Mengenal Kobeni Higashiyama, Sang Public Safety Devil Hunter!

kobeni (1)

Siapa nih yang suka nonton anime atau bahkan membaca manga dari Chainsaw Man? Pasti mengenal dengan karakter Kobeni Higashiyama, kan?

Memang, anime dan manga Chainsaw Man saat ini banyak sekali karakter-karakter populer yang digemari oleh penggemarnya.

Salah satunya adalah Kobeni Higashiyama, dimana ia merupakan Public Safety Devil Hunter (Pemburu Iblis Keamanan Public) di bawah Divisi Khusus Komando Makima.

Nah, maka dari itu jika membicarakan tentangnya. Di artikel ini akan membahas mengenai karakter wanita satu ini untuk mengenalnya lebih jauh.

Baca juga: Fakta Mengenai Denji Chainsaw Man yang Harus Kamu Ketahui

Profil Kobeni Higashiyama

kobeni (4)
(Source: Pinterest)

Kobeni Higashiyama adalah seorang Public Safety Devil Hunter (Pemburu Iblis Keamanan Public) yang direkrut untuk Makima’s Special Squad, namun ia resign menjadi Devil Hunter setelah melawan Darkness Hunter di Hell.

Gadis satu ini dipanggil Beni, dimana ia merupakan kebangsaan Jepang kelahiran tahun 1977 dan saat ini berusia 22 tahun.

Untuk latar belakang kehidupannya, ketika masih SD, Kobeni Higashiyama minta eskrim di hari ulangtahunnya.

Lalu, ia dipaksa oleh orangtuanya untuk menjadi Devil Hunter karena dituntut untuk membantu kakak laki-lakinya supaya bisa kuliah.

Sebenarnya, Kobeni Higashiyama memiliki dua opsi pekerjaan yaitu Pekerja Seks atau Devil Hunter.

Tapi ia malah memilih Devil Hunter dan bergabung dengan Public Safety Devil Hunter, meskipun sebenarnya dalam hati ingin kuliah juga.

Penampilannya di Chainsaw Man, Kobeni Higashiyama seorang gadis muda berambut coklat yang diikat dengan poni yang berada di sisi kanan.

Kobeni Higashiyama memiliki empat tahi lalat tepatnya dibawah mata kirinya, di sisi kanan matanya, di bawah mulutnya dan di pipi kirinya. Rambutnya dijepit di sisi kiri kepalanya dan menggunakan seragam professional.

Kepribadian Kobeni Higashiyama digambarkan sebagai sosok yang sangat ceria, energik, dan sangat humble kepada orang banyak, termasuk timnya.

Tapi seiiring berjalannya cerita, sifatnya semakin misterius tapi masih dibalut dengan keceriaannya.

Sebagai Special Squad Public Safety Jepang, Kobeni Higashiyama memiliki kemampuan bertarung yang sangat luar biasa dan  penggunaan senjata yang baik sehingga hal ini menjadi rahasia penting ketika melawan iblis lain yang ditemuinya.

Baca juga: Profil Power, Rekan Satu Tim Denji di Chainsaw Man

Peran dalam Tim

kobeni (2)
(Source: Twinfinite)

Tentu saja, Kobeni Higashiyama memiliki peran penting untuk tim-nya sendiri yaitu Special Squad Public Safety Jepang di Chainsaw Man yaitu:

Pintar Bertarung

Walaupun perempuan, ternyata Kobeni Higashiyama sangat ahli dalam bertarung, baik fisik ataupun menggunakan senjata.

Hal ini menjadikannya salah satu anggota yang cukup cerdas ketika melawan para iblis jahat.

Tentu saja, hal ini merupakan salah satu faktor yang membuat tim-nya menjadi unggul ketika sedang melawan musuhnya.

Team Work yang Solid

Sebagai anggota tim yang sangat berbakat, tentu saja Kobeni Higashiyama salah satu karakter kunci ketika berada di sebuah pertarungan.

Keberadaannya sangat dihormati dan membawa pengaruh yang cukup signifikan ketika melawan iblis.

Sembari bekerja sama dengan teman-temannya yang berada di satu tim yang sama di anime ini.

Seorang Leader

Kobeni Higashiyama bukan leader utama di tim Special Squad Public Safety, tapi ia sering berinisiatif untuk me-lead pada pertempuran dengan iblis.

Ia selalu memimpin situasi-situasi kritis yang paling bisa diandalkan ketika melawan para iblis.

Pengatur Strategi

Selain itu juga, Kobeni Higashiyama cerdas dalam merancang strategi untuk timnya sendiri.

Ia memanfaatkan kecerdasannya untuk memahami situasi dan kondisi serta menerima semua saran atau kritikan yang dapat membangun.

Sehingga, dia memiliki banyak pertimbangan yang cukup ketika memutuskan keputusan yang akan diambil pada saat mengatasi musuh iblisnya.

Karakter Kunci

Ternyata Kobeni Higashiyama berpotensi untuk menjadi karakter kunci untuk pengembangan ceritanya.

Tentunya hal ini akan memberikan dampak yang cukup besar untuk kelanjutan cerita di Chainsaw Man.

Baca juga: Mengenal 7 Karakter Perempuan di Chainsaw Man Lebih Dekat!

Kontribusi dalam Cerita Chainsaw Man

kobeni (3)
(Source: Popular Anime)

Selain peran di dalam timnya, ternyata Kobeni Higashiyama juga sangat berpengaruh dalam pengembangan cerita secara signifikan di Chainsaw Man yaitu:

Latar Belakang Misterius

Kobeni Higashiyama memiliki latar belakang yang cukup misterius, untuk asal-usulnya memiliki pitensi yang sangat besar untuk bisa memberikan dampak kepada jalannya cerita.

Tak menutup kemungkinan, di latar belakang kehidupannya akan lebih banyak berinteraksi dan membangun dinamika hubungan dengan karakter lain.

Hubungan dengan Elemen Utama

Tentu saja, Kobeni Higashiyama memiliki hubujgan dengan elemen utama seperti misalnya hubungan dengan karakter atau iblis di Chainsaw Man yang bisa merubah arah jalan cerita.

Konflik Pribadi

Suatu pertarungan pasti akan melibatkan konflik tim ataupun pribadi. Hal ini juga akan merubah pola pandang atau mempengauhi karakter lainnya dalam bertindak.

Pengaruh dalam Pengambilan Keputusan

Sebagai Co-Leader, tentunya ia memiliki segudang informasi penting dan ia pun harus bijak dalam mengambil keputusan dalam tim.

Karakter Pengembangan yang Lebih Mendalam

Sebenarnya ia memiliki konflik internal yang cukup rumit sehingga hal ini sangat berpengaruh dalam cerita Chainsaw Man.

Baca juga: 7 Karakter Perempuan Terkuat di Chainsaw Man

Itulah informasi mengenai Kobeni Higashiyama sang Public Safety Devil Hunter di Chainsaw Man. Jadi, gimana nih menurutmu?

Buat kamu yang mau membeli produk digital dan top up game termurah serta terlengkap, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]