Kolaborasi PUBG Mobile x Warframe, Ada Skin Eksklusif Bro!

PUBG Mobile x Warframe

PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi baru dengan game action role playing, Warframe. Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut. Krafton kembali mengadakan kolaborasinya yang terbaru, yaitu PUBG Mobile x Warframe. Dimana setiap pemain berkesempatan untuk mendapatkan skin eksklusif.

PUBG Mobile, salah satu video game HP paling populer di dunia, telah mengumumkan kolaborasi dengan Warframe, game online multipemain raksasa di masa depan, untuk membawa konten dari pengaturan futuristik game yang menakjubkan ke Erangel.

Pemain akan dapat memperoleh skin dan barang yang terinspirasi Warframe dengan menyelesaikan misi dan aktivitas khusus mulai besok hingga 19 April 2022, dengan materi tambahan yang akan segera diumumkan.

Event PUBG Mobile X Warframe

 PUBG Mobile x Warframe
PUBG

PUBG Mobile memiliki banyak kolaborasi yang direncanakan untuk tahun sebelumnya dan beberapa crossover seperti Spiderman, Liverpool FC dan Arcane ternyata menjadi hit besar.

Hal itu juga memulai tahun dengan crossover Jujutsu Kaisen yang memiliki jutaan penggemar. Crossover Jujutsu Kaisen juga menghadirkan mode permainan bertema IP yang sangat dinikmati para pemain.

Bahkan sebelum mode selesai, Tencent telah meluncurkan kolaborasi PUBG Mobile x Warframe di pegangan media sosial resmi mereka. Seperti biasa, crossover ini akan menghadirkan beberapa hadiah dan event in-game bagi para pemain yang menyediakan skin bertema kolaborasi.

Bagi mereka yang tidak mengetahui apa itu Warframe sebenarnya, ini adalah game role-playing aksi online di mana pemain akan menemukan elemen menembak serta sembunyi-sembunyi yang membutuhkan strategi.

Pemain yang tertarik dengan genre Sci-Fi pasti akan menyukai game ini karena mereka akan dapat bertarung di sistem planet dengan faksi yang berbeda.

Pengembang belum memberikan detail mengenai kolaborasi PUBG Mobile x Warframe tetapi dapat diasumsikan bahwa pakaian eksklusif atau bahkan X Suits, parasut, dan skin senjata berdasarkan Warframe akan tersedia di periode acara kolaborasi.

Tanggal crossover belum diumumkan tetapi kemungkinan besar akan datang sekitar 18 Maret 2022 ketika pembaruan 1.9 diluncurkan.

Karena PUBG Mobile menghadirkan mode permainan atau event baru yang memberikan hadiah gratis di hampir setiap kolaborasi, para pemain memiliki ekspektasi tinggi untuk kolaborasi PUBG Mobile x Warframe yang akan datang.

Pembaruan game 1.9 yang akan datang (akan dirilis pada 18 Maret) juga dikonfirmasi hari ini oleh pengembang melalui posting Instagram. Kolaborasi ini tidak ditampilkan di kolom peristiwa yang diharapkan.

Oleh karena itu, dapat diduga bahwa kolaborasi dengan Warframe, kemungkinan besar, akan muncul di pembaruan 1.10 pada bulan Mei.

Pemain dapat mengharapkan mode dan event baru untuk dimasukkan ke dalam PUBG Mobile setelah kolaborasi ditayangkan. Selain itu, pemain Indonesia yang bermain game ini juga dapat mengharapkan kolaborasi untuk diperkenalkan pada versi itu, karena semua kolaborasi sebelumnya telah muncul di PUBG.

Baca juga: Simak! 5 Cara Mendapatkan Ghillie Suit PUBG Mobile

Pemain Bisa Bertemu Tenno 

 PUBG Mobile x Warframe
Tenno

Tenno, ras prajurit kuno mirip ninja yang dibangunkan dari cryostasis untuk memerangi empat faksi iblis tanpa ampun yang menyapu tata surya, ditampilkan dalam Warframe, dibuat dan diterbitkan oleh Digital Extremes.

Hanya Tenno, sebagai penguasa baju besi Warframe yang terkenal, yang memiliki kekuatan, dan persenjataan untuk mengalahkan musuh yang begitu besar dan kosmik.

Dari 10 Maret hingga 23 Maret 2022, pemain dapat merasakan kemampuan Tenno dengan berpartisipasi dalam event pratinjau khusus, yang mencakup serangkaian misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan kulit.

Pemain juga dapat mengharapkan untuk menerima skin eksklusif dan acara tambahan sebagai bagian dari pembaruan versi 1.9, yang keduanya akan segera diluncurkan.

PUBG Mobile tidak pernah gagal memukau para pemainnya dengan kolaborasinya. Melalui kolaborasi terobosan dengan perusahaan hiburan yang signifikan di seluruh game, bioskop, musik, dan banyak lagi, PUBG Mobile terus berupaya untuk memberikan cara yang segar dan menarik untuk membuat para pemainnya tetap tertarik dan terhibur. 

Kolaborasi ini tidak hanya akan menyatukan dua game multiplayer online populer untuk pertama kalinya, tetapi juga akan memasukkan elemen desain dan premis unik Warframe ke dalam medan pertempuran PUBG Mobile yang terkenal.

Baca juga: 5 Lokasi Jari Sukuna di Livik PUBG Mobile, Temukan di Sini!

Apakah kamu bersemangat tentang kolaborasi PUBG Mobile x Warframe yang akan datang? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Kamu bisa top up diamond game seperti Free Fire, COD dan PUBG di VCGamers dengan cashback sampai dengan 30 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!