Mau Cepat Naik Mythic ML? Gunakan Hero Terbaik Ini!

Revamp Faramis

Jika kamu mau cepat naik rank Mythic ML, maka kamu harus menggunakan hero ML terbaik rekomendasi dari kami ini.

Untuk semua pemain ML, tiba di rank Mythic ML adalah tujuan utama bermain. Untuk mencapai rank ini, sangat sulit bagi beberapa pemain karena meningkatnya tingkat kesulitan dengan peringkat teratas.

Karena itu, sebagai pemain profesional, fokus utama kau adalah membuat skillmu bermain. Khusus untuk hero atau peran yang kamu sukai, dan mudah digunakan.

Tidak semua hero mudah untuk digunakan. Terutama jika kamu seorang pemain solo yang tidak memiliki strategi tim. Oleh karena itu, dalam diskusi ini, kami akan memberikan hero yang cocok untuk digunakan push rank sampai Mythic ML.

Bahkan, ada perbedaan kesulitan ketika kita bertekad untuk push rank solo di game ini. Terkadang, banyak pemain egois dan tidak ingin mengisi peran hero dengan baik. Bahkan, ada juga pemain yang bermain tanpa serius (troll).

Nah, untuk membuat peringkatmu sendiri lebih lembut, kamu membutuhkan hero yang sangat kuat, bukan? Kami telah menyusun rekomendasi hero terbaik untuk push rank sampai Mythic ML.

Daftar Hero Push Rank Mythic ML

Saber

Mythic ML
Saber

Saber adalah assassin yang cocok untuk digunakan untuk push rank. Saber diklasifikasikan sebagai hero yang mudah digunakan membuat siapa pun dapat menggunakannya. Dalam mode diklasifikasikan, banyak pemain menggunakan hero ini, karena Saber dapat dengan mudah membunuh musuh yang memiliki mobilitas tinggi.

Jika kamu seorang pemain solo, Saber layak untuk digunakan. Selain mudah digunakan, kamu dapat membunuh musuh dan membuat game keluar dengan tim. Hal ini juga cocok untuk kamu yang suka bermain secara objektif.

Silvanna

Mythic ML
Silvanna

Hero selanjutnya yang dapat kamu gunakan adalah Silvanna, yang merupakan hero yang serius. Silvanna saat ini adalah fighter yang digunakan sebagai role roamer atau offlaner.

Silvanna memiliki kemampuan utama yang dapat memblokir lawan. Dengan kemampuannya, pertama-tama dapat terlebih dahulu melumpuhkan pahlawan tengah yang berlawanan, sehingga kamu dapat mengatur pertarungan karena inti dari lawan telah dikalahkan.

Selain itu, Silvanna memiliki efek perisai dari Skill 2, yang dapat membuatnya bertahan lebih lama dalam war. Kamu dapat menggabungkan skill ini dengan elemen yang memiliki efek mantra sehingga regenerasi Silvanna HP lebih cepat.

Granger

Mythic ML
Granger

Granger sering ditemukan di setiap game dalam mode rahasia. Alasannya sederhana karena mudah digunakan dan menjadi salah satu hero yang dapat kamu gunakan untuk push rank sampai Mythic ML.

Dengan damage burst hebat, itu bisa menjadi jungler dan ganker, yang efektif. Damage skill 1 dan yang terakhir benar-benar tak tertahankan di mid game. Bahkan, kamu tidak perlu banyak barang rusak dan kamu dapat menggunakan item pertahanan untuk menambahkan daya tahan Granger.

Roger

Mythic ML
Roger

Berbicara tentang jungler paling kuat dalam MLBB untuk pangkat saja, jawabannya adalah Roger. Roger memiliki kemampuan untuk tumbuh di jungle dengan sangat cepat, skill melarikan diri, dan pertahanan tinggi untuk MM.

Namun, bagi kamu yang dapat belajar menggunakan Roger dalam game ini, kamu  harus memahami waktu untuk masuk ketika war. Karena Roger memiliki sedikit damage bahwa ia sedikit bertanggung jawab di early game untuk menggulingkan musuh. Cobalah pukulan terakhir kamu ketika war terjadi.

Esmeralda

Mythic ML
Esmeralda

Emeralda juga masih menjadi hero exp lane yang sangat kuat dalam game ML. Dengan perisai yang dia miliki, dia bisa menjadi hero yang sangat baik untuk mengambil bagian belakang musuh.

Esmeralda juga hero yang sangat sulit untuk digulingkan. Kemudian, dia bisa menjadi pengganti untuk mempertahankan tubuh sementara ketika Tank mati ketika war terjadi.

Pharsa

Mythic ML
Pharsa

Pharsa masih menjadi Mage terkuat untuk jangkauan hanya dalam game MLBB. Pharsa dapat menjaga menara yang sangat baik ketika membersihkan antek yang tidak dapat diseret oleh lawan. Dia juga memiliki berbagai skill yang sangat jauh dan damage yang sangat tinggi.

Pharsa sering ditemukan ketika pemain profesional sering digunakan. Skill ini yang dimiliki oleh hero sangat lengkap, dia memiliki semua yang kamu butuhkan untuk memblokir dan membunuh musuh.

Baca juga: Hero Counter Pharsa di Mobile Legends, Dijamin Kalah!

Valir

Mythic ML
Valir

Kalau kamu dipaksa menggunakan Tank lagi ketika solo rank, maka kamu sebaiknya menggunakan Valir saja ya. Pasalanya, walaupun Valir merupakan mage yang miliki defense rendah, dia miliki skill, skill stun yang sangat tinggi sebagai gantinya. Bahkan ketika war, kamu bisa membuat musuh tidak berkutik sama sekali ketika berhadapan dengan Valir.

Tidak hanya dapat memberikan efek cc, dia dapat membuat lawan menjadi bencana dan musuh tidak berani bergerak maju. Skill pasif (ashing) ketika objektif menerima serangan tiga kali, kemampuan yang valid akan menjelaskan dan memberikan efek tertegun sesaat untuk lawan.

Skill satu (burst ball ball) Valir menembakkan api pada arah yang ditentukan, memberikan efek perlambatan 30 persen untuk sedetik.

Kemudian, Valir terakhir (torrent) yang terakhir mendorong api ke depan, yang menyebabkan efek pengembalian ke lawan dan efek lambat 25 persen untuk sedetik. Dengan menggunakan skill ini, Valir menjadi sangat kuat dan mematikan ketika war.

Baca juga: Hero Counter Kadita Terkuat di Mobile Legends 2022

Itulah dia daftar hero yang bisa kamu gunakan untuk push rank Mythic ML. Meski begitu, bukan berarti hero yang tidak disebutkan di atas tidak bagus untuk digunakan. Kembali lagi ke pemain. Kamu harus gunakan hero yang kamu bisa, agar tidak menjadi beban bagi tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!