Koleksi Stiker Minecraft Terbagus dengan Kualitas Tinggi

Stiker Minecraft

Minecraft adalah game yang sangat populer. Dengan grafik yang unik, game sandbox petualangan dan bertahan hidup ini sangat digemari oleh berbagai gamer di seluruh dunia. Maka dari itu, banyak yang mencari tentang stiker Minecraft untuk keperluan masing-masing.

Kali ini, VCGamers akan memberikan beberapa rekomendasi untuk sticker Minecraft dan juga sticker yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi iMessage melalui App Store secara resmi.

Baca Juga: Fitur dan Cara Download Minecraft Optifine 1.19

Koleksi Stiker Minecraft

Berikut ini adalah koleksi sticker Minecraft yang bisa kamu download. Terdapat koleksi stiker Steve, Mob, hingga hewan yang ada dalam game sandbox tersebut. Kamu bisa mengunduh stiker-stiker di bawah ini melalui website yang sudah tertera.

Stiker Steve

Steve
Stiker Minecraft Steve. Sumber: Stickers Cloud

Steve adalah pemeran utama sekaligus protagonis yang ada dalam game Minecraft. Karakter ini merupakan model yang pertama jika kamu baru bermain Minecraft.

Stiker di atas menunjukkan beberapa ekspresi Steve dan terdapat Steve versi Minecraft atau dengan model pixel. Terdapat juga stiker Steve dengan Alex, karakter perempuan dalam game Minecraft.

Jika kamu ingin menggunakan stiker tersebut, maka kamu bisa mengunduh gambar di atas dan crop sesuai dengan keinginan.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi website Stickers Cloud dan mengunduh berbagai koleksi Minecraft terbaru dengan kualitas tinggi.

Baca Juga: Cara Membuat Perapian Minecraft, Keren Banget!

Stiker Mob

Stiker Minecraft Mob
Stiker Minecraft Mob. Sumber: My Sticker Mania

Selanjutnya, terdapat sticker yang berupa Mob dalam game Minecraft. Terdapat banyak sekali mob sebagai musuh ataupun teman ketika kamu bermain Minecraft.

Sebagai contoh, kamu bisa melihat mob bernama Enderman dengan Kirby. Enderman bisa ditemukan ketika malam hari di tempat acak dan ketika melawan End Dragon di End Dimension.

Mob lain yang sangat keren dijadikan sticker adalah Creeper. Para pemain Minecraft pastinya mengetahui mob tersebut. Creeper bisa meledak jika kamu mendekatinya.

Terkadang, Creeper bisa kamu temukan di goa ketika menambang dan mencari Diamond. Selain itu, terdapat juga Skeleton Archer yang sangat mengganggu dan bisa membunuh di goa tersebut.

Jika kamu tertarik, My Sticker Mania memberikan koleksi stiker mob yang cukup luas dan tentunya dengan kualitas yang tinggi.

Baca Juga: Cara Membuat Lingkaran di Minecraft, Ikuti Ini!

Koleksi Hewan

Stiker Minecraft Hewan
Stiker Minecraft Hewan. Sumber: PNG Wing

Terakhir, kamu bisa melihat berbagai stiker hewan lucu seperti gambar di atas. Ketika kamu berpetualang, tentunya pernah menemukan berbagai hewan.

Beberapa hewan bisa memberikan keuntungan seperti ayam yang menghasilkan daging untuk stamina dan mengisi rasa lapar.

Selain itu, kamu juga bisa mengadopsi anjing untuk menjadi hewan peliharaan. Dengan menjadi hewan peliharaan, anjing tersebut akan memiliki kerah di leher berwarna merah.

Jika kamu ingin menggunakan stiker hewan tersebut, maka kamu bisa mengunjungi website PNG Wing yang menyediakan banyak sekali gambar transparan atau PNG mengenai Minecraft.

Stiker Minecraft untuk iPhone

Stiker Minecraft iPhone
Stiker Minecraft untuk iPhone. Sumber: Minecraft

Selain dari website pihak ketiga, Minecraft sebenarnya juga menyediakan stickers yang bisa kamu unduh untuk berkomunikasi.

Namun, koleksi stiker ini hanya bisa kamu gunakan untuk aplikasi iMessange iPhone. Melalui website resmi Minecraft, mereka mengumumkan bahwa adanya koleksi stickers dengan tema game sandbox tersebut.

Karena merupakan koleksi resmi, pastinya koleksi stickers ini sangat lengkap dan sudah berkualitas tinggi. Tidak terbatas hanya mob, Steve, dan hewan, kamu juga bisa melihat bahwa adanya stickers seperti Diamond Ore hingga Diamond Sword.

Demikian pembahasan mengenai stiker Minecraft, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Minecraft hanya di VCGamers Marketplace Digital dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!