Rekomendasi Game Paling Seru di Dunia, Ada Favoritmu?

game paling seru di dunia

Ketika bermain game pasti tak terlepas dari rasa serunya bermain baik itu main sendiri alias bermain game offline ataupun serunya bermain game bersama teman-teman di seluruh dunia secara online. Ketika kita berbicara game paling seru di dunia baik offline ataupun online, pasti tak lepas dari selera masing-masing.

Pasti Vicigers di sini menyukai bermain game dari berbagai genre baik Action, MMORPG, MOBA, FPS, dll.

Vicigers dapat memainkan game-game paling seru di dunia baik di smartphone masing-masing ataupun melalui PC.

Rekomendasi Game Paling Seru di Dunia

Dari berbagai game paling seru di dunia dan dari semua genre, kita mencoba merangkum game-game tersebut untuk Vicigers mainkan baik bersama teman-teman secara online maupun offline.

Berikut rekomendasi game paling seru di dunia:

Limbo

Game paling seru di dunia
Limbo

Limbo merupakan game bergenre teka-teki yang dikembangkan oleh studio independen Playdead yang awalnya diterbitkan oleh Microsoft Game Studios untuk Xbox 360. Game ini dirilis pada Juli 2010 di Xbox Live Arcade, dan sejak itu telah di-porting oleh Playdead ke beberapa sistem lain, termasuk PlayStation 3, Linux dan Microsoft Windows.

Karakter utama pada game Limbo ini adalah seorang anak laki-laki yang melarikan diri dari kematian, atau mungkin sudah mati. Game ini merupakan salah satu dari beberapa game yang memulai kebangkitan game indie tahun 2010-an, gaya monokrom Limbo dan waktu berjalan yang relatif singkat mempercayai upaya luar biasa dan ketelitian yang masuk ke dalam penciptaannya, dan ini dibuktikan dalam segala hal mulai dari gerakan jahat laba-laba raksasa hingga tepat.

Baca Juga: Intip! 5 Tips & Trick Bermain Breach Valorant

Minecraft

Game paling seru di dunia
Minecraft

Minecraft merupakan game yang dimana karakter utamanya berbentuk kotak pasir. Game ini dikembangkan oleh Mojang Studios dan dibuat oleh Markus “Notch” Persson dalam bahasa pemrograman Java.

Mengikuti beberapa versi pengujian pribadi awal, game ini pertama kali dipublikasikan pada Mei 2009 sebelum sepenuhnya dirilis pada November 2011, dengan Notch mengundurkan diri dan Jens “Jeb” Bergensten mengambil alih pengembangan. Sejak itu Minecraft telah di-porting ke beberapa platform lain dan merupakan video game terlaris sepanjang masa, dengan lebih dari 238 juta kopi terjual dan hampir 140 juta pengguna aktif bulanan pada 2021.

Baca Juga: Rekomendasi Console Game Terbaik, Cocok untuk Gamers!

The Witcher 3: Wild Hunt

game paling seru di dunia
The Witcher 3: Wild Hunt

Banyak sekali game-game tipe ini menawarkan pilihan antara yang baik dan yang jahat, tetapi game The Withcer ini akan bertanya apa yang terjadi ketika para pemain terpaut pada gelombang sejarah dan politik yang berada di luar kendali para pemain. Karakter utamanya, Geralt of Rivia bukanlah seorang pahlawan melainkan hanya orang buangan yang hadir pada waktu yang penuh gejolak dalam sejarah kerajaannya.

Game ini dikembangkan oleh pengembang Polandia CD Projekt Red dan pertama kali diterbitkan pada tahun 2015. Game ini sendiri merupakan sekuel dari game 2011 The Witcher 2: Assassins of Kings dan game ketiga dalam seri video game The Witcher yang dimainkan di dunia terbuka dengan sudut pandang orang ketiga.

Fun fact, game ini diadaptasi dari seri novel fantasi The Witcher yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski

Baca Juga: Cara Mendapatkan M60 Volcanic Whirlwind FF Gratis

The Last of Us

The Last of Us (Sumber: Cinemags)

The Last of Us merupakan game yang bergenre action-adventure yang dirilis pada tahun 2013. Game ini sendiri dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment.

Ketika memainkan game ini, para pemain akan mengontrol Joel, seorang penyelundup yang bertugas mengawal seorang gadis remaja, Ellie, untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik. The Last of Us dimainkan dari sudut pandang orang ketiga.

Para pemain nantinya akan menggunakan senjata api dan senjata improvisasi, dan dapat menggunakan siluman untuk bertahan melawan musuh manusia  dan makhluk kanibal yang terinfeksi oleh jamur bermutasi dalam genus Cordyceps.

Game ini bisa dimainkan secara online dan dapat dimainkan hingga delapan pemain yang terlibat.

God of War (2018)

God of War (Sumber: Games Radar)

God of War merupakan game action-adventure yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE). Game ini dirilis di seluruh dunia pada 20 April 2018, untuk PlayStation 4 dengan versi Microsoft Windows yang dirilis pada 14 Januari 2022.

Game ini merupakan seri kedelapan dalam seri God of War, yang kedelapan secara kronologis, dan sekuel dari God of War tahun 2010.

Tidak seperti God of War sebelumnya yang secara cerita didasarkan pada mitologi Yunani, pada God of War kali ini secara cerita terinspirasi oleh mitologi Nordik yang sebagian besar bercerita di Skandinavia kuno di ranah Midgard. Untuk pertama kalinya dalam seri God of War ini, ada dua protagonis: Kratos, mantan Dewa Perang Yunani yang tetap menjadi satu-satunya karakter yang dapat dimainkan, dan putranya yang masih kecil, Atreus.

Setelah kematian istri kedua Kratos, ibu Atreus, mereka melakukan perjalanan untuk memenuhi permintaannya agar abunya disebarkan di puncak tertinggi dari sembilan alam. Kratos merahasiakan masa lalunya yang bermasalah dari Atreus, yang tidak menyadari sifat ketuhanannya. Sepanjang perjalanan mereka, mereka terlibat konflik dengan monster dan dewa dunia Norse.

Baca Juga: Build Genshin Impact Klee, DPS Kecil-Kecil Cabe Rawit!

Call of Duty 4: Modern Warfare

Call of Duty 4: Modern Warfare

Call of Duty 4: Modern Warfare merupakan game first-person shooter yang dirilis tahun 2007 dan dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. Game ini merupakan adalah seri utama keempat dalam seri Call of Duty.

Game ini bercerita untuk melepaskan diri dari pengaturan Perang Dunia II dari entri sebelumnya dan diatur di zaman modern. Game ini sendiri dikembangkan selama lebih dari dua tahun lamanya dan Modern Warfare dirilis pada November 2007 untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows, dan di-porting ke Wii sebagai Call of Duty: Modern Warfare – Reflex Edition pada 2009.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!