Mengenal Karakter Michael Kaiser dari Anime Blue Lock

Michael Kaiser

Blue Lock adalah salah satu anime olahraga terpopuler saat ini dengan banyak karakter yang unik, salah satunya adalah Michael Kaiser.

Berasal dari Jerman, Kaiser adalah salah satu pemain terdepan di U-20 yang bermain untuk tim Bastard München selama Liga Neo Egoist.

Dalam tim tersebut, dirinya memiliki peran sebagai ace dan striker utama. Kaiser juga merupakan anggota dari New Generation World XI.

Untuk kamu yang penasaran dengan ace dari Bastard München ini, yuk kenalan dengan Michael Kaiser dalam artikel dibawah ini!

Baca juga: Mengenal Nagi Seishiro, Karakter Blue Lock yang Ada Spin-Off-nya!

Profil Michael Kaiser Blue Lock

Profil Michael Kaiser
Profil Michael Kaiser. Source: readbluelock.com

Kaiser adalah seorang laki-laki bertubuh tinggi dengan mata berwarna biru dan rambut pirang. Dia menggunakan gaya rambut mullet dengan ujung rambut berwarna biru.

Dirinya juga memiliki sebuah tato mawar berwarna biru dilehernya dan sering terlihat menggunakan seragam dari Bastard München dengan nomer punggung 10.

Kaiser memiliki sıfat yang arogan dan memiliki superiority complex dimana dia merasa lebih unggul dibanding orang-orang di sekitarnya.

Meskipun terlihat arogan, Kaiser tahu bagaimana cara untuk mengontrol dirinya disekitar orang yang jauh lebih superior seperti ketua tim sekaligus striker terbaik didunia, Noel Noa.

Noel Noa
Noel Noa. Source: readbluelock.com

Setelah pertandingan melawan Ubers, Kaiser merasa sangat frustasi saat dia kalah dari Isagi untuk yang kedua kalinya.

Pada awalnya, dia bergabung dengan Bastard Munchen karena itu adalah jalan tercepat untuk bergabung dengan Re AI. Namun, dia tidak dapat meninggalkan Liga Neo Egoist setelah kalah dari Isagi.

Sebelum bergabung dengan timnya, Kaiser adalah orang yang memiliki mental lemah dimana dia mudah menyerah pada hal yang dianggap tidak akan bisa dicapai.

Untuk mengingatkan dirinya agar tidak memiliki mindset yang lemah, Kaiser kemudian membuat tato mawar biru dilehernya sebagai simbol pencapaian hal yang rasanya tidak mungkin dicapai.

Baca juga: 10 Karakter Blue Lock Terpopuler, Ada Favoritmu?

Kemampuan dan Skill Michael Kaiser

Kemampuan Michael Kaiser
Kemampuan Michael Kaiser. Source: readbluelock.com

Pola dasar dari permainan Kaiser disebut dengan Clinical Finisher adalah penyerang yang memiliki keahlian dalam menembak bola yang akurat.

Striker Clinical biasanya bermain sebagai penyerang tengah dan dapat diidentifikasi dari rasio keberhasilan mereka untuk mencetak gol.

Dengan penglihatan luar biasa, IQ sepakbola yang tinggi, tendangan berkecepatan tinggi, dan tendangan yang kuat menjadikan Kaiser seorang ace dari Bastard München.

Sebagai pemain yang dianggap jenius di dunia sepakbola, kemampuan Kaiser diakui oleh teman satu tim, lawan, pemilik klub, dan para investor.

Untuk skill sendiri, Kaiser memiliki Metavision, Predator Eye, dan Kaiser Impact. Berikut adalah penjelasan lebih lengkapn ya:

Metavision

Michael Kaiser - Metavision
Metavision. Source: readbluelock.com

Metavision adalah sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut serang pemain yang memiliki perspektif pandangan yang luas di lapangan.

Kaiser memanfaatkan matanya untuk mengumpulkan informasi secara berkala dari penglihatan pusat dan periferalnya.

Dengan skillnya yang satu ini, Kaiser dapat mendominasi lapangan sambil membuat peluang tak logis dari pandangannya yang tidak dapat dideteksi oleh pemain mahir sekalipun.

Predator Eye

Michael Kaiser - Predator Eye
Predator Eye. Source: readbluelock.com

Skill Predator Eye sangat berlawanan dari Metavision. Daripada memperluas pandangannya, Kaiser secara drastis membatasinya agar bisa fokus mencetak goal.

Dengan skill ini, dia dapat menemukan jarak terkecil sekalipun yang memungkinkan untuk menembakkan bola sambil menggunakan Kaiser Impact.

Kaiser Impact

Michael Kaiser - Kaiser Impact
Kaiser Impact. Source: readbluelock.com

Dengan ayunan tendangan tercepat di dunia, Kaiser akan menggunakan bakatnya ini untuk mengambil operan bola yang kebanyakan tak bisa dilihat oleh orang lain.

Ketika menggabungkan Kaiser Impact dengan Metavision dan Predator Eye, Kaiser dapat mencetak goal dengan akurasi yang ekstrim.

Tendangannya memiliki kecepatan dan kekuatan yang mampu melewati 5 orang pemain sekaligus didepan gawang dan mencetak skor dengan tingkat keakuratan yang tinggi.

Baca juga: 10 Karakter Blue Lock Terpopuler, Ada Favoritmu?

Nah, itulah profil dari Michael Kaiser dari anime Blue Lock. Kalau kamu sendiri, siapa karakter favoritmu di anime ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up game kesayangan yang aman dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]