Hero Counter Pharsa di Mobile Legends, Dijamin Kalah!

Hero Jumpscare ML

Semua player mungkin selalu mencari tahu apa saja hero counter Pharsa di Mobile Legends. Nah, dalam kesempatan ini, kami akan membagikan hero counter Pharsa yang dijamin membuatnya kalah.

Pharsa adalah salah satu Mage yang memiliki cakupan skill yang sangat luas dan jauh. Dengan berbagai skill, dia dapat dengan mudah mengakhiri musuh-musuhnya dari jarak jauh.

Selain itu, gerakannya juga sangat gesit, jadi dia menjadi sulit di kill oleh musuhnya. Namun, itu tidak berarti bahwa hero ini tidak bisa dikalahkan oleh hero lain. Ada beberapa hero counter Pharsa yang membuatnya mati seketika.

Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa hero counter Pharsa. Siapa sajakah hero tersebut? Ayo, lihat saja artikel berikut.

Daftar Hero Counter Pharsa MLBB

Khufra

Hero Counter Pharsa

Hero counter Pharsa pertama adalah Khufra. Khufra memiliki kapasitas yang dapat digunakan untuk menghambat dan memblokir gerakan Mage tersebut. Kemampuan ini berasal dari skillnya. Menggunakan skillnya, dia akan merasa sulit untuk pindah dan juga menyerang Khufra.

Juga, ketika Pharsa menggunakan skill jarak jauh, Hero Khufra dapat menggunakan skill satu sehingga dia bisa melompat ke arahnya untuk menyerangnya dari atas.

Hero ini memiliki segalanya untuk melindungi dan mengunci pergerakan hero lawan. Berbeda dengan hero Tank lainnya, Khufra memiliki durabilitas yang sangat kuat dari di early maupun late game.

Chou

Hero Counter Pharsa

Hero counter Pharsa berikutnya adalah Chou. Chou adalah salah satu hero fighter yang memiliki skill combo yang sakit. Hero ini mampu mengalahkan Pharsa dengan sangat mudah berkat skill ulti yang dimilikinya.

Tidak hanya itu ,dia juga memiliki skill berkedip yang dapat digunakan untuk menghindari Pharsa. Ketika kamu menggunakan Chou, kamu harus menggunakan battle spell flicker sehingga Chou dapat menyerangnya dari jarak pendek ketika dia menggunakan skill jarak jauh.

Ia akan menjadi Chou dalam S.T.U.N yang merupakan rapper, dancer, dan skater boy yang memiliki kepribadian selalu antusias dan suka membantu tim ketika berada dalam masalah.

Jawhead

Hero Counter Pharsa

Hero counter Pharsa berikutnya yang dapat menangkalnya adalah Jawhead. Kapasitas CC Jawhead membuatnya sulit untuk pindah. Skill 2 dan skill 3 milik Jawhead membuatnya dengan mudah meninggalkan Mage tersebut yang menggunakan skill jarak jauh.

Selain itu, Jawhead juga dapat memberikan damage sakit berkat skill pasifnya dan ulti-nya. Kamu dapat menggunakan item build yang sesuai untuk Jawhead sehingga damage dirilis sakit sehingga kamu dapat membunuh Pharsa lebih cepat.

Helcurt

Hero Counter Pharsa

Helcurt adalah salah satu hero assassin dan memiliki skill yang cukup unik. Helcurt memiliki skill untuk melawan Mage. Bahkan Pharsa tidak dapat melihat posisinya. Kemampuan ini berasal dari skill ulti. Skill ini juga dapat meningkatkan kecepatan serangan dan kecepatan gerakan Helcurt.

Selain itu, Hero Helcurt juga dapat memberikan damage sakit padanta berkat skill dua. Combo skill 3, skill 1 dan Skill 2 Helcurt membuatnya dengan mudah membunuh mage jarak jauh tersebut.

Hero ini memiliki brust damage yang sangat besar dan sangat sulit untuk dihindari. Helcurt sering banget di-ban saat bermain ranked, hal ini dikarenakan hero ini sangat overpowered dan sulit untuk dikalahkan

Baca juga: Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Lancelot

Hero Counter Pharsa

Hero counter Pharsa yang terakhir adalah Lancelot. Lancelot memiliki gerakan cepat sehingga ia dapat dengan mudah mendekatinya untuk menyerang. Memiliki gerakan lincah, Lancelot menjadi lebih mudah untuk menghindari serangannya.

Selain itu, Lancelot juga dapat memberikan damage parah padanya berkat skill dua dan skill tiga. Skill 2 juga bisa membuat kebal terhadap Pharsa. Dengan kapasitas kekebalan tubuh, Lancelot dapat dengan mudah dipisahkan dari serangan Deadly-nya.

Itulah hero counter Pharsa terbaik di Mobile Legends. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkannya? 

Baca juga: Hero Counter Jawhead MLBB, Tidak Ada Lagi Lemparan!

Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di VCGamers. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends. Follow Instagram VCGamers dan Subscribe YouTube Channel VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!