Penjelasan Kit Neuvillette: Talenta, Pasif, dan Konselasi

Neuvillette

Kalian pasti bertanya tanya apakah Neuvillette merupakan karakter yang wajib dipull atau tidak di Genshin Impact? Artikel ini cocok untuk kalian yang bingung ingin pull Hutao atau Neuvillette di phase 1.

Sebagai gambaran berikut adalah kit Neuvillette sang Hakim Fontaine. Pada livestream 4.1 kita dapat melihat sedikit cuplikan gameplay Neuvillette.

Gameplay Neuvillette terbilang cukup sederhana, dia hanya bermain charge ATK yang berscaling HP, namun Neuvillette masih menggunakan burst pada setiap rotasinya dikarenakan untuk mengumpulkan Sourcewater Droplet atau bola bola berwarna biru yang bisa didapatkan dari elemental skill dan burstnya.

Baca juga: Lokasi dan Rute Farming Sakura Bloom Genshin Impact

Normal Attack: As Water Seeks Equilibrium

Neuvillette
Charge ATK Neuvillette (Source: Abyss Breakdown)

Normal Attack

Mengayunkan tongkatnya dengan ringan, memerintahkan gelombang untuk melancarkan maksimal 3 serangan, menghasilkan Hydro damage.

Charged Attack Empowerment: Legal Evaluation

Saat mengisi daya, Neuvillette akan mengumpulkan kekuatan air, membentuknya menjadi Segel Arbitrase. Dalam keadaan ini, Neuvillette dapat bergerak dan berganti posisi, serta menyerap Tetesan Sourcewater dalam AoE tertentu.

Setiap Droplet yang diserapnya akan meningkatkan kecepatan pembentukan Seal, dan memberikan efek healing Neuvillette. Saat pengisian daya dihentikan, jika Simbol belum terbentuk, maka Serangan Bermuatan akan dilepaskan. Jika sudah terbentuk, maka Charged Attack: Equitable Judgment akan dikeluarkan.

Charged Attack

Mengkonsumsi Stamina dalam jumlah tetap untuk menyerang lawan dengan lingkaran air yang pecah, menghasilkan efek Hydro damage.

Charged Attack: Equitable Judgment

Melepaskan aliran deras yang mengalir terus menerus menghasilkan AoE Hydro DMG ke semua lawan di area garis lurus di depannya. Equitable Judgment tidak akan menghabiskan Stamina apa pun dan berlangsung selama 3 detik. Jika HP Neuvillette diatas 50%, dia akan kehilangan HP terus menerus saat menggunakan serangan ini.

Plunging Attack

Mengumpulkan kekuatan Hydro, Neuvillette terjun ke tanah dari udara, memberikan kerusakan pada semua lawan di jalurnya. Mengakibatkan AoE Hydro DMG saat membentur tanah.

Baca juga: Lokasi dan Rute Farming Qingxin Genshin Impact

Elemental skill

Neuvillette
Elemental Skill Neuvillette (Source: Abyss Breakdown)

Memanggil Raging Waterfall yang akan mengakibatkan AoE Hydro DMG ke lawan di depan Neuvillette berdasarkan Max HP miliknya. Setelah mengenai lawan, skill ini akan menghasilkan 3 Sourcewater Droplet di dekat lawan tersebut. Setelah itu akan mengakibatkan Arkhe: Pneuma.

Pada interval tertentu, ketika Raging Waterfall turun, Spiritbreath Thorn akan turun yang akan menembus lawan, menyebabkan Pneuma-aligned Hydro DMG.

Elemental Burst

Neuvillette
Elemental Burst Neuvillette (Source: Abyss Breakdown)

Melepaskan rupturing wave yang akan menghasilkan AoE Hydro DMG berdasarkan Maks HP Neuvillette. Setelah jeda singkat, 2 air terjun akan turun dan mengalir Hydro DMG dalam AoE yang lebih kecil, dan akan menghasilkan 6 Tetesan Sourcewater di area depan.

