Panduan Golden Vow Elden Ring

Golden Vow

Golden Vow adalah salah satu skill yang ada dalam game Elden Ring. Skill ini berfungsi untuk meningkatkan serangan dan pertahanan pemain.

Serangan dan pertahanan dari pemain dalam pertempuran tentu berperan besar dalam kemenangan terhadap lawan. Apalagi, Elden Ring memiliki berbagai lawan dengan tingkat kesulitan beragam.

Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas tentang panduan lengkap Golden Vow Elden Ring. Penasaran? Yuk ikuti sampai habis!

Baca juga: Tier List Senjata Terkuat di Game Elden Ring 2024

Panduan Golden Vow

Golden Vow adalah skill yang banyak digunakan dalam berbagai build di Elden Ring. Sehingga, memilikinya bisa menjadi salah satu keunggulan kamu dalam pertempuran.

Panduan berikut akan membahas tentang cara mendapatkan Golden Vow dan tips menggunakannya dengan maksimal.

Cara Mendapatkan Golden Vow

Lokasi Golden Vow
Lokasi Golden Vow. Source: Gamestra/Youtube

Cara pertama untuk mendapatkan Golden Vow tentunya adalah dengan memiliki Golden Halberd. Kamu bisa mendapatkannya dari Tree Sentinel yang ada di Limgrave.

Golden Vow merupakan skill yang didapatkan dari senjata Golden Halberd, senjata yang dapat berskala dengan poin Strength, Faith, dan Dexteriry dari karakter pemain.

Senjata ini sangat cocok digunakan untuk memberikan Holy Damage sebagai tambahan pada Physical Damage saat dalam pertarungan.

Skill yang dimiliki oleh Golden Vow tidak hanya meningkatkan statistik kekuatan serangan dan pertahanan penggunanya tetapi juga meningkatkan teman yang ada dalam jangkauan.

Cara kedua untuk mendapatkan Golden Vow di Elden Ring adalah dengan mengalahkan Godrick Knight berkuda di atas Deathtouched Catacombs.

Godrick Knight
Golden Vow dari Godrick Knight. Source: Gamestra/Youtube

Deathtouched Catatcombs berada di area Stormhill, Limgrave. Untuk menuju tempat ini, kamu bisa pergi ke arah barat dari Saintsbridge.

Ada beberapa item yang bisa kamu dapatkan di sini yaitu Bloodrose, Grave Violet, x5 Grave Glovewort, Assassin’s Crimson Dagger, Uchigatana, dan Deathroot.

Tips Menggunakan Golden Vow

Tips menggunakan Golden Vow
Tips menggunakan Golden Vow. Source: Fextralife/Youtube

Golden Vow adalah salah satu Ashes of War yang memiliki beberapa kegunaan sekaligus. Hal terbaik darinya adalah efek peningkatan serangan dan pertahanan pada penggunanya.

Dalam mode single player, skill ini dapat menambah damage dari pemain sebanyak 11,5% dan memperkuat pertahanan sebanyak 2,5%.

Sedangkan dalam mode PvP, Golden Vow dapat meningkatkan damage penggunanya sebanyak 7,5% dan memperkuat pertahanannya sebanyak 1,5%.

Bagaimana cara menggunakan Golden Vow agar potensinya bisa mencapai maksimal? Cara terbaik untuk memakainya adalah menjadikan Golden Vow sebagai senjata sekunder.

Sebelum pertarungan berlangsung, kamu hanya perlu memakai senjata ini dan mengaktifkan skill darinya untuk mendapatkan buff.

Untuk menggunakan efek dari Golden Vow, kamu membutuhkan 40 FP. Buff akan terus didapatkan selama 45 detik ke depan, jadi kamu perlu memanfaatkannya sebaik mungkin.

Build yang Menggunakan Golden Vow

Gameplay Lancer Lightning
Gameplay Lancer Lightning. Source: Fextralife/Youtube

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, skill ini banyak digunakan dalam berbagai build di Elden Ring. Terdapat 33 build yang melibatkan Golden Vow di dalamnya.

Salah satu yang banyak digunakan oleh pemain pemula Elden Ring adalah build Lightning Lancer yang dapat digunakan untuk kelas apapun.

Build ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan serangan dan bertahan sekaligus sambil bertarung dalam jarak dekat.

Senjata yang digunakan dalam build ini adalah Treespear dan Clawmark Seal atau Grave Stone Seal dengan skill Sacred Order, Golden Vow, dan Barricade Shield.

Lightning Lancer membantu penggunanya untuk menghalau kebanyakan serangan mematikan tanpa menghabiskan stamina.

Golden Vow, Electrify Armament dan Blessing’s Boon akan digunakan untuk mendapatkan buff sebelum pertarungan berlangsung untuk membantu serangan dan pertahanan penggunanya menjadi efektif.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!