Seeds Minecraft PS4 dengan Diamond, Gunakan Kode Ini!

Game Android

Dunia Minecraft memiliki randomisasi yang tidak terbatas. Namun, terdapat fitur seeds yang bisa kamu gunakan di Minecraft penuh dengan Diamond di platform PS4.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang berbagai kode seeds Minecraft PS4 yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Diamond lengkap dengan koordinat.

Jika kamu ingin mendapatkan Diamond di awal game, maka seeds di bawah ini bisa sangat membantu. Sebelum itu, yuk simak penjelasan seeds dalam game Minecraft di bawah ini!

Baca Juga: Kegunaan dan Cara Mendapatkan Jack O Lantern Minecraft

Apa Itu Seeds Minecraft?

Seeds Minecraft PS4 dengan Diamonds
Diamond Ore. Sumber: DigiStatements

Minecraft memiliki fitur seeds yang bisa pemain gunakan untuk menentukan dunia yang ingin kamu buat. Menurut HP, seeds Minecraft adalah satu kelompok nomor yang menentukan dunia secara spesifik untuk kamu buat.

Sebagai kesimpulan, kamu bisa masuk ke dunia dengan lahan, sumber daya, dan tempat yang spesifik sesuai dengan seeds. Sebagaimana yang kita ketahui, memasuki sebuah dunia baru akan berisikan segala hal dalam dunia tersebut secara acak.

Jika menggunakan seeds, maka kamu akan mengetahui tempat sumber daya atau tempat lainnya secara spesifik karena sebuah seeds merupakan hasil dari dunia yang didapat oleh pemain lain.

Maka dari itu, kamu bisa menggunakan kode seeds Minecraft untuk mendapatkan keuntungan seperti memperoleh Diamond di tempat yang sudah ditemukan sebelumnya.

Banyak pemain yang ingin mendapatkan Diamond lebih cepat di awal game ketika baru membuat dunia baru. Maka dari itu, yuk lihat daftar kode seeds Minecraft PS4 yang penuh dengan Diamond di bawah ini!

Baca Juga: Cara Membuat Mobil di Minecraft, Catat Ini!

Daftar Seeds Minecraft PS4 dengan Diamond

Seeds Minecraft PS4 dengan Diamond Ore
Diamond Ore. Sumber: SportsKeeda

Seeds merupakan kode sebuah dunia yang bisa kamu buat ketika ingin memulai dunia baru. Berikut ini adalah beberapa seed yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Diamond, berdasarkan website The Nerd Stash.

Seeds pertama yang bisa kamu gunakan adalah: -156227665. Dengan seed tersebut, kamu bisa spawn di sekitar goa yang sangat besar. Seeds tersebut sangat sempurna jika kamu ingin mencari Diamond dan sumber daya lainnya seperti Iron, Gold, Coal, dan juga Ancient City.

Kedua, kamu bisa menggunakan seeds berikut ini: -142417893778538514 untuk menemukan Diamond yang cukup banyak. Seeds ini ditemukan oleh user Reddit bernama u/KyngKMC. Kamu bisa menuju koordinat -210, -54, 258 dan -221 -44 251 untuk mendapatkan Diamond tersebut.

Seeds ketiga adalah: -3111369940559244400. Ditemukan oleh u/Proxima_Centauri_C, kamu bisa mendapatkan Diamond jika menuju koordinat -1898, -59, 968. Selain itu, kamu bisa menemukan Emerald Ore, Stronghold, dan juga Ancient City.

Terakhir, terdapat seeds yang bisa kamu gunakan dari Beebom. Seeds ini adalah -322003417 dan mrmiliki Pillager Outpost di Lava Ravine. Jika kamu berhati-hati, kamu bisa mendapatkan Diamond yang ada di outpost tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Rumah di Minecraft Modern dan Keren

Cara Menggunakan Seeds

Tutorial Membuat Dunia Baru
Tutorial Membuat Dunia Baru dengan Seeds. Sumber: YouTube/Avomance

Jika kamu ingin mencoba seeds di atas, kamu bisa menggunakannya ketika ingin membuat dunia baru. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan kode seeds:

  1. Buka Minecraft.
  2. Pilih Single Player.
  3. Pilih Create A New World.
  4. Buka menu Options.
  5. Pilih More Options.
  6. Scroll ke bawah dan terdapat kolom untuk mengisi Seed.
  7. Copy dan Paste Seed yang ingin kamu pakai.
  8. Buat Dunia Baru.
  9. Selesai.

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, kamu akan menikmati dunia sesuai dengan kode seed yang kamu masukkan. Jika ingin mendapatkan Diamond, ikutilah koordinat yang tersedia.

Demikian pembahasan mengenai kode seeds Minecraft di PS4, semoga bermanfaat!

Penuhi berbagai transaksi Minecraft hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!