Garena Rilis Misi Magic Cube FF ke-7, Buruan Mainkan!

Magic Cube FF

Light Fest bertema Diwali yang sedang berlangsung telah memberikan banyak pilihan kepada penggemar Free Fire MAX Indonesia untuk mendapatkan kosmetik dan hadiah lainnya di Magic Cube FF.

Pemain dapat menemukan berbagai koleksi, termasuk bundel kostum, emotes, hewan peliharaan, senjata legendaris, skin item, voucher, kartu, peti jarahan senjata, dan banyak lagi.

Selain hadiah reguler, Garena juga memastikan bahwa penggemar dapat mengklaim Fragmen Kubus dan Magic Cube FF gratis melalui misi Light Fest. Pada hari Kamis, 20 Oktober 2022, misi Magic Cube ketujuh tiba dalam game, menawarkan pemain 10 Cube Fragment lagi secara gratis.

Misi Magic Cube FF 2022

Cara Mendapatkan Magic Cube
Cara mendapatkan Magic Cube FF

Seperti yang diharapkan, misi Magic Cube ketujuh telah tersedia di game lebih sejak Kami, yaitu, pada 20 Oktober 2022. Sama seperti tugas sebelumnya, misi ketujuh juga menawarkan 10 Fragmen Cube gratis jika pemain dapat menyelesaikan tujuan ini;

Menangani 5000 Damage di Free Fire MAX

Seseorang dapat dengan mudah menyelesaikan tugas Magic Cube FF yang diperlukan dalam mode permainan kasual atau berperingkat apapun kecuali ruang khusus dan tempat pelatihan.

Pemain mungkin membutuhkan beberapa pertandingan dalam mode Battle Royale, Clash Squad, atau Lone Wolf untuk mendapatkan total 5000 damage.

Pemain yang tertarik dapat terus mengumpulkan damage sebelum 24 Oktober 2022 untuk berpotensi mendapatkan 10 Fragmen Kubus dari Misi Kubus Ajaib ketujuh.

Cara Dapat Fragment Cube

Cube Fragment FF
Cube Fragment FF

Berikut cara mendapatkan 10 Cube Fragment secara gratis di Free Fire MAX dengan menyelesaikan misi ketujuh Magic Cube:

  1. Gunakan ponsel, tablet, atau PC (hanya untuk pengguna emulator Android) untuk mengakses game.
  2. Masuk dengan memilih akun/metode pilihan. Jika kamu memiliki akun tamu di FF/FF MAX, ada baiknya untuk mengikat ID ke platform tertentu yang tersedia di dalam game. Ini akan membantu menghindari kehilangan data dan kemajuan dalam game. Perlu dicatat bahwa profil tamu tidak menawarkan kemewahan sinkronisasi dan dapat dengan mudah kehilangan kemajuan dalam game saat pencopotan pemasangan.
  3. Setelah masuk, kamu harus mengetuk bagian mode permainan di lobi dan mulai bermain. Persyaratan misi ini adalah untuk menangani 5000 damage dalam mode kasual atau peringkat (Battle Royale, Clash Squad, atau Lone Wolf).
  4. Kembali ke lobi setelah Anda merasa telah mengumpulkan setidaknya 5000 damage di seluruh mode permainan. Ketuk ikon kalender untuk mengakses bagian acara Free Fire MAX.
  5. Di bawah tab Light Fest, pilih “7: Deal Damage” dan dapatkan hadiahnya. Namun, jika acara tersebut menunjukkan kerusakan kurang dari 5000, kamu harus terus bermain untuk mencapai damage yang diperlukan untuk mengklaim Fragmen Kubus gratis di Free Fire MAX.

Misi Magic Cube FF keenam masih aktif dan diperkirakan akan segera kadaluarsa, sehingga pemain yang tertarik juga dapat menyelesaikannya untuk mengambil 10 Fragmen Cube lainnya. Tugas unggulan dari misi keenam adalah menghidupkan kembali setidaknya dua rekan tim dalam permainan.

Baca juga: 5 Kesalahan Fatal Saat Main Mode Clash Squad FF, Jangan Lakukan!

Tentang Bundel Magic Cube FF

Magic Cube FF
Bundel Magic Cube FF

Bundel adalah aspek penting dari Garena Free Fire. Pengguna sering kali membayar ratusan berlian untuk mendapatkan berlian yang paling menarik secara visual. Ini umumnya tersedia di Luck Royale, event, atau langsung di dalam toko.

Salah satu alternatif dengan pemain adalah menukarkan Magic Cube melalui bagian redeem di store. Namun, mendapatkan Magic Cube bukanlah hal yang mudah, mengingat perlunya 100 fragmen.

Pengembang baru-baru ini memperbarui bundel Magic Cube di dalam toko, menawarkan berbagai pakaian dalam game. Beast-Arm Clone Bundle adalah salah satu yang terbaik di tahun lalu.

The Beast-Arm Clone Bundle mengambil tempat kelima dalam daftar dan merupakan bagian dari Diamond Royale sekitar satu tahun yang lalu pada November 2021.

Bundle itu dimasukkan tepat setelah kesimpulan dari Beast-Arm Mutant. Bundel itu mengemas mata yang berapi-api, yang membuatnya tampak ganas.

Selain itu ada Judgement Ironface Bundle. The Judgment Ironface Bundle dirilis awal tahun ini di bulan Februari dan memiliki varian wanita bertema serupa yang disebut Verdict Ironface Bundle.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Juli 2022

Salah satu elemen kunci dari bundel ini adalah topeng warna emasnya yang memiliki efek ungu yang memberikan penampilan yang tak henti-hentinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!