Mengupas Kemampuan dan Gaya Bertarung Mitsuri Demon Slayer!

mitsuri (3)

Salah satu karakter perempuan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan cukup populer di kalangan penggemar anime tersebut yaitu Mitsuri Kanroji.

Sebagai Demon Slayer, mereka terbiasa berkomunikasi dengan para rekan-rekannya atau bahkan para iblis sekalipun, tak terkecuali Mitsuri Kanroji si Hashira Love Pillar (Hashira Cinta).

Ia adalah gadis yang menarik nan cantik. Selain itu juga dilengkapi dengan kemampuan plus gaya bertarungnya yang super keren di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai kemampuan dan gaya bertarungnya ketika melawan para iblis di dalam game. Langsung saja simak artikel ini hingga habis, ya!

Baca juga: Kenalan dengan Mitsuri Kanroji Kimetsu No Yaiba!

Mitsuri Kanroji

mitsuri (4)
(Source: Nautilijon)

Bagi kamu yang belum tahu, karakter Hashira Love Pillar (Hashira Cinta) di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini adalah Mitsuri Kanroji.

Mitsuri Kanroji di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah karakter pendukung utama, ia sebagai anggota Korps Demon Slayer dan Hashira Love Pillar.

Ia merupakan seorang anak dari pedagang, tapi peristiwa nahas menimpanya ketika Iblis menyerang desa mereka. Sehingga, dia benar-benar kehilangan orangtua dan keluarganya yang membuatnya tegar dan kuat.

Sejak kecil, ia telah ditinggal oleh orang tua serta membuatnya bertarung melawan iblis. Tentunya pengalaman ini membuatnya bergabung dengan Korps Demon Slayer.

Penampilan Mitsuri bertumbuh tinggi, memiliki rambut berwarna pink yang dikepang dua dan poninya berwarna hijau, mata yang berwarna hijau dengan bulu mata yang cukup lentik.

Selain itu juga, Mitsuri menggunakan seragam Demon Slayer yang berwarna magenta plus putih. Model seragamnya cukup ketat, dibiarkan tidak dikancing pada bagian dadanya serta menggunakan rok mini.

Ternyata Mitsuri dikenal dengan kepribadian yang periang, optimis, rendah hati dan penuh cinta. Keramahan dan sikap hangatnya sangat disukai oleh rekan-rekan Hashira-nya di Korps Demon Slayer.

Selain cantik dan kepribadiannya yang disukai oleh semua orang, ternyata ia berkekuatan sangat luar biasa yang berasal dari teknik pernapasan “Love Breathing” dan serangan “Love Hashira” diiringi keapikkannya menggunakan Nichirin Sword.

Pada saat bertarung, Mitsuri menggunakan teknik pernapasan “Love Breathing” serta serangan kuatnya “Love Hashira” yang sangat membantu ketika berperang melawan iblis.

Berperan sebagai “Hashira Love Pilar”, ia bertanggung jawab untuk melawan iblis dan melindungi manusia dari serangan iblis. Mitsuri sangat berperan dalam pertempuran ketika bertarung melawan Kibutsuji Muzan dan iblis lain di Demon Slayer.

Baca juga: Mengenal Karakter Cantik Shinobu Kocho – Kimetsu No Yaiba!

Kemampuan Mitsuri

mitsuri (2)
(Source: Depor)

Jika kamu penasaran banget tentang kemampuan dari Mitsuri sebagai anggota Hashira Love Pillar, ia memiliki beberapa kemampuan luar biasa seperti misalnya:

Kemampuan Fisiknya Luar Biasa

Ternyata Mitsuri memiliki kekuatan fisik yang kuat dan tinggi. Ia sangat cepat dalam bertarung, selain itu juga serangan fisiknya ini adalah salah satu ancaman bagi para iblis.

