Pake 4 Best Karakter FF Ini Auto Booyah Kalo Main!

4 best karakter FF

Hola Vicigers! Kalian tau ga? Game FF (Free Fire) menjadi game battle royale dengan pilihan karakter hingga lebih dari dua puluh pilihan. Untuk lebih jelasnya berikut VCGamers rangkumkan karakter FF dengan skill dan kemampuan agar kalian mudah mendapatkan Booyah.

Garena Free Fire atau yang lebih dikenal dengan permainan FF adalah permainan Battle Royale, permainan ini diawali dengan lima puluh pemain terjun dalam dataran yang sama dan kalian bisa bermain secara solo atau squad untuk mendapatkan booyah.

Seperti permainan yang bergenre serupa, tujuan dari game FF yaitu untuk bertahan hidup dari pertarungan melawan semua pemain yang berpartisipasi dalam arena peperangan yang sama, hingga kalian menjadi pemain yang terakhir bertahan.

Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah aggro, aggro merupakan kependekan dari aggressive yang berarti kalian akan mengawali untuk melakukan pergerakan dan tembakan ketika menemui lawan di arena pertarungan.

Selain dari kecakapan kalian dalam memilih strategi yang akan dimainkan, faktor yang tidak kalah penting untuk kalian tentukan adalah karakter FF yang dipilih ketika akan memulai permainan.

DJ Alok

Karakter pertama yang merupakan salah satu karakter FF terpopuler adalah DJ Alok. Karakter ini muncul dari kolaborasi antara Global Free Fire dengan DJ populer asal brazil yaitu Alok Achkar Peres Petrillo.

Dj Alok memiliki skillDrop The Beat”, skill ini bisa membuat healing dalam lingkup yang cukup luas, kemampuan ini sangat menguntungkan ketika kalian bermain secara squad.

Skill DJ Alok

Drop the Beat: Menciptakan aura 5m yang akan meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari serta memulihkan HP. Efek dari kemampuan tidak dapat ditumpuk.

Level 1: Menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari sebesar 10% dan memulihkan 5 HP selama 5 detik.CD 45 detik. Efeknya tidak dapat ditumpuk.

Level 2: Menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari sebesar 11% dan memulihkan 5 HP selama 6 detik. CD 45 detik. Efeknya tidak dapat ditumpuk.

Level 3: Menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari sebesar 12% dan memulihkan 5 HP selama 7 detik.CD 45 detik. Efeknya tidak dapat ditumpuk.

Level 4: Menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari sebesar 13% dan memulihkan 5 HP selama 8 detik.CD 45 detik. Efeknya tidak dapat ditumpuk.

Level 5: Menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari sebesar 14% dan memulihkan 5 HP selama 9 detik.CD 45 detik. Efeknya tidak dapat ditumpuk.

Level 6: Menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari sebesar 15% dan memulihkan 5 HP selama 10 detik. CD 45 detik. Efeknya tidak dapat ditumpuk.

Kelly

Karakter FF selanjutnya yang tidak kalah populer bagi pemain Free Fire adalah Kelly, si Lisa Blackpink kawe. Karakter FF ini dicirikan dengan seorang gadis muda asal jepang yang berpakaian olahraga serba kuning.

Gadis SMA ini mengikuti ekstrakulikuler lari di sekolahnya, dari hobi tersebut, muncul “Dash Run” yang menjadi skill Kelly, yang bisa membuat karakter ini lincah ketika menghindari lawan atau mengejar lawan.

Skill Kelly 

Dash: Meningkatkan kecepatan berlari.

Level 1: Meningkatan kecepatan berlari sebesar 1%;

Level 2: Meningkatan kecepatan berlari sebesar 2%;

Level 3: Meningkatan kecepatan berlari sebesar 3%;

Level 4: Meningkatan kecepatan berlari sebesar 4%;

Level 5: Meningkatan kecepatan berlari sebesar 5%;

Level 6: Meningkatan kecepatan berlari sebesar 6%

Joseph

Berbeda dengan karakter-karakter FF sebelumnya, karakter Joseph digambarkan dengan pria yang berusia 45 tahun. Meskipun usianya sudah berkepala empat, kemampuan pria yang pernah dibangku militer ini tidak bisa diremehkan.

Joseph dikenal juga sebagai ahli fisika, dari kepintarannya itu dia mendirikan suatu perusahaan teknologi yang sukses. Kemampuan unik Joseph dalam game FF akan aktif ketika mendapat damage dari musuh, skill nya dikenal dengan “Nutty Movement.”

Skill Joseph

Nutty Movement : Kecepatan gerakan meningkat sementara setelah menerima kerusakan.

Level 1: Kecepatan gerakan meningkat 10% selama 1 detik setelah menerima kerusakan.

Level 2: Kecepatan gerakan meningkat 12% selama 1 detik setelah menerima kerusakan.

Level 3:  Kecepatan gerakan meningkat 14% selama 1 detik setelah menerima kerusakan.

Level 4: Kecepatan gerakan meningkat 16% selama 1 detik setelah menerima kerusakan.

Level 5: Kecepatan gerakan meningkat 18% selama 1 detik setelah menerima kerusakan. 

Level 6: Kecepatan gerakan meningkat 20% selama 1 detik setelah menerima kerusakan.

Caroline

Karakter FF selanjutnya yang menjadi idaman adalah Caroline. Karakter ini digambarkan sebagai gadis yang besar di lingkungan keluarga kaya, namun dibalik penampilan imut nya, dia pandai dalam memainkan senjata.                        

Caroline juga digambarkan sebagai karakter FF yang bersahabat dengan Kelly, kemampuan peningkatan kecepatan berlari nya akan aktif ketika ia menggunakan shotgun. Skill ini akan membantu squad untuk menghabisi lawan dengan serangan shotgun-nya.

Skill Caroline

Agility: meningkatkan kecepatan gerakan ketika sedang menggunakan shotgun.

Level 1: peningkatan 3% movement speed ketika sedang menggunakan shotgun.

Level 2: peningkatan 4% movement speed ketika sedang menggunakan shotgun.

Level 3: peningkatan 5% movement speed ketika sedang menggunakan shotgun.

Level 4: peningkatan 6% movement speed ketika sedang menggunakan shotgun.

Level 5: peningkatan 7% movement speed ketika sedang menggunakan shotgun.

Level 6: peningkatan 8% movement speed ketika sedang menggunakan shotgun.

Itu dia beberapa skill dari karakter FF yang populer di Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan booyah dengan cepat. Jangan lupa ajak teman-teman kalian agar bisa bermain Squad.

Baca Juga : Welcome, Sara! The All New Character PUBG!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!