Mengenal Seri Mashle: Magic and Muscles, Penyihir Tanpa Sihir

Mashle: Magic and Muscles

Mashle: Magic and Muscles adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto. Manga ini diserialkan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Jump milik Shueisha dari Januari 2020 hingga Juli 2023, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 18 volume tankōbon. Sebuah adaptasi seri televisi anime diproduksi oleh A-1 Pictures dan ditayangkan dari April hingga Juli 2023. Musim kedua tayang perdana pada Januari 2024.

Seri anime dari Mashle: Magic and Muscles diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tomoya Tanaka, dengan skenario yang ditulis oleh Yōsuke Kuroda, desain karakter oleh Hisashi Toshima, dan musik yang disusun oleh Masaru Yokoyama.

Buat kamu yang tertarik mengenal serial anime manga Mashle: Magic and Muscles, yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca juga: 7 Rekomendasi Game Anime Terbaik di 2024!

Mengenal Mashle: Magic and Muscles

Mashle: Magic and Muscles
Mashle: Magic and Muscles. Source: Prime Video

Di Dunia Sihir, semua manusia dapat menggunakan sihir, ditandai dengan tanda hitam di wajah mereka sebagai bukti karunia Tuhan. Regro Burnedead tinggal di hutan dengan putranya yang kurang ajar dan tanpa sihir bernama Mash. Regro membesarkan Mash secara terisolasi karena orang akan membenci Mash jika mereka tahu, sehingga ia melatih kemampuan fisik Mash, memberinya kekuatan dan kecekatan super.

Melawan instruksi Regro, Mash pergi ke kota untuk membeli kue soes, sehingga banyak orang memperhatikan bahwa ia tidak memiliki tanda hitam. Karena ketidakfamiliarannya dengan orang, Mash menghina polisi Terry dan atasannya Brad, yang mencoba menangkap Mash karena yang tidak memiliki tanda hitam dibenci oleh Tuhan dan dianggap sebagai ancaman bagi masyarakat sihir.

Regro, yang menemukan Mash yang ditinggalkan sebagai bayi, menolak untuk menyerahkannya. Mash mengalahkan Brad, menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk dengan mudah menepis sihir yang dilemparkan padanya.

Brad menawarkan kesepakatan kepada Mash; masuk ke akademi sihir dan lulus sebagai siswa peringkat teratas, meraih gelar Divine Visionary, untuk membuktikan bahwa Tuhan menerimanya, atau Brad akan melaporkan Mash kepada pemerintah yang akan mengejar mereka seumur hidup. Untuk menjaga keselamatan Regro, Mash setuju untuk menghadiri akademi tersebut.

Baca juga: 6 Anime Harem Terbaik 2024, Seru dan Relate Banget!

Mengenal Mash Burnedead

Mash Burnedead
Mash Burnedead. Source: VCGamers

Mash memiliki tinggi badan yang rata-rata dan tubuh yang berotot. Ia memiliki rambut hitam model mangkuk dan kulit pucat dengan sedikit kecoklatan. Sebuah tanda palsu yang dibuat oleh Brad Coleman ditempatkan di pipi kiri Mash.

Ketika di Easton, ia mengenakan seragam sekolah standar berupa kemeja putih, celana hitam, dasi merah, sepatu cokelat, dan jubah hitam. Saat berlatih, ia sering mengenakan celana pendek putih dan pakaian dalam hitam. Mash sering terlihat dengan ekspresi wajah yang datar dan tanpa ekspresi.

Mash adalah seorang pemuda yang tenang dan baik, seringkali menunjukkan sedikit atau bahkan tidak ada emosi dan menampilkan ekspresi yang stoik dan tanpa semangat terlepas dari keadaannya. Namun, jika ia melihat seseorang menyakiti keluarga atau teman-temannya, ia menjadi sangat marah.

Ia juga sangat polos dan patuh, membuat orang menyalahgunakan kualitas-kualitas tersebut, tetapi berkat kekuatannya, ia bisa keluar dari hampir setiap situasi.

Selain pemikiran yang benar-benar polos, ia sangat tegas dan langsung mengatakan hal-hal yang mungkin dianggap kasar oleh orang lain, tanpa peduli apa pun. Biasanya, ia menggabungkan ketegasannya dengan rasa humor yang tajam.

Ia sangat yakin pada kemampuannya sehingga ia dengan tegas mengatakan kepada kepala sekolah bahwa ia akan “menghancurkan” dengan tinjunya. Ia menunjukkan perilaku ini lebih jelas selama hidup sekolahnya, terutama dalam pertemuannya dengan Carpaccio Luo-Yang, di mana ia dengan tegas menyatakan bahwa ia belum pernah bertemu dengan seseorang yang lebih kuat darinya dengan tatapan bosan.

Meskipun ia bersikap tegas, Mash terbuka untuk menemukan solusi damai dalam konflik. Meskipun memiliki kekuatan luar biasa, ia tidak begitu menemukan pertarungan dengan lawan yang lebih kuat sangat menyenangkan, karena ia ingin hidup tanpa khawatir dan hanya pulang ke rumah.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai seri Mashle: Magic and Muscles.

Jangan lupa untuk top up game terlengkap, murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!