Sempat Dilupakan, Hero Tigreal, Jadi Tank yang Ramai Dipakai Lagi!

Hero Tigreal MLBB

Siapa Hero Tigreal?

Hola Vicigers! Hero Tigreal adalah salah satu hero Mobile Legend yang sering dimainkan sebagai seorang tanker. Hero ini memiliki kisah yang unik dan menarik di Mobile Legends: Bang Bang. Bahkan, kisahnya bisa dikatakan cukup melegenda di kalangan pemain Mobile Legend.

Dikisahkan, Tigreal kecil ingin menjadi seorang ksatria yang hebat di Kerajaan Moniyan Empire. Maka dari itu, Tigreal kecil menghabiskan masa mudanya dengan berlatih setiap saat. Dengan tekad dan kegigihannya yang sangat kuat, akhirnya Tigreal direkrut mengikuti pelatihan.

Tigreal tak pernah bisa dikalahkan oleh siapapun dalam pelatihannya. Tigreal lalu dijadikan ksatria di Lord of Light, ia pun bersumpah untuk menjadi bagian dari Knight Order untuk menjaga kedamaian dan simbol Moniyan Empire.

Tigreal tak berhenti sampai menjadi ksatria saja, ia terus berusaha menjadi yang terhebat di Knight Order. Ia bahkan menjalani pelatihan khusus dengan seorang mentor untuk meningkatkan kemapuannya.

Setiap hari kemampuan Tigreal semakin bertambah, hal tersebut sampai membuat iblis tidak berani untuk menggoda atau mengganggu Tigreal di pertempuran. Akhirnya Tigreal menjadi pion untuk Knight Order dan ia mengdedikasikan kesetiaannya pada Lord of Light.

Itulah kisah Tigreal yang melegenda dan membuat pada player Mobile Legend semakin yakin bahwa Tigreal merupakan sosok ksatria yang tak pernah berhenti berusaha menjadi yang terbaik.

Skill Tigreal

Passive Skill yang dimiliki oleh hero Tigreal adalah fearless yang membuat Tigreal mendapatkan efek imun pada basic attack selanjutnya setelah Tigreal menggunakan skill atau terkena basic attack beberapa kali dalam satu waktu.

Sedangkan skill-skill yang dimiliki oleh Tigreal adalah skill attack wave dan skill sacred hammer. Tigreal juga memiliki ultimate implosion yang mampu menarik musuh menuju ke arahnya dan memberikan damage pada musuh dan mengakibatkan efek stun pada musuh tersebut.

Skill dan ultimate yang dimiliki oleh Tigreal menjadikan ia cocok dijadikan sebagai tanker dan kurang efektif jika dijadikan sebagai sidelaner. Berangkat dari kisah Tigreal yang merupakan seorang ksatria pun Tigreal memang lebih tepat dijadikan sebagai tanker dalam pertempuran.

Ada beberapa build item yang cocok dipasangkan pada hero Tigreal. Item yang pertama yaitu item warrior boots yang merupakan item sepatu paling cocok untuk Tigreal. Item kedua yaitu Athena shield yang berguna agar Tigreal mampu menahan serangan damage magic musuh.

Item ketiga yaitu antique cuirass (AC) yang menjadi core item yang tak terlewatkan. Item keempat yaitu winter truncheon (WT) yang berguna bagi Tigreal ketika terkena gank musuh. Item kelima yaitu immortality dan cursed helmet yang berguna untuk mempertahankan Tigreal dalam gempuran musuh.

Selain build item, ada juga taktik yang perlu dimainkan Tigreal untuk membuat musuh wiped out dalam pertempuran. Salah satu taktik yang bisa dilakukan adalah menggunakan combo yang tepat untuk hero Tigreal.

Combo pertama dan paling umum dipakai oleh para player Mobile Legend dengan hero Tigreal adalah Combo 1 (Flicker + Ultimate + Skill 2 + Skill 1) dan combo yang kedua yaitu Combo 2 (Skill 2 + Ultimate + Skill 1).

Taktik lainnya adalah dengan bermain pada early game. Tigreal harus melakukan taktik yang sempurna pada early game dengan mengincar musuh dan melakukan serangan menggunakan rotasi dan roaming ke lane musuh.

Tigreal juga harus selalu memperhatikan map musuh agar hero lainnya bisa mengetahui posisi musuh untuk melakukan serangan. Hal tersebut merupakan hal yang umum dilakukan oleh seorang tanker seperti Tigreal.

Selain itu, Tigreal juga harus mampu menguasai taktik ganking dengan mengaktifkan conceal sebagai item roaming yang digunakan dalam pertempuran. Dengan itu, Tigreal akan menjadi terlihat samar di mata musuh dan memudahkan Tigreal untuk selanjutnya melakukan serangan.

Jika sudah sampai tahap-tahap di atas, waktunya Tigreal melakukan open war atau inisiasi untuk mematikan musuh dan memenangkan pertempuran. Kombinasikan combo-combo yang tepat dan taktik yang lihai untuk mengepung dan menyergap musuh.

Baca juga: Wow! DJ K, Karakter FF yang Cuma 1 Huruf!

Ada banyak cara yang bisa kalian perhatikan dalam kanal youtube pemain Mobile Legend saat melakukan penyerangan dengan menggunakan hero Tigreal. Jika sebelumnya Tigreal mulai dilupakan, kini mulai banyak pro player yang menggunakan Tigreal dan memperlihatkan cara memainkannya di kanal youtube.

Tunggu apalagi? Mainkan Tigreal sekarang juga dan menangkan pertempuran di Mobile Legend. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!