Cara Dapat Voucher Gratis dan 29.999 Diamond FF Max

Diamond FF, harga diamond ff, diamond ff gratis,

Garena Free Fire MAX dan varian eponymous yang lebih ringan memberi pengguna banyak peluang untuk mengklaim item dalam game yang langka. Tak jarang, banyak pemain mencari cara dapat voucher gratis dan diamond ff.

Event dalam game tertentu terus kembali secara berkala, memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis.

Event Friends Callback adalah contoh utama dari event yang telah diperkenalkan Garena beberapa kali. Biasanya datang sebagai bagian dari rangkaian acara khusus. Kali ini, event Callback merupakan bagian dari perayaan 5th Anniversary di FF/FF MAX.

Sesuai klaim event, pengguna yang beruntung bisa mendapatkan sebanyak 29.999 diamond bersama hadiah lainnya di Free Fire dan varian MAX-nya. Kamu dapat mengetahui lebih lanjut tentang cara dapat voucher gratis di bagian berikut.

Cara Dapat Voucher Gratis dan Diamond di Event Callback FF

cara dapat voucher gratis
cara dapat voucher gratis free fire

Pada tanggal 27 Agustus 2022, adalah hari puncak perayaan 5th Anniversary di FF/FF MAX, dan Callback adalah salah satu event terakhir.

Pengguna bisa mendapatkan Violet Beams Crates dan Diamond Royale Voucher dengan mengundang teman dalam game kembali ke dalam game, terutama yang sudah lama tidak aktif di Free Fire MAX atau versi aslinya.

Sorotan utama dari acara HUT ke-5 adalah hadiah besar berupa 29.999 diamond yang dapat diperoleh penggemar yang beruntung melalui Violet Beams Crates. Namun, pengguna memiliki waktu untuk mengambil hadiah unggulan hingga 1 September 2022, karena event callback MAX Free Fire akan offline setelah itu.

Moony FF
cara dapat voucher gratis free fire
Baca juga: 5 Item Terbaik yang Bisa Dibeli Dengan Diamond FF Edisi Mei 2022

Berikut adalah cara pengguna dapat mengklaim Peti Violet Beams dan Voucher Diamond Royale di dalam game melalui event Friends Callback:

  1. Buka Free Fire MAX dan masuk menggunakan metode yang diinginkan.
  2. Buka bagian event di lobi dengan memilih ikon ‘Kalender’.
  3. Pada tab Ulang Tahun ke-5, telusuri event ‘Callback Your Friends’. Kamu dapat menggunakan Voucher Diamond Royale di bagian Luck Royale, sementara Peti Violet Beams memberikan hadiah acak saat dibuka. 
  4. Kamu harus mengklik tombol ‘Panggil Kembali’ untuk menampilkan daftar teman dalam game yang tidak aktif. Kamu dapat menekan tombol undangan di bagian bawah.

Setelah menekan undangan, kamu harus membagikan ID dan tautan mereka dengan salah satu pengguna yang tidak aktif melalui platform apa pun. Setelah pengguna yang tidak aktif kembali ke FF/FF MAX menggunakan ID dan tautan pemain, hadiah akan mulai dibuka.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis, Gunakan Trik Ini!

Pengguna hanya dapat memperoleh item yang tersedia di kumpulan hadiah Peti Violet Beams secara acak. Dengan demikian, hanya beberapa pengguna yang dapat mengambil 29.999 diamond di Free Fire MAX, karena drop rate-nya hanya 1 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!