Rekomendasi Mobil Tercepat di GTA 5, Nggak Ada Lawan!

mobil tercepat di GTA 5

Grand Theft Auto 5 atau biasa dikenal dengan GTA 5 (GTA V), merupakan game yang terkenal dan populer. Kamu bisa menggunakan mobil tercepat di GTA 5 untuk memenangkan balapan dalam game.

Setiap pemain ingin mengoleksi mobil paling cepat di GTA 5. Tapi, untuk menemukan yang paling cepat tidaklah mudah, karena banyak sekali pilihan dalam game.

Selain itu, saat memilih mobil untuk balapan drag di GTA 5, berbagai aspek akan dipertimbangkan, mulai dari kecepatan hingga performa.

Baca juga: Yuk Beli Voucher VCGamers di CariParkir, Diskon 50 Persen!

Daftar Mobil Tercepat di GTA 5

Menemukan mobil tercepat di GTA 5 tidaklah mudah. Banyaknya pilihan mobil di dalam game membuat para pemain bingung ketika ingin memilih car tercepat yang cocok untuk gameplay pemain. 

Ocelot Paria

Mobil Terbaik GTA Online, mobil tercepat di GTA 5
Ocelot Pariah. Source: Youtube/Game YS.

Salah satu mobil paling cepat di GTA 5 adalah Ocelot Paria dengan kecepatan 136 mph. Meski banyak pemain yang meremehkan Ocelot Paria, ternyata mobil ini adalah yang tercepat di GTA 5. 

Selain cepat, mobil ini juga memiliki performa yang baik. Dengan kecepatan penuh, Ocelot Paria akan mampu membawa kamu seperti ombak. 

Untuk mendapatkan mobil sebesar ini di GTA Online, kamu harus merogoh kocek sebesar $1.420.000. Jika kamu memiliki uang sebanyak itu, maka membeli Ocelot Paria dari Legendary Motorsport adalah pilihan yang tepat. 

Pfister 811

Mobil Terbaik GTA Online
Pfister 811. Source: Youtube/GTA Online.

Mobil tercepat lainnya adalah Pfister 811. Mobil hebat ini menjadi salah satu rekomendasi mobil tercepat di GTA 5 Online 2020. 

Dilihat dari desainnya, Pfister terlihat lebih mewah dari Ocelot Pariah. Tentu saja Pfister adalah mobil baru, sedangkan Ocelot sudah ada sejak 2017. 

Kecepatan dari mobil Pfister adalah 133 mph dan menjadi yang kedua dalam game. Supercar ini harganya jauh lebih mahal daripada Ocelot, dengan harga $1.135.000. 

Bravado Banshee 900R 

Bravado Banshee 900R mobil tercepat di GTA 5
Bravado Banshee 900R. Source: Youtube/CONE 11.

Bagi para pemain lama GTA 5 pasti sudah tidak asing lagi dengan mobil yang satu ini, yaitu Bravado Banshee 900R. Mobil ini banyak dicari oleh para pemain GTA 5. Untuk kecepatan Bravado Banshee 900R, lebih rendah dari Ocelot Paria.

Mobil tersebut memiliki kecepatan 210,8 km per jam. Bravado Banshee 900R menjadi primadona para gamer untuk melakukan balapan dalam game ini.

Selain kecepatan, mobil tersebut memiliki harga yang sangat mahal untuk mobil sekelasnya, yaitu sekitar $565.000. 

Invetero Coquette D10

Invetero Coquette D10
Invetero Coquette D10. Source: Youtube/Just Jake Club.

Mobil tercepat di GTA 5 adalah Invetero Coquette D10. Selain Bravado Banshee 900R, mobil ini juga menjadi salah satu mobil terpopuler dan terkenal. 

Keunggulan Invetero Coquette D10 selain kecepatan adalah tampilannya yang sangat cantik, dan performa yang luar biasa. Mobil tersebut memiliki kecepatan 209,2 km per jam. 

Mobil ini juga dikatakan memiliki handling yang handal dan cornering yang bertenaga. Jika seseorang benar-benar mahir dalam Invetero Coquette D10, mobil ini bisa menjadi mobil tercepat di GTA 5. Sedikit lebih mahal daripada Ocelot Paria, Invetero Coquette D10 dijual sekitar $1,5 juta.

Baca juga: Inilah Cara Terbaik Jual Properti di GTA Online!

Entity XXR 

Entity XXR 
Entity XXR. Source: Youtube/NATION.

Nama mobil ini dinilai unik dan khas. Mobil iin merupakan salah satu penerus mobil legendaris GTA 5.

Desain mobil ini sangat modern. Untuk kecepatan, mobil ini bisa mencapai 225 km/jam. Perusahaan XXR menelan biaya sekitar $2,3 juta.

Berdasarkan perhitungannya, mobil ini bisa mencapai 128 mil per jam. Entity XXR  adalah salah satu hypercar tercepat dalam game.

Kamu pasti akan memperhatikan seberapa cepatnya dalam garis lurus. Akselerasi cepat adalah aspek yang kuat dari kendaraan ini.

Entity XXR  juga memiliki radius putar yang baik untuk area yang sangat sempit. Last but not least, ia memiliki suara mesin yang kuat untuk pengemudi yang menyukainya. Kamu akan merasa seperti perwujudan kekuatan di jalanan.

Baca juga: Inilah Cara Terbaik Jual Properti di GTA Online!

Gunakan mobil tercepat ini untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan di dalam game.

Jangan lupa untuk selalu top up game murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!