5 Bundle Magic Cube FF MAX Terbaik Edisi Mei 2022

Cara Mendapatkan Magic Cube

Garena menjadi salah satu pengembang game yang sering membuat item baru. Di antaranya adalah bundle magic cube FF Max. Nah, di bulan Mei 2022 ada 5 yang terbaik.

Bundel kostum selalu menjadi item kosmetik paling dicari di antara basis pemain Free Fire MAX. Pengguna siap untuk berusaha keras untuk mendapatkannya di dalam game.

Banyak metode biasanya dapat digunakan untuk mendapatkan bundel kostum yang berbeda, dengan Magic Cube FF Max muncul sebagai salah satu pilihan yang selalu ada. Namun, karena sulitnya memperoleh token Magic Cube FF Max tertentu, pemain tidak selalu dapat menggunakannya.

Selain itu, bahkan jika individu memiliki Magic Cube FF Max, mereka sering bingung tentang bundel mana yang harus mereka pilih karena ada banyak pilihan unik yang tersedia di toko.

Simak ulasan berikut melihat lima bundel terbaik yang tersedia di toko Magic Cube Free Fire MAX Mei 2022.

Daftar Magic Cube FF Max Terbaik

Bundel kostum selalu menjadi pusat daya tarik bagi para gamer muda di penembak Garena Free Fire. Seperti dalam kehidupan nyata, mereka juga menyukai kostum paling mewah dan paling menarik untuk dikenakan dalam game. Oleh karena itu, para pengembang tidak pernah mundur dari membawa kosmetik modis seperti itu.

Ada banyak bundel dalam judul yang datang melalui beberapa acara dalam game. Tetapi kebanyakan, yang terbaik berharga berlian, dan pemain tidak selalu mampu membeli atau menemukannya di toko game.

Penukaran Magic Cube hadir sebagai cara alternatif bagi mereka untuk mendapatkannya secara gratis. Bundel Magic Cube FF Max baru dan langka biasanya datang untuk waktu yang sangat terbatas. Gamer yang mengklaimnya sebelum menghilang adalah yang paling beruntung.

Ice Age

Ice Age
Ice Age

Dalam hal pengeluaran untuk Magic Cube, Zaman Es bisa menjadi keputusan yang layak. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, set ini telah dicintai oleh banyak gamer di komunitas Free Fire. Sesuai dengan namanya, bundel kostum tersebut menggambarkan pakaian bertema Zaman Es, dengan tengkorak binatang di bahu dan wajah karakter. Selanjutnya, jika dilengkapi, itu akan memberi pengguna penampilan agresif di medan perang. Ini adalah item yang termasuk dalam paket Ice Age:

  • Ice Age (Head)
  • Ice Age (Top)
  • Ice Age (Bottom)
  • Ice Age (Shoes}

Verdict Ironface

Verdict Ironface
Verdict Ironface

Verdict Ironface adalah set kostum berikutnya dalam daftar ini, dan ini adalah salah satu opsi terbaik bagi pemain yang mencari pakaian untuk karakter wanita mereka di Free Fire MAX. Ini pertama kali diperkenalkan di Diamond Royale pada Maret 2021. 

Saat dikenakan, topeng emas yang disertakan dalam pakaian tersebut memiliki tampilan yang menakjubkan dan memberikan kesan yang menakutkan. Bundel ini juga mencakup item berikut:

  • Verdict Ironface (Head)
  • Verdict Ironface (Mask)
  • Verdict Ironface (Top)
  • Verdict Ironface (Bottom)
  • Verdict Ironface (Shoes) 

Berserker

Berserker, sering dikenal sebagai bundel Viking, adalah kostum menarik lainnya yang sekarang dapat ditukarkan di toko Magic Cube FF Max. Ini awalnya tersedia untuk pengguna di server India beberapa tahun yang lalu, pada Juli 2019. Masker adalah aspek terpenting dari paket, tetapi bagian lain juga sangat bagus. Berikut adalah daftar komponen yang hadir sebagai bagian dari bundel Berserker:

  • Berserker (Mask)
  • Berserker (Top)
  • Berserker (Bottom)
  • Berserker (Shoes) 

Moonlight Ballad Bundle

Moonlight Ballad adalah rekan wanita Enchanted Fable. Keduanya dapat diakses di Magic Cube Store Free Fire MAX, dan pemain dapat memperolehnya dengan menukarkan token yang relevan.

Moonlight Ballad FF Bundle merupakan koleksi khusus untuk karakter wanita. Dimana kelompok ini mengenakan kostum ala Inggris kuno yang didominasi warna ungu dan putih. Selain itu, jilid ini juga menggunakan topi khas orang-orang di kerajaan yang menghadiri pesta tersebut.

Menariknya, paket ini merupakan pendamping paket Enchanted Fable yang dulu pernah ada di sini. Kedua paket ideal untuk digunakan saat bermain dengan pasangan.

Pada dasarnya, para pengembang meluncurkan Moonlight Ballad melalui Diamond Royale pada Desember 2021. Kostumnya mencakup topi dengan bulu dan harpa dengan aura biru di sisinya. Bundel ini mencakup konten berikut:

  • Moonlight Ballad (Head)
  • Moonlight Ballad (Top)
  • Moonlight Ballad (Bottom)
  • Moonlight Ballad (Shoes) 
Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terlangka Seperti Bundle Cobra Rage 2022

Full Leather

Magic Cube FF Max
Full Leather

Full Leather adalah bundel yang relatif lama, dan diluncurkan oleh Garena pada tahun 2018. Seluruh tampilan yang ditawarkannya benar-benar khas dan cukup menarik secara estetis.

Selain itu, bagian atas yang ditampilkan dalam set kostum ini biasanya digunakan oleh Ajjubhai, alias Total Gaming, yang merupakan alasan lain di balik daya tariknya yang luar biasa. Di bawah ini adalah item yang ada di Full Leather

  • Full Leather (Head)
  • Full Leather (Top)
  • Full Leather (Bottom)
  • Full Leather (Shoes)

Harga setiap putaran adalah 60 diamond, sedangkan 10+1 putaran berharga 600 diamond. Namun, pemain harus memperhatikan bahwa mereka tidak dijamin mendapatkan bundel kostum ini dari Diamond Royale.

Baca juga: Cara Klaim Bundle Burning Leo FF Dan Shadow Striker

Free Fire menawarkan kepada pengguna berbagai macam kostum dan kosmetik lainnya. Meskipun item ini tidak meningkatkan gameplay, banyak pemain masih ingin mendapatkannya. Mereka memungkinkan mereka untuk menyesuaikan permainan sampai batas tertentu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!