.

Rebellion Genflix Kalah Oleh Alter Ego?

Agresif Pemain Alter Ego

Agresifitas dari para pemain Alter Ego ini pun membuahkan hasil, Celiboy dan kawan-kawan berhasil menuntaskan pada game pertama ini di menit ke 14. Permainan mereka memang harus diakui hampir tanpa celah di game pembuka ini.

Rebellion Genflix

Pada tahap memasuki game kedua, Rebellion Genflix sangat terlihat tidak ingin mengulangi kesalahan mereka seperti di early game yang sebelumnya. Walaupun menggunakan draft pick hero yang kuat sejak early game, namun Sugar dan kawan-kawan terlihat lebih berhati-hati di game kedua ini.

Sebenernya dari permainan Rebellion Genflix yang cukup disiplin ini sukses menyulitkan pemain AE yang mencoba agresif. Sayangnya kondisi tersebut hanya bertahan hingga pertengahan permainan, dimana pemain dari Alter Ego sudah mulai bisa mengejar objektif mereka.

Ketika sudah memasuki tahap late game sebenarnya Rebellion Genflix masih unggul. Alter Ego hanya menyisahkan turret base saja. Namun, banyaknya kesalahan yang dilakukan Sugar dan kawan-kawan menghadirkan momentum yang justru berhasil dimanfaatkan oleh AE untuk comeback.

Dan ketika Alter Ego Celiboy yang sudah menduduki posisi pertama dengan klasemen MVP, sayangnya ada perubahan pada sistem MVP di MPL S8.

Anak-anak Alter Ego menutup game ini dengan kemenangan berkat satu straigt push dari para pemain Rebellion Genflix yang sudah didominasi hero early pun tidak kuasa menahan serangan dari Alter Ego. Dengan hasil ini artinya Alter Ego sukses meneruskan hasil pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Baca juga: Marsha Owara! Saingan Donkey Di Role Tank Pada Masanya!

Alasan Celiboy Puncaki Klasemen

Sosok Celiboy telah sukses dan menjadi player yang mendapat gelar MVP of the Week pada minggu pertama ini diregular season MPL season 8, setelah mengantarkan timnya Alter Ego menuju puncak klasemen. Sosok Celiboy yang telah menduduki pada posisi 1 klasemen MVP pada MPL S8 ini, ternyata ada perubahan pada sistem tersebut.

Seperti yang sobat ketahui, Singkatan MVP adalah Most Valuable Player dimana gelar tersebut yang diberikan kepada pemain yangtelah memiliki performa terbaik dalam suatu pertandingan. Pada MPL kali ini, para player yang telah mendapatkan gelar MVP akan dikumpulkan ke dalam satu klasemen sendiri dan akan mendapatkan poin tersendiri dari setiap masing-masing perolehan.

Pada MPL S8 kali ini, ternyata berbeda dan ada perubahan bagaimana para MVP diklasifikasikan dan mendapatkan poin. Seperti apa perubahannya?

Adanya perubahan ini telah disampaikan melalui akun sosial media dari panitia MPL ID S8 mengumumkan perubahan pada sistem MVP untuk season 8 kali ini.

Pada akhir-akhir ini acara MPL season 8 diberi tahu setiap pemain yang mendapatkan daily MVP akan mendapatkan 10 poin. Lalu untuk pemain yang mendapatkan weekly MVP akan mendapatkan 5 poin tambahan.

Tentu ini sangat berbeda dimana pada MPL season lalu, weekly MVP mendapatkan 15 poin. Dengan perubahan ini, pastinya persaingan di klasemen MVP akan semakin ketat saja.

Baca juga: Penjelasan Soul Crystal Mobile Legends? Wajib Tahu di Season 20!

Lalu apakah akan merasa berbeda dan berdampak pada season 8 kali ini? khususnya sosok Celiboy karena ia berhasil mendapatkan 1 daily MVP dan 1 weekly MVP, maka perolehan poinnya adalah 15.

Adanya satu raihan weekly MVP tersebut, sosok Celiboy mampu menduduki posisi 1 di klasemen sementara. Begitu dengan pesaingannya yang sama-sama mendapatkan 10 poin pada pertandingan sejauh ini, dan mereka semua adalah Alberttt, Branz, Butsss, Ferxiic, Leomurphy, dan Matt.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!