Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Oppo Find N2 Flip Indonesia

Oppo Lipat Terbaru

Oppo Find N2 Flip resmi menjadi hp lipat terbaru di Indonesia. Ponsel ini siap menantang Samsung yang sudah dulu memasukkan hp lipatnya ke Indonesia.

Oppo Find N2 Flip membawa fitur futuristik, mulai dari cover screen, layar utama, engsel yang kokoh, hingga kamera yang mengusung teknologi dari Hasselblad.

Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi pecinta gadget di Indonesia. Pasalnya pasar yang semula hanya dikuasai satu brand, kini sudah kedatangan penantangnya.

Dan hadirnya Oppo membawa ponsel lipat terbaru, yaitu Oppo Find N2 Flip, maka akan membuat persaingan di pasar foldable bisa menguntungkan konsumen.

Bagi kamu yang ingin mengetahui spek lengkap mengenai hp lipat terbaru Oppo ini, yuk simak ulasan berikut ini!

Baca juga: Xiaomi Pad 6: Spesifikasi dan Harga Resminya di Indonesia

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Oppo Lipat Terbaru
Spesifikasi Oppo Find N2 Flip. Source: Oppo.com

Pada layar utamanya, Oppo Find N2 Flip menggunakan layar dengan panel LTPO AMOLED yang ukuran 6,8 inci, resolusi FHD+ , refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1.600 nits.

Sedangkan pada cover screennya, hp lipat terbaru Oppo ini menggunakan layar dengan panel AMOLED berukuran 3,26 inci.

Pada cover screen ini, kamu bisa melihat berbagai notifikasi, jam, membalas WhatsApp, dan lain sebagainya.

Pada cover screen ini juga terdapat dua buah kamera yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 50 MP (f/1.8, Sony IMX890) dan kamera ultrawide 8 MP (f/2.2, Sony IMX355).

Oppo juga menempatkan kamera selfie di ponsel lipat terbaru ini dengan resolusi 32 MP (f/2.4, Sony IMX709).

Untuk urusan dapur pacu, Oppo Find N2 Flip memilih menggunakan chipset dari Mediatek, yaitu Dimensity 9000 Plus (3,2 GHz).

Dan ditopang oleh RAM LPDDR5 berukuran 8 GB, serta storage UFS 3.1 sebesar 256 GB.

Ponsel lipat terbaru Opp0 ini telah ditanami oleh baterai yang cukup besar untuk hp foldable, yaitu baterai yang berukuran 4.300 mAh dan telah didukung teknologi SuperVOOC 44W.

Oppo Find N2 Flip telah menggunakan sistem operasi (OS) Android 13 dan dipadukan dengan tampilan antarmuka (UI) ColorOS 13.

Fitur pendukung lain yang ada di hp Oppo lipat terbaru ini adalah Dual Speaker Dolby Atmos, Side-Mounted Fingerprint Scanner, 5G, NFC, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Spesifikasi, Fitur, dan Harga Samsung Galaxy Tab S9 Indonesia

Harga Oppo Find N2 Flip

Harga Oppo Find N2 Flip
Harga Oppo Find N2 Flip. Source: Oppo.com

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang dibawa oleh Oppo Find N2 Flip, membuat ponsel lipat terbaru ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 14.999.000 (8 GB/256 GB).

Untuk pilihan warnanya, Oppo Find N2 Flip hadir dengan dua varian warna, yaitu Astral Black (hitam) dan Moonlit Purple (ungu violet).

Jika kamu tertarik untuk membeli ponsel ini, kamu bisa mendapatkannya secara online dan offline.

Untuk secara offline, kamu bisa membelinya di Oppo Store, Oppo Brand Store, dan seluruh toko rekanan resmi Oppo di Indonesia.

Dan untuk pemesanan secara online, kamu bisa membelinya melalui website dan aplikasi Oppo Online Store dan juga beberapa mitra e-commerce Oppo di Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy Z Flip 5 Indonesia

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Oppo yang merilis ponsel lipat terbaru di Indonesia.

Jangan lupa untuk tetap update berita terkini tentang Games, Teknologi, dan Gadget hanya di VCGamers News.

Dan top up voucher game hanya di VCGamers Marketplace, karena kamu bisa mendapatkan voucher game dengan transaksi yang aman, cepat, dan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!