3 Cara Memilih Di Minecraft Mob Vote 2022

Minecraft Mob

Minecraft Mob 2022 akan memungkinkan penggemar untuk memilih massa mendatang yang ditambahkan Mojang ke versi Minecraft berikutnya.

Salah satu hal terbaik tentang Minecraft adalah kenyataan bahwa pengembangnya benar-benar berkomunikasi dengan para pemain dan terkadang bahkan membiarkan mereka memutuskan apa yang akan ditambahkan ke pembaruan berikutnya. Hal ini adalah tujuan Minecraft Mob, yang diadakan selama event tahunan Minecraft.

Dalam streaming langsung Minecraft Now yang baru-baru ini ditutup, Mojang telah mengumumkan tanggal acara Minecraft Live 2022 mendatang, itu akan diadakan pada 15 Oktober 2022. Pemungutan suara massa 2022 akan menjadi bagian besar dari itu.

Dalam artikel ini, VCGamers akan menunjukkan tiga cara pemain dapat berpartisipasi dalam Minecraft Mob Vote dan apa yang telah berubah.

Cara Memilih di Minecraft Mob Vote 2022

Acara voting sebelumnya pada 2017, 2020, dan 2021 digelar dalam bentuk polling di akun resmi Twitter. Karena pemungutan suara diadakan di Twitter, itu mudah disalahgunakan, pemain dapat membuat akun tiruan dan menipu pemungutan suara dengan mudah. Acara tahun ini akan menampilkan opsi yang sangat berbeda:

Minecraft Launcher

Minecraft Mob
Cara memilih Minecraft Mob Vote

Minecraft Launcher adalah metode partisipasi yang pertama dan paling umum. Semua pemain yang memiliki Minecraft masing-masing akan mendapatkan satu suara.

Hal ini memastikan bahwa pemungutan suara akan adil dan hanya pemain Minecraft yang membeli game yang dapat memilih. Metode Minecraft Launcher akan tersedia untuk semua pengguna PC, baik Bedrock maupun Java.

Minecraft.net

Cara memilih Minecraft Mob Vote
Cara memilih Minecraft Mob Vote

Minecraft.net memastikan pemain memiliki kemampuan untuk memilih meskipun mereka tidak memiliki akses ke Minecraft di perangkat mereka.

Pemain cukup mengunjungi situs web resmi Minecraft dan masuk ke akun Microsoft mereka untuk memilih. Mirip dengan metode pertama, ini juga menghilangkan akun tiruan untuk memastikan pemungutan suara yang adil.

Baca juga: Aether dan Lumine Genshin Impact Mendapatkan Figure di 2023

Server Edisi Batuan Dasar khusus

Cara memilih Minecraft Mob Vote
Cara memilih Minecraft Mob Vote

Pemain batuan dasar mendapatkan yang terbaik, karena ini adalah salah satu cara paling unik untuk menangani acara Minecraft Mob Vote sejauh ini.

Pemain di Bedrock Edition game akan dapat bergabung dengan server unik di mana mereka akan diberi kesempatan untuk memilih mob yang ingin mereka lihat di dalam game. Acara Minecraft Now menampilkan sekilas server ini, pemain dipandu ke struktur yang tampak seperti Kota Akhir.

Di dalam, ada beberapa blok dengan tanda di atasnya, masing-masing bertuliskan nama gerombolan yang sudah ada sebelumnya dari permainan (ditampilkan sebagai contoh). Setiap opsi memiliki tuas di atasnya, yang memungkinkan pemain mengirimkan suara mereka. 

Kandidat mafia yang akan datang belum terungkap. Namun, karena acaranya tinggal sebulan lagi, informasi ini diharapkan akan segera diumumkan.

Baca juga: 5 Map Minecraft Terbaik Untuk Dijelajahi 2022

Hal ini bukan akhir bahkan jika massa favorit kamu kehilangan suara, itu masih bisa kembali di kemudian hari ketika tim memiliki waktu untuk menambahkannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!