Mahir Menggunakan Nichirin Sword

Sebagai seorang Hashira, kemampuannya dalam menggunakan Nichirin Sword ini sudah sangat ahli. Kekuatan pedangnya sangat kuat dan tajam sehingga bisa membantunya dalam bertarung.

Teknik Pernapasan “Love Breathing”

Untuk teknik pernapasan yang digunakan oleh Mitsuri yaitu Love Breathing ini merupakan teknik yang sangat kuat sehingga hal ini dalam mengoptimalkan pertempuran.

Kekuatan Cinta

Dengan kekuatan cinta-nya Mitsuri pada kekuatannya serta emosinya, menjadikan kekuatan bertarungnya akan semakin besar seiring dengan perasaan cintanya dan terkadang kekuatan ini akan berpengaruh ketika melawan musuh yang kuat.

Teknik Serangan “Love Hashira”

Dengan serangan “Love Hashira”-nya, ia mampu menggunakan Nichirin Sword dan teknik pernapasan “Love Breathing”-nya menjadi semakin kuat dan hal ini juga akan mematikan musuhnya hanya dalam satu serangan.

Baca juga: Hashira, Pangkat Tertinggi di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Gaya Bertarung Mitsuri

mitsuri (1)
(Source: Spiel Times)

Berikut ini merupakan gaya bertarung dari Mitsuri di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Kira-kira seperti apa gaya bertarungnya?

Teknik Pedang – Master Swordswoman

Sebagai Hashira dari Korps Demon Slayer, ia adalah satau satu pendekar pedang wanita terkuat dan cukup aktif di organisasi.

Dia menggunakan teknik ilmu pedangnya dari Nichirin Swords-nya yang memungkinkannya untuk melawan para iblis atas utusan Upper Rank Five yaitu Gyokko.

Gaya ilmu pedangnya terbilang cukup unik pada pertarungan dan ilmu pedangnya ini sangat cepat sekali untuk bisa menembus petir dan gelombang suara dari Upper Rank.

Dengan teknik bertarung-nya sangat apik dari teknik Blood Demon Art miliknya, ia mampu membunuh Iblis serta Hashira lainnya.

Teknik Bernapas

Love Breathing

Dengan teknik pernapasan yang dimiliki oleh Mitsuri berasal dari pengalamannya ketika menggunakan Flame Breathing dari Kyojuro Rengoku.

Teknik Love Breathing menggabungkan elemen-elemen fleksibilitas Mitsuri dan Nichirin Swords-nya. Dengan menggunakan teknik ini, mampu menyerang dengan segala gerakan jarak jauh atau jarak dekat.

Flame Breathing

Teknik Flame Breathing ini berasal ketika ia latihan dengan Hashira Flame yaitu Kyojuro Rengoku. Pada saat menggunakan teknik satu ini, ia kurang terlalu mahir dalam menggunakannya dan ia lebih terampil dalam menggunakan Love Breathing untuk mengoptimalkan kekuatannya.

Teknik Bertarung

Shivers of First Love

Dengan menggunakan teknik Shivers of First Love ini memungkinkan Mitsuri untuk berlari ke arah depan dan menebas ke area dengan satu kali potongan.

Love Pangs

Dari teknik Love Pangs ini, memungkinkan Mitsuri untuk memotong-motong target musuh.

Catlove Shower

Pada saat menggunakkan Catlove Shower, Mitsuri bisa melompat ke udara dengan beberapa kali tebasan.

Swaying Love, Wildclaw

Apabila Mitsuri menggunakan teknik Swaying Love, Wildclaw maka ia mampu melompat ke udara sambil menebas tebasan yang berbentuk tornado.

Cat-Legged Winds of Love

Pada saat Mitsuri menggunakan Nichirin Sword-nya, ia menebas secara melengkung yang dilakukan dengsn cepat sampai membentuk tebasan lain.

Baca juga: Kisah Hidup dan Kekuatan Tanjiro Kamado Demon Slayer

Itulah informasi dari kemampuan dan gaya