Mirip Free Fire, 5 Game Ini Grafisnya Lebih Keren!

5 game mirip Free Fire

Aloha Vicigers! Pada awal rilis game Free Fire, banyak yang merasakan bahwa desain grafis pada game ini dinilai kurang memuaskan. Banyak cemoohan yang dilontarkan kepada game ini.

Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu, kesalahan membuat pengembang game ini meningkatkan desain grafis pada game-nya dan bermunculan game baru mirip Free Fire.

Alur, cerita, gameplay, musik, dan desain grafis menjadi elemen penting di dalam game. Elemen ini pula biasanya sudah dapat kita nikmati saat kita bermain game.

Berbeda orang berbeda pula preferensi terkait elemen apa yang paling utama dan dinikmati di dalam game. Tidak sedikit pula yang berpendapat bahwa desain grafis adalah elemen utama yang bisa dinikmati di dalam game.

Desain grafis yang bagus dan baik akan membuat game lebih mudah dipercaya dan lebih menyenangkan untuk dimainkan. Hal ini menjadi point utama agar penjualan game itu sendiri meningkat.

Dari awal rilis, bisa dikatakan desain grafis game ini jelek, tetapi saat ini sudah menjadi lebih baik, bagus, dan HD. Kabarnya pun Garena, pengembang game Free Fire, akan selalu meningkatkan masalah-masalah yang timbul dari game ini, khususnya desain grafis.

Game Free Fire dikembangkan oleh Garena dan desain grafisnya dikembangkan oleh mesin grafis Unity. Mesin grafis Unity merupakan platform pembuatan game yang berasal dari Unity Technologies.

Alasan Garena memilih platform ini karena tim Unity mereka memiliki pengalaman yang banyak dan sumber dayanya pun tepat.

Free Fire memiliki karakteristik dan gameplay yang unik. Di permainan, players diterjunkan dari atas pesawat bersama 50 orang players lainnya. Mereka harus bertahan hidup dengan cara membunuh satu sama lain, dan yang berhasil bertahan adalah pemenangnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, muncul beberapa game lainnya yang mirip dengan Free Fire. Walaupun tidak 100% mirip, desain grafis, alur permainan, gameplay, dan musiknya tidak kalah dari game Free Fire. Yuk, simak game apa saja yang mirip Free Fire!

PUBG Mobile

Tidak mungkin para pecinta game tidak mengetahui game PUBG Mobile. Mirip Free Fire, PUBG Mobile adalah game battle royale yang sangat populer. Kabarnya game ini dapat menyaingi game Free Fire.

100 Players diterjunkan dari pesawat untuk memilih tempat mana yang mereka akan tempati. Para pemain harus bertahan hidup hingga menjadi orang terakhir di dalam permainan.

Yang membuat game ini sangat populer, salah satunya karena desain grafis yang mengesankan. Game ini menggunakan Unreal Engine 4 untuk engine gamenya. Teknologi ini yang membuat game PUBG visualnya terlihat sangat asli.

Call of Duty : Mobile

Dirilis pada tahun 2019 di Play Store, Call of Duty : Mobile muncul dengan kualitas desain grafis dan gameplaynya yang mempersona. Bagi kalian pecinta game Battle Royale, game ini pasti tidak akan mengecewakan.

Kekurangan game ini memerlukan spek perangkat yang tinggi, minimal 2GB. Hal ini karena kualitas desain grafis game tersebut yang bagus dan game ini kerap disebut mirip dengan Free Fire.

Rules of Survival

Beberapa waktu yang lalu, Tencent mengeluarkan game yang lebih dulu dirilis di iOS, menyusul kemudian Android. Terlihat dari sisi grafisnya, game ini mempunyai kualitas 3D yang memikat hati para pecinta game.

Hingga saat ini, game Rules of Survival yang merupakan game mirip Free Fire, sudah didownload hampir 50 juta dalam Google Play Store. Tidak lupa dengan ratingnya yang tinggi.

Last Battleground: Survival

Salah satu game yang mirip Free Fire ini merupakan salah satu inovasi terbesar dalam dunia game battle royale. Berbeda dari game battle royale lainnya, di game ini tidak menyediakan mobil melainkan robot.

Kualitas grafik 3D yang dimiliki game ini terlihat realistis, seperti safe zone, senjata, karakter, dan lainnya. Tak heran apabila game ini menjadi populer dan disebut-sebut game yang mirip Free Fire.

Grand Battle Royale: Pixel FPS

Secara sekilas, game ini memang tidak terlihat seperti game Free Fire, apalagi visualnya. Disebut-sebut game ini lebih mirip dengan game Minecraft.

Namun, secara gameplay, Grand Battle Royale menyediakan item yang mirip Free Fire. Senjata, mode game, dan item lainnya yang bisa digunakan saat bermain.

Nah, itu 5 game yang disebut-sebut mirip dengan game Free Fire, baik dari item, gameplay, dan desain grafisnya. Bagaimana menurut kalian? Apakah game-game diatas mirip dengan Free Fire? Atau bahkan lebih menarik?

Baca Juga : Kalau Aja 7 Hero Paling Ganteng Ini Manusia!
shopee super online deals x vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!