Baca juga: Panduan Pemain Baru Genshin Impact, Wajib Baca Biar Pro!

Passive

Berikut adalah pasif yang dimiliki oleh Neuvillette:

Gather Like the Tide

Meningkatkan SPD Sprint bawah air untuk anggota party sendiri sebesar 15%. Tidak dapat ditumpuk dengan Talenta Pasif yang memberikan efek yang sama persis.

Heir to the Ancient Sea’s Authority

Saat anggota party memicu reaksi Vaporize, Frozen, Electro-Charged, Bloom, Hydro Swirl, atau Hydro Crystallize pada lawan, 1 tumpukan Past Draconic Glories akan diberikan kepada Neuvillette selama 30 detik. Maks 3 tumpukan. Draconic Glories yang lalu menyebabkan Charged Attack: Equitable Judgment yang mengakibatkan 110%/125%/160% DMG aslinya.

Tumpukan Kemuliaan Drakonik Masa Lalu yang diciptakan oleh masing-masing jenis Reaksi Elemental ada secara independen.

Discipline of the Supreme Arbitration

Untuk setiap 1% HP Neuvillette saat ini yang lebih besar dari 30% HP Maks, dia akan memperoleh 0,6%Bonus Hidro DMG. Bonus maksimal 30% bisa didapatkan dengan cara ini.

Constellations

Berikut adalah Constellations dari karakter ini:

C1 – Venerable Institution

Saat Neuvillete mengambil alih lapangan, dia akan memperoleh 1 stack of past Draconic Glories dari Bakat Pasif “Heir to the Ancient Sea’s Authority.” Kamu harus terlebih dahulu membuka Bakat Pasif “Heir to the Ancient Sea’s Authority.” Selain itu, resistensi interupsinya akan ditingkatkan saat menggunakan Charged Attack: Equitable Judgment.

C2 – The Law Commands

Bakat Pasif “Heir to the Ancient Sea’s Authority” akan ditingkatkan: Setiap tumpukan untuk Kemuliaan Drakonik Masa Lalu akan meningkatkan DMG CRIT dari Serangan yang Dibebankan: Penghakiman yang Setara sebesar 14%. Peningkatan maksimal yang bisa dicapai dengan cara ini adalah 42%. Kamu harus terlebih dahulu membuka Bakat Pasif “Pewaris Warisan Laut Kuno.”

C3 – Ancient Fiction

Meningkatkan Normal Attack: As Water Seeks Equilibrium 3. Level peningkatan maksimum adalah 15.

C4 – Crowned in Compassion

Ketika Neuvillete on filed dan mendapatkan heal, 1 Sourcewater Droplet akan dihasilkan. Efek ini dapat terjadi setiap 4 detik sekali.

C5 – Axiomatic Judgment

Tingkatkan Level O Tides, I Have Returned sebanyak 3. Level peningkatan maksimum adalah 15.

C6 – Wrathful Recompense

Saat menggunakan Charged Attack: Equitable Judgment, Neuvillete dapat menyerap Tetesan Sourcewater di dekatnya dalam AoE. Setiap Sourcewater Droplet diserap akan meningkatkan durasi Charged Attack: Equitable Judgment sebesar 1.

Selain itu, ketika Equitable Judgment mengenai lawan, ia akan menembakkan 2 arus tambahan setiap 2 detik, yang masing-masing akan menyebabkan 10% dari Maks HP Neuvillete sebagai Hydro DMG. DMG yang ditangani dengan cara ini akan dihitung sebagai DMG yang ditangani berdasarkan Equitable Judgment.

Baca juga: Apakah Genshin Impact Multiplayer? Ini Panduan Mode Co Op!

Nah, itulah penjelasan mengenai Kit Neuvillette. Dan jangan lupa untuk top up Crystal Genesis Genshin Impact dengan harga termurah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi