Cara Mendapatkan M60 Volcanic Whirlwind FF Gratis

Karakter Hayato

Di dalam laman ini kamu bisa tahu cara mendapatkan M60 Volcanic Whirlwind FF yang sangat keren ini. Karenanya, jangan di skip ya bro!

Free Fire telah muncul sebagai salah satu game yang paling viral dan diunduh dalam kategori battle royale. Game ini telah mendapatkan popularitas karena elemen yang melibatkan pengguna dan pembaruan rutin. Pengembang terus menambahkan event baru dan dinamika lainnya untuk membuat game lebih menyenangkan.

Ada banyak sekali item in-game yang bagus seperti pet, karakter, dan skin senjata yang banyak dicari oleh para pemain.

Skin senjata menawarkan fasilitas khusus seperti pesan kill yang disesuaikan dan peningkatan atribut senjata. Gamer selalu mencari event dan metode untuk mendapatkan skin ini secara gratis di akun mereka.

Garena telah mengumumkan satu event acara di mana pemain bisa mendapatkan skin senjata yang luar biasa secara gratis. Artikel kali ini membahas tentang panduan mudah mendapatkan skin senjata M60 Volcanic Whirlwind FF secara gratis di Free Fire.

Nah, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan skin senjata M60 Volcanic Whirlwind FF yang keren tersebut.

M60 Volcanic Whirlwind FF

M60 Volcanic Whirlwind FF
M60 Volcanic Whirlwind FF

Pengembang baru-baru ini memperkenalkan skin senjata yang tampak keren untuk senjata M60. Senjatanya adalah senapan serbu dengan kecepatan tembak yang cepat.

Skinnya memiliki tema merah api, dengan nyala api yang keluar dari bagian senjata yang berbeda, membuatnya lebih ikonik. Skin tersebut akan tersedia di event Login Gun Skin yang akan hadir ke dalam game pada tanggal 23 Mei.

Ada tiga skin senjata yang berbeda di event di mana pemain dapat memilih kulit favorit mereka dan menukarkannya dengan mendaftar pada hari event.

Pemain tidak diharuskan untuk menyelesaikan tugas apa pun atau menghabiskan permintaan atau koin emas apa pun untuk menukarkan skin senjata ke akun dalam game mereka.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah sederhana untuk mendapatkan skin M60 Volcanic Whirlwind FF di game Free Fire:

  1. Buka Free Fire pada hari event Login Gun Skin untuk masuk ke layar penukaran.
  2. Login ke akun tempat kamu ingin menerima skin senjata tertentu.
  3. Ketuk spanduk acara atau buka bagian acara untuk mengakses event dari ikon kalender dalam game.
  4. Pilih skin senjata Vulkanik M60 di bagian event dengan mengetuk opsi centang.
  5. Klik tombol Konfirmasi untuk menukarkan skin senjata secara gratis.
  6. Pergi ke gudang senjata atau tab senjata untuk melengkapi skin.

Saat melengkapi skin senjata yang dapat diupgrade, beberapa atributnya seperti damage per hit atau rate of fire akan berubah. Untuk skin M60 Volcanic Whirlwind FF, pemain mendapatkan peningkatan jangkauan dan dorongan ganda dalam penetrasi armor.

Ini akan membantu pemain memenangkan lebih banyak tembak-menembak dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Namun, kamu harus mencukupi dengan pengurangan kapasitas magasin untuk senjata tersebut.

Skin Senjata Legendaris Gratis

M60 Volcanic Whirlwind FF
Shotgun Terbaik di FF

Garena telah mengungkapkan jadwal mendatang untuk event eksklusif MAX yang akan mereka masukkan ke dalam Free Fire MAX dalam beberapa hari mendatang. Ini akan segera dimulai dan menampilkan Magic Cube gratis selain memberikan kulit senjata legendaris permanen.

Perhatian pemain telah diarahkan ke kulit senjata karena mereka adalah bagian dari acara masuk, mirip dengan yang menawarkan pet. Penyebab antusiasme ini adalah nilai skin senjata yang luar biasa dalam permainan, seringkali membutuhkan ratusan diamond untuk diperoleh dari toko dan event.

Skin senjata legendaris ini merupakan bagian dari acara Login for Gun Skin di Free Fire MAX, yang dijadwalkan pada 23 Mei 2022. Gamer harus masuk ke game pada hari yang ditentukan untuk mengumpulkan item pilihan dari tab event.

Baca juga: Cara Mendapatkan Headgear FFWS dan Dagger Haven Warrior FF

Daftar skin senjata untuk diperebutkan dengan atribut yang sesuai adalah sebagai berikut:

  • M4A1 – Gletser Netherworld
  • UMP – Zebra Papercut
  • M60 – Volcanic Whirlwind

Pengguna tidak perlu menyelesaikan tugas apa pun dan dapat mengklaim salah satunya setelah masuk. Ini adalah langkah-langkah yang dapat mereka ikuti untuk mengklaim kulit masing-masing pada 23 Mei:

  1. Kamu harus membuka Free Fire MAX di perangkat dan masuk ke akun pada tanggal penukaran.
  2. Selanjutnya, kamu dapat mengklik opsi kalender dan mengakses tab event.
  3. Kamu dapat memilih tab Login for Gun Skin dan memilih opsi yang diinginkan dari yang tersedia. Mereka dapat mengklik tombol klaim.
  4. Kotak dialog akan muncul meminta pengguna untuk mengonfirmasi pilihan, setelah itu item akan dikreditkan ke akun mereka.
  5. Kamu dapat melengkapi skin melalui tab Senjata dan bagian Gudang Senjata.

Pemain tidak boleh melewatkan kesempatan ini dan masuk pada 23 Mei 2022 untuk mengumpulkan skin senjata pilihan mereka. Hadiah ini cukup berharga mengingat skin senjata legendaris permanen berharga mahal dalam gelar battle royale.

Free Fire MAX memiliki banyak pilihan item dalam game, beberapa di antaranya memberikan keunggulan kompetitif sementara yang lain murni item. Meskipun demikian, ini umumnya dapat diperoleh dengan menghabiskan ratusan, bahkan ribuan diamond.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Haven Guardian FF

Dalam kebanyakan kasus, pemain tidak melewatkan hadiah gratis yang disediakan melalui berbagai acara permainan. Di antara beberapa opsi, event top-up tersedia secara teratur di dalam game, dan pemain biasanya menggunakannya untuk mendapatkan item tambahan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!