7 Rekomendasi Game Anime Terbaik di 2024!

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Berbagai hal yang bekaitan dengan serial anime, sudah dapat dipastikan akan menarik perhatian lebih dari berbagai penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Termasuk game anime yang mengangkat cerita utama sebuah anime sebagai latar.

Bagi kalian penikmatnya, ada banyak game anime yang bisa dimainkan dan dinikmati secara jalan cerita.

Kita akan diposisikan sebagai tokoh utamanya. Sehingga, Vicigers bisa merasakan pengalaman bermain sekaligus menjadi karakter utama sebuah game.

Nah, apa saja rekomendasi game anime terbaik di 2024 yang dapat kalian mainkan? Simak artikel ini untuk mengetahuinya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Game Strategi Terbaik di 2024

Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory

Game Anime - Digimon Story Cyber Sleuth Hacker's Memory 
Digimon Story Cyber Sleuth Hacker’s Memory. (Source: Playstastion Store/Google)

Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory merupakan sebuah sekuel dari pendahulu nya yang meangkat tema serupa.

Walaupun game ini merupakan sebuah sekuel, Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory sekuel tak melanjutkan cerita dan misi dari game pertamanya. Ia berdiri sebagai satu kesatuan yang baru.

Kalian dapat memainkanya di Playstation Vita ataupun emulator di PC.

Tema utamanya berkutat di Digimon Story Cyber Sleuth, Shibuya, Jepang. Keisuke sang tokoh utama berusaha menyelamatkan dunia dari serangan hacker.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Game Anime - Captain Tsubasa Rise of New Champions
Captain Tsubasa Rise of New Champions. (Source: Nintendo)

Game Captain Tsubasa tetap diproduksi oleh Bandai Namco, dengan mempertahankan cerita yang sudah ada di franchise serial animenya.

Tsubasa Ozora, sang tokoh utama, diceritakan sudah memasuki tahun terakhirnya dalam membela Nankatsu. Ia bercita-cita untuk mendapatkan piala untuk sekolahnya sebelum lulus.

Di cerita awal, kalian akan banyak melawan tim-tim dari sekolah lain yang lebih hebat dari Nankatsu. Walau begitu, kekompakan Nankatsu di bawah pimpinan Tsubasa, tak akan tertandingi.

One Piece: Pirate Warriors 4

Game Anime - One Piece Pirate Warriors 4
One Piece Pirate Warriors 4. (Source: Nintendo)

Vicigers akan memerankan Luffy si Topi Jerami, sebagai tokoh utama game ini. One Piece: Pirate Warriors 4 menceritakan Luffy dan krunya mencari harta karun misterius.

Latar belakang ceritanya mengangkat beberapa arc besar yang ada di serial animenya. Seperti Alabasta, Marinefors dan juga Whole Cake Island.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Game Anime - Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. (Source: Steam)

Walaupun sudah masuk di tahun 2024, game keluaran tahun 2016 ini masih sangat banyak peminatnya.

Bahkan, sampai hari ini, permintaan untuk meneruskan game ke seri Boruto, sangat tinggi permintaanya.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 menceritakan perjalanan Naruto dalam perang dunia ninja keempat. Ia akan menghadapi musuh-musuh bebuyutannya. Seperti Madara, Uciha Sasuke dan juga Obito.

Dragon Ball Z: Kakarot

Dragon Ball Z: Kakarot 
Dragon Ball Z: Kakarot. (Source: Nintendo)

Game Dragon Ball Z: Kakarot merupakan produksi Bandai Namco. Dilengkapi grafis memukau, serta gameplay yang menarik, menjadikannya game dengan popularitas tinggi di kalangan penggemar anime.

Kita bisa memerankan karakter Goku ketika sudah dewasa, dengan rentang cerita dari awal kemunculan Raditz hingga Buu di akhir.

One Punch Man World

One Punch Man World
One Punch Man World. (Source: Play Store)

One Punch Man World diadaptasi langsung dari serial anime dan manga dengan judul serupa. Game action yang dikembangkan oleh Perfect World Games ini menawarkan sebuah pengalaman bermain sebagai saitama kepada para penggemarnya.

Kita akan diberikan kebebasan untuk menjelajah Jepang, tanpa batasan tertentu. Perubahan siang dan malam, cuaca dingin ke panas, serta hujan pun dibuat secara realistis.

Dengan mode cop op dan solo yang didukung sampai dengan 4 pemain, menjadikannya salah satu Game Anime terbaik yang dapat kamu mainkan di 2024.

Honkai: Star Rail

Honkai: Star Rail
Honkai: Star Rail. (Source: Playstation Blog/Google)

Honkai: Star Rail merupakan game action survival yang diproduksi oleh developer Hoyoverse. Kita akan memerankan Traiblazer, karakter yang mempunyai Stellaron, sebuah benda misterius yang dilengkapi kekuatan luar biasa.

Cerita dimulai dari March dan Dan Heng diserang oleh Voidrangers ketika sedang melakukan pengiriman artefak langka ke Herta. Traiblazer akan membantu mereka atas arahan Kafka, untuk dapat melanjutkan perjalanan.

Baca juga: 10 Konsol Game Terlaris Favorit Gamer Sepanjang Masa 

Top up game murah di VCGamers Marketplace untuk mendapatkan pengalaman bertransaksi secara aman, cepat dan terpercaya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!