Harga Skin Ling Starlight Terbaru 2022, Harus Beli Nih!

Ling

Apakah kamu belum memiliki skin Ling Starlight? Jika belum, maka kamu harus membelinya. Untuk harganya, silahkan cek pada ulasan di bawah ini.

Mobile Legends memiliki banyak tipe Hero Assassin dengan kemampuan yang unik. Masing-masing hero killer ini bisa mengubah musuh menjadi chaos, karena Hero Assassin membunuh yang paling merusak tim musuh.

Jika sobat Vicigers berhasil terbunuh, kamu memiliki peluang untuk memenangkan perang nanti. Kali ini, Skin Ling Starlight  ML sudah tersedia untuk Mobile Legends 2022.

Ada banyak Hero Assassin di Mobile Legends, dan mereka juga memiliki tingkat kesulitan masing-masing. Salah satu hero Assassin yang paling unik dibandingkan yang lain adalah Ling. Hero Assassin ini bisa memanjat tembok dan menimbulkan damage yang besar.

Sangat unik dan keunggulan ini adalah kemampuannya untuk mempertahankan musuh. Selain itu, dia mampu memberikan critical damage dalam jumlah banyak, memungkinkan MM musuh mati dengan cepat. Skill Ultimate Ling membuatnya kebal terhadap semua serangan, jika ada musuh di tengah, maka dia akan terkena efek Knock Up.

Dan bawalah pedang dimana jika kamu mencabut pedang tersebut, Energi Ling akan terisi kembali. Dia sekarang memiliki Skin Ling Starlight ML baru untuk 2022. Skin ini memiliki tampilan yang sangat bagus dan terlihat seperti musuh dari Sun Street Legends.

Penjelasan Efek Skin Ling Starlight ML

Ling Starlight
MLBB

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan beberapa contoh singkat efek skill Starlight Skin Ling ML.

Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel di bawah ini, ya. Skin Ling Starlight ML bisa kamu beli di Mobile Legends 2022.

Ling mengenakan kaus berkerudung oranye dan lambang Phoenix di punggungnya. Senjatanya juga berubah, dari pedang yang relatif kecil menjadi pedang besi yang besar.

Seperti yang kalian lihat, Senjata Skin Ling Starlight Mobile Legend terlihat seperti senjata milik Fanny. Skin Ling Starlight ML memiliki rambut ungu tua, dia adalah anggota Punk yang mengintimidasi.

Skill pertama Ling berubah saat dia melompati tembok. Dulunya adalah warna ketika Ling melompat ke biru, tetapi akhirnya berubah menjadi kuning keemasan yang cukup cerah. Bahkan pada saat pemilihan, garis bawah berubah menjadi legenda Red Starlight Skin Ling Mobile.

Saat dia menyerang musuh dari atas tembok, aura emas dan ungu muncul di ujung pedangnya.

Skill 2 Ling yang digunakan seperti pada wall ini akan membawa efek warna yang sangat bagus. Legends Starlight Skin Ling Mobile memutar pedangnya dan mengeluarkan efek memutar Pedang Emas. Legenda Starlight Skin Ling Mobile diikuti oleh aura Emas Ungu yang mengikuti siklus.

Jika Ling melakukan Skill 2 di tanah, dia menciptakan Dash, yang menciptakan efek emas dan ungu di belakangnya. Dan ketika dia menyerang, efek emas dan ungu bisa terlihat di ujung pedangnya.

Skill Ultimate-nya juga berubah efeknya, dimana saat Starlight Skin Ling Mobile legends tampil, animasi Skill ini aktif. Itu akan membalikkan pedangnya ke sekelilingnya.

Pedang Starlight Skin dari Ling ML menerima warna emas. Saat dia menancapkan pedang aslinya ke tanah, 4 pedang emas muncul di sekelilingnya dan efek Aura dari Ulti ini berubah.

Harga Skin Ling Starlight 2022

Ling Starlight
MLBB

Jika kamu ingin membeli Skin Ling Starlight M-World 515, maka kamu membutuhkan sebanyak 899 Diamonds untuk mendapatkannya. 

Mobile Legends telah merilis banyak event hebat dengan pembaruan hebat yang tidak boleh sobat Vicigers lewatkan. Termasuk tampilan Starlight Mobile Legends dari Juni 2022, itu sesuatu yang cukup hebat. Tak hanya itu, dalam hal pemilihan skin, tambahan penghargaan Starlight dihadirkan pada bulan Juni.

Apalagi jika semua event memiliki peluang yang bagus, maka akan sangat menarik untuk dicoba. Misalnya, jika permainan terus membuat perubahan besar, itu jelas akan terlihat sangat berbeda.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Gatotkaca Mobile Legends, Paling Berguna!

Dengan hadirnya kalender event 515 M-World 2022 Mobile Legends, kita akan bersenang-senang. Dan tidak hanya itu, masalah harga dan juga bagian Acara yang menantang untuk harga yang bermanfaat.

Semuanya juga memiliki pilihan tampilan Starlight Juni 2022 Mobile Legends (ML) yang mungkin kamu suka. Pemain Hero Tigreal nantinya bisa membeli skin starlight lainnya agar tidak bingung bagaimana caranya agar bisa bugar dengan skin tersebut.

Tentunya dengan adanya skin starlight Tigreal ini kalian tidak perlu tahu cara memainkan Hero Tigreal. Kita tunggu saja kelanjutan updatenya, yang tentunya akan disampaikan kepada para pemain nantinya.

Saat kamu membeli tampilan Starlight di Mobile Legends, kamu bisa mendapatkan lebih banyak tampilan gratis. Kali ini, Moonton akan memberikan kamu opsi yang sama ketika kamu membeli Skin Starlight mulai Juni 2022 di Mobile Legends.

Free look yang akan kamu dapatkan adalah Selena – Double Identity, Granger – Bio Soldier, Lancelot – Dark Earl dan Marsha – Combat Maiden.

Nanti bisa kamu cari tahu skin Hero gratis apa yang kamu inginkan. Jadi jika nantinya kamu membeli Starlight di Mobile Legends, kamu tidak akan merasa rugi lagi, karena pilihan skin gratis yang tersedia tidak sesuai dengan selera kamu.

Baca juga: Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Menakutkan di Jungle

Di atas adalah Skin Ling Starlight Juni 2022 di Mobile Legends dengan Skin Award gratis yang nantinya diberikan oleh Moonton. Tertarik untuk membeli Skin Starlight bro? Silakan komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!