Kode Redeem FF 1 November 2022, Ada Room Card Gratis!

kode redeem ff

Diamond adalah mata uang premium di Free Fire, dan pemain dapat menggunakannya untuk membeli berbagai macam item. Namun, karena harganya sangat mahal, banyak pemain tidak mampu membelinya. Karena itu kode redeem ff sering digunakan.

Untungnya, ada cara lain agar pemain bisa mendapatkan item dalam game, dengan penggunaan kode redeem ff menjadi salah satu metode yang paling mudah dan populer. Garena sering merilis kode redeem free fire  yang memberikan berbagai macam reward seperti skin, custom, emotes, voucher, dan terkadang bahkan diamond.

Kode Garena Free Fire adalah barang yang diberikan oleh Garena dan pengembang, 111dots Studio, untuk membantu meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Kode kedaluwarsa dengan cepat, jadi pastikan untuk memeriksa kembali secara teratur untuk mendapatkan lebih banyak hadiah gratis.

Kumpulan Kode Redeem FF 1 November 2022

kode redeem ff
Kumpulan kode redeem ff

Pemain yang mencari hadiah gratis di Garena Free Fire biasanya memperhatikan event tersebut. Namun, kamu sering harus berusaha bermain menyelesaikan misi dan mencapai tujuan, yang terkadang sulit bagi pengguna baru.

Dalam situasi seperti itu, kode penukaran adalah alternatif yang bagus untuk mendapatkan banyak hadiah eksklusif. Kode-kode ini dirilis oleh pengembang dan perlu ditukarkan dari situs penukaran hadiah resmi. Namun, gamer harus cepat mengklaimnya karena mereka sering bekerja hanya untuk waktu yang singkat.

Di bawah ini adalah kode redeem yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diamond dan room card gratis di dalam game:

FF9MJ31CXKRG

FFAC2YXE6RF2

FFICJGW9NKYT

FFCO8BS5JW2D

FFICJGW9NKYT

YXY3EGTLHGJX

U8S47JGJH5MG

VNY3MQWNKEGU

ZZATXB24QES8

FFIC33NTEUKA

B6IYCTNH4PV3

FF10HXQBBH2J

WLSGJXS5KFYR

X99TK56XDJ4X

WOJJAFV3TU5E

Kode Alternatif

MCPW3D28VZD6

FFCMCPSGC9XZ

HNC95435FAGJ

FFCMCPSEN5

MXZZZ76NT3PDSH

EYH2W3XK8UPG

UVX9PYZV54AC

V427K98RUCHZ

MCPW2D1U3XA3

FFCMCPSJ99S3

XZJZE25WEFJJ

FFCMCPSUYUY7E

FF10HXQBBH2J

FF101TSNJX6E

FF11DAKX4WHV

FFAC2YXE6RF2

FFPLOJEUFHSI

FFPLWIEDUSNH

FFPLWERNSHLT

FFPLWHSYDQQM

FFPLPQLAMXNS

WEYVGQC3CT8Q

GCNVA2PDRGRZ

J3ZKQ57Z2P2P

Kode yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk semua pemain karena tanggal kadaluarsa yang tidak diketahui dan batasan server.

Kode Redeem Garena Free Fire hari ini, Selasa 1 November 2022 akan tetap aktif hingga tengah malam dan kode baru akan di update besok.

Pemain terdaftar harus mengklaim kode setiap hari jika mereka ingin memenangkan hadiah gratis. Senjata membantu mereka mengalahkan musuh dan bertahan lebih lama di game royale pertempuran multiplayer.

Baca juga: Kode Redeem FF 23 Oktober 2022, Dapatkan Emoji Gratis!

Cara Menggunakan Kode Free Fire

kode redeem ff
Cara menggunakan kode redeem free fire

Kode Redeem Garena Free Fire hari ini, Selasa 1 November 2022 telah tersedia di situs resmi penukaran untuk semua pemain yang terdaftar. Kode akan terus diperbarui pada tengah malam sehingga para pemain dapat mengklaimnya di pagi hari.

Situs web penukaran yang harus dikunjungi untuk mengklaim kode adalah reward.ff.garena.com. Hanya pemain Free Fire terdaftar yang memiliki akses ke kode penukaran yang membantu memenangkan hadiah, senjata, dan banyak hadiah gratis.

Proses penggunaan kode redeem untuk mendapatkan hadiah telah dipecah menjadi langkah-langkah berikut untuk kenyamanan;

  1. Menggunakan browser web pilihan, kunjungi Situs Penukaran Hadiah. 
  2. Setelah tiba di situs web, itu akan mengarahkan untuk masuk. Kamu harus menggunakan platform yang ditautkan ke akun dalam game untuk masuk. Facebook, VK, Google, ID Apple, ID Huawei, dan Twitter adalah enam platform yang tersedia di situs web. Jika kamu memiliki akun tamu, kamu harus menautkannya ke salah satu platform ini agar memenuhi syarat untuk menggunakan kode.
  3. Masukkan kode redeem Free Fire dengan hati-hati ke dalam kotak teks yang muncul di layar.
  4. Klik tombol “Konfirmasi”. Sebuah kotak dialog akan muncul di layar yang menampilkan status penebusan, yaitu apakah itu terjadi dengan sukses atau tidak.

Jika penukaran berhasil, kamu dapat mengklaim hadiah yang terkait dengan kode dari bagian surat Free Fire. Garena biasanya mengirimkan hadiah dalam waktu 24 jam, jadi kamu tidak perlu khawatir jika tidak segera menerimanya.

Baca juga: Kode Redeem FF Untuk Hari Ini 26 Oktober 2022

Semua kode dalam daftar hari Selasa 1 November 2022 aktif dan dapat digunakan untuk memenangkan room card. Klaim salah satu kode tebus untuk memenangkan hadiah dan gratis Garena Free Fire.

Jika kamu belum punya diamond free fire di dalam akun, kamu bisa top up diamond free fire murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!