Hina One Piece, Marine Wanita Terkuat yang Pernah Ada!

Hina One Piece

Terdapat sejumlah karakter perempuan di dalam anime One Piece, salah satunya Hina. Kali ini kita akan mengulas tentang karakter ini.

Banyaknya karakter wanita di anime ini sedikit banyak telah memengaruhi para fansnya. Paras ayu dengan tubuh semampai, merupakan alasan utama dari perhatian tersebut.

Hal berikut tak berlaku di Hina, karakter wanita yang merupakan salah satu orang kuat Marine ini bukan hanya memiliki paras ayu dan tubuh semampai seperti kebanyakan karakter lainnya. Ia mempunyai segudang kemampuan fisik, serta bertarung yang sangat lihai.

Bahkan, ia pun pernah menghadapi Luffy dalam Arc “Pertempuran di Alabasta” walaupun kemampuan Luffy si Bajak Laut Topi Jerami jauh berada di atasnya.

Mau tau lebih banyak soal Hina? penulis telah merangkum beberapa kisah Hina one piece, khusus untuk Vicigers! Disimak sampai habis, ya!

Baca juga: Mengenal Okiku One Piece, Anggota Akazaya Nine Wano Kuni

Asal Usul Hina One Piece

Hina
Hina. (Source: Devianart/Google)

Banyak dari fans One Piece yang mengenal Hina karena ia dekat dengan Wakil Laksamana Smoker. Mereka berdua memang sudah berteman akrab semenjak masih berada di masa-masa pelatihan anggota Marine.

Tak seperti Smoker yang terkenal sebagai pembuat onar dan bertindak sesuka hatinya, Hina adalah seorang Marine atau angkatan laut yang dikenal berprestasi.

Baik dari segi kemampuan, maupun daya berpikirnya yang tajam. Karena hal itu pula, ia bisa menjadi Kapten Marinir di Marine.

Yang paling diingat dari Hina adalah kebiasaannya yang sering mengucapkan “Hina gagal” ketika ia sedang ada di keadaan kalah, ataupun gagal menjalankan misi.

Hal itu juga membuat dirinya mempunyai rasa hormat yang sangat tinggi dengan semua orang, termasuk musuh-musuh yang gagal ia kalahkan, salah satunya Luffy.

Kalau Vicigers ingat dengan Jango dan Fullbody, maka kalian juga harus tau soal orang yang dikagumi oleh mereka. Betul! Hina adalah orangnya.

Walaupun Hina menganggap Jango dan Fullbody sebagai orang aneh yang kerap kali mengikuti dirinya, namun ia tetap mempersilahkan mereka.

Anggota Marine Wanita Terkuat

Hina
Hina. (Source: X)

Hina juga merupakan salah satu anggota marine wanita terkuat yang pernah ada. Bagaimana tidak, ia mampu naik jabatan sampai menjadi kapten Marine berkat kemampuannya sendiri.

Kemampuan ini didapatkannya dari buah iblis ori ori no mi yang terkenal. Pertempuran di Alabasta adalah ajang dimana Hina unjuk gigi dengan kekuatannya, walaupun kalah karena gagal menghalau Mr.2 yang menyusup untuk memecahkan formasi marine, melalui serangan dari Mane Mane no Mi.

Setelahnya, Luffy juga menyerang kapal yang ditumpangi olehnya dengan Black Cage Corps: Black Spear, dan Hina pun harus mengakui Luffy pada kali ini.

Kemampuannya juga dipercaya Marine Corps ketika Arc Perang Puncak untuk memperkuat pasukan di area Marijoa, sesaat sebelum eksekusi Portsgas D. Ace dilakukan.

Ia juga sukses menjalankan misi untuk menangkap Miss Valetine, pada mini series arc “Miss Goldenweek’s Operation: Meet Baroque Works”, walaupun, sekali lagi, ia tetap tertipu oleh Mr. 2 yang menyamar menjadi Mr. 3.

Pengguna Buah Iblis Ori Ori no Mi

Ori Ori no Mi
Ori Ori no Mi. (Source: One Piece Wiki Fandom/Google)

Ori ori no mi adalah buah iblis dengan tipe paramecia, yang membuat penggunanya dapat mengikat lawan dengan kekuatan belenggu besi, mirip seperti penjara. Karenanya, kekuatan dari buah ini juga sering disebut sebagai Cage-Cage Fruit.

Dirinya menggunakan ini untuk menangkap musuhnya, dengan jurus yang paling ia sering pakai, yaitu Awase Baori.

Sebuah lempengan besi panjang yang keluar dari kedua tangannya akan memerangkap siapapun yang ada di depan sang pengguna. Ia terlihat menggunakan ini pertama kali di pertarungannya melawan Luffy.

Baca juga: Karakter yang Ada di One Piece Terlengkap, Nakama Wajib Tahu!

Nah itu tadi beberapa fakta mengenai karakter tersebut. Gimana Vicigers? Sudah mulai akrab belum?

Bagi kalian yang mencari tempat berlangganan produk digital dan top up game termurah, tercepat dan aman, kunjungi VCGamers Marketplace dan dapatkan penawaran serta promo yang menarik!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!