Kupas Tuntas 3 Fakta Karakter Victor di PUBG!

karakter Victor PUBG

Apa Sih Perbedaan Karakter Victor dari Karakter Lain?

PUBG (Player Unknown’s Battleground) mendapatkan kabar yang menyegarkan, pasalnya Tencent Games meluncurkan karakter baru dalam permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile. Karakter yang diluncurkan bernama Victor.

Victor merupakan karakter spesial pertama di PlayerUnknown’s Battlegrounds. Nama karakter ini juga pastinya sudah tidak asing di telinga para gamers. Original karakter PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile ini telah dirilis sejak akhir Agustus 2019 lalu.

Karakter ini bahkan disebut-sebut sebagai karakter yang merupakan penggemar berat senjata yang mempunyai jenis SMG.

Karakter Victor memiliki suara dan Gerakan yang belum pernah muncul dalam karakter lain di permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Karakter ini juga memiliki tiga pakaian eksklusif yang terdiri dari Alloy Armor, Legendary Conquest, dan Scorching Armor.

Pakaian dengan jenis Alloy Armor dan Legendary Conquest dapat terbuka melalui Shards. Adapun Scorching Armor tidak dapat dibuka pada level 8.

Apa Kemampuan yang Membuat Karakter Victor Spesial?

Karakter ini memiliki kemampuan untuk dapat mengurangi waktu reload saat menggunakan sub-machine gun. Adapun waktu reload yang berkurang kurang lebih sebesar 4%.

Karakter ini juga memiliki skill untuk mengurangi reload SMG (Sub Machine Gun) sampai 10% saat sudah mencapai level 9.

Artinya, karakter ini cocok bagi para pemain yang suka menggunakan senjata dengan jenis SMG (Sub Machine Gun), seperti Vector, Tommy Gun, atau Micro Uzi, Vector, dan UMP9. Menarik bukan?

Disamping itu kemampuan spesial, karakter Victor juga memiliki fitur voice chat spesial dan emote yang cukup unik dengan cara mengumpulkan material-material.

Kemampuan yang dimiliki Victor juga nyatanya diam-diam menghanyutkan, karena kemampuan yang dimiliki Victor terlihat biasa saja pada saat dimainkan dalam mode team deathmatch namun skill yang dimilikiakan muncul pada mode Evo ground seperti halnya infection dan zombie.

Kemampuan baru yang ada pada karakter Victor erat kaitannya dengan skill karakter tersebut menguasai persenjataan dalam jenis SMG.

Selain itu, pada saat pertandingan-pertandingan klasik dan arcade, karakter Victor akan muncul tanpa kekuatan reload SMGnya.

Pemain dapat menggunakan EXP Card atau memainkan karakter sesering mungkin agar bisa mendapat kupon ke Victor Supply Create dengan tujuan akhir agar dapat meningkatkan skill Victor dalam permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile.

Peningkatan skill ini digunakan untuk membuka ability yang ada pada Victor dan hadiah menarik pada setiap tingkatan levelnya seperti MVP Result.

Kelebihan karakter Victor berkaitan dengan penggunaan senjata SMG adalah kemampuannya dalam menyeimbangkan waktu yang diketahui cukup memakan banyak waktu dalam hal pengisian peluru ke dalam senjata SMG menjadi lebih rendah.

Dengan karakter Victor, proses pengisian ini dapat menjadi lebih cepat daripada karakter lain dalam permainan PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds).

Bagaimana Cara Mendapatkan Karakter Victor?

Meskipun Victor merupakan karakter special, namun karakter ini bisa secara gratis didapatkan. Sosok Victor hanya dapat ditemukan saat pemain sedang memainkan versi PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile BETA.

Saat sedang bermain dalam versi yang disebutkan, kita bisa mendapatkan karakter Victor secara gratis. Para pemain Player Unknown’s Battlegrounds Mobile hanya tinggal klik tab workshop dan memilih pilihan karakter pada lobby permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile.

Kemudian Victor akan muncul pada display permainan bersama dengan pakaiannya, emotes, deskripsi keterampilan, cerita,dan suara dari karakter Victor. Setelah Langkah sebelumnya berhasil, berikutnya akan muncul tulisan ‘dapatkan gratis’ sebagai opsi yang bisa diklik di bawah karakter Victor.

Disamping itu, para pemain juga dapat mengklik ikon kotak gift pada bagian acara/event di kanan bawah. Tab bertema akan keluar secara otomatis dan juga muncul opsi pilihan karakter baru, Victor dan apabila karakter Victor tersebut sudah digunakan akan terdapat.kumpulan gift.

Adapun gift yang diterima antara lain berupa premium character crates with rare reward yang bisa didapatkan setelah mencapai level 10 (level maksimal).

Nah, adapun cara untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan, jangan lupa untuk memposisikan karakter Victor-mu di bagian yang tepat!

Baca Juga : Mirip Free Fire, 5 Game Ini Grafisnya Lebih Keren! 
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!