Kumpulan Skin Cyclops Mobile Legend Terupdate 2023

Cara Kirim Skin Mobile Legends

Mage adalah hero serangan jarak jauh dengan kemampuan efek damage area dan crowd control yang baik. Salah satu Mage di Mobile Legends adalah Cyclops.

Hero Mage yang satu ini memiliki spesialisasi Poke dan Control. Skill ultimate (Star Power Lockdown) dari hero ini memiliki damage dan efek CC yang bisa membuat lawan tidak bisa bergerak selama 1-2 detik.

Artikel kali ini akan membahas tentang kumpulan skin dari Cyclops Mobile Legends yang paling update. Apa saja daftarnya?

Baca juga: VCGamers Bagi-bagi 2000 Diamond ML Gratis, Cuma Review Aplikasi!

9 Skin Cyclops Mobile Legend Terupdate 2023

Cyclops adalah salah satu hero Mage yang memiliki skin paling banyak. Hingga sekarang, hero ini telah memiliki total 9 skin. Apa saja skin tersebut? Simak dibawah ini!

Starsoul Magician

Skin Cyclops - Starsoul Magician
Starsoul Magician. Source: Mobile Legends

Starsoul Magician adalah skin default yang akan kamu dapatkan begitu membeli hero Mage ini. Skin ini memiliki pakaian perpaduan warna dari ungu, biru, dan kuning.

Cyclops memiliki aksesoris berbentuk bulan sabit di topinya dan menggendong sebuah jam pasir berkekuatan sihir di punggung. Untuk kamu yang ingin memiliki skin ini, cukup membelinya dengan harga 15.000 Battle Points atau 349 diamond.

Exorcist

Skin Cyclops - Exorcist
Exorcist. Source: Mobile Legends

Sesuai dengan namanya, Skin ini memiliki tema Exorcist dengan perpaduan pakaian dari warna ungu, merah tua, dan hitam. Cyclops menggunakan aksesoris topi dan baju berbulu yang dilengkapi sebuah tengkorak didepan.

Untuk kamu yang naksir dengan skin Exorcist, kamu bisa mendapatkan skin yang satu ini dengan membelinya seharga 269 diamonds.

Super Adventurer

Skin Cyclops - Super Adventurer
Super Adventurer. Source: Mobile Legends

Skin Super Adventurer memiliki tampilan layaknya seorang petualang sejati. Cyclops memakai topi dengan aksesoris unik dan senter sebagai penerangan.

Untuk memberikan kesan petualang yang lebih kuat, hero Mage ini menggendong sebuah ransel dan peta di punggungnya. Untuk kamu yang tertarik dengan skin Super Adventure, cukup menukarkan 599 diamond saja!

S.A.B.E.R Enforcer

Skin Cyclops - S.A.B.E.R Enforcer
S.A.B.E.R Enforcer. Source: Mobile Legends

Cyclops menjadi salah satu hero yang terpilih untuk bergabung dalam skin unit S.A.B.E.R bersama dengan Layla, Johnson, Saber, dan Rafaela.

Dengan tampilan robot futuristik yang keren dan fitur ekslusif dari S.A.B.E.R squad, kamu bisa mendapatkan skin ini dengan menukar 899 diamond.

Deep Sea Rescuer

Skin Cyclops - Deep Sea Rescuer
Deep Sea Rescuer. Source: Mobile Legends

Dengan tema penyelamat bawah air, skin yang satu ini hadir dengan tampilan alat selam yang lengkap dengan tabung oksigen dan animasi gelembung yang lucu.

Sayangnya, skin Deep Sea Rescuer hanya dibuat terbatas untuk Starlight Member pada bulan September 2018.

Zombie Bambino

Zombie Bambino
Zombie Bambino. Source: Mobile Legends

Dalam rangka pergantian season, skin Zombie Bambino menjadi hadiah untuk Season 17. Dengan tampilan vampir China yang pemalu, Cyclops sama sekali tidak terlihat menyeramkan.

Dengan memiliki skin Zombie Bambino ini, kamu akan mendapatkan animasi tampilan terbaru dengan perubahan efek skill. Sama seperti skin lainnya, atribut 8 Magic Power akan ditambahkan pada Cyclops.

Master Yoda

Skin Cyclops - Master Yoda
Master Yoda. Source: Mobile Legends

Untuk para penggemar Star Wars pasti akan menyukai skin yang satu ini. Skin Master Yoda adalah hasil kolaborasi Mobile Legends dengan Star Wars.

Selain Cyclops, beberapa hero lainnya yang juga berkesempatan untuk mendapatkan skin Star Wars adalah Alucard, Kimmy, dan Argus.

Dengan memiliki skin ini, kamu akan mendapatkan tampilan adegan, animasi, dan perubahan efek skill baru. Tidak ketinggalan, voiceover ekslusif Master Yoda juga membuat skin ini semakin menarik.

Sayangnya, skin Master Yoda kolaborasi Mobile Legends dengan Star Wars ini hanya dirilis untuk event dengan waktu yang terbatas.

Straw Doll

Straw Doll
Straw Doll. Source: Mobile Legends

Straw Doll adalah skin yang dirilis khusus untuk Hallowen. Skin ini memiliki tampilan boneka jerami yang dilengkapi dengan sebuah Jack o’ Lantern yang penuh dengan camilan trick or treat seperti coklat dan permen.

Dengan tampilan lucu dan menggemaskan, sayang sekali Moonton hanya merilis skin Straw Doll untuk event waktu yang terbatas.

Yokai Warlock

Yokai Warlock
Skin Cyclops. Source: Mobile Legends

Skin yang terbaru dari Cyclops adalah Yokai Warlock.  Skin collector ini memiliki tampilan Yokai Underworld dengan pakaian kombinasi dari warna putih dan pink.

Dengan memiliki skin yang satu ini, kamu akan mendapatkan perubahan voiceover, tampilan adegan, animasi, efek skill baru. Yokai Warlock juga dilengkapi dengan musik latar ekslusif.

Namun sangat disayangkan, karena seperti dua skin sebelumnya, Yokai Warlock adalah skin yang dirilis untuk event waktu terbatas.

Nah itulah artikel tentang kumpulan skin Cyclops Mobile Legends terupdate 2023. Dari daftar diatas, mana yang menjadi favoritmu?

Baca juga: Rekomendasi Hero Hyper ML Bulan Juli 2023

Untuk memiliki skin tersebut, kamu bisa membelinya dengan menggunakan battle points atau diamond.

Nah, untuk membeli menggunakan diamond kamu harus top up terlebih dahulu.

Untuk Top Up Diamond ML murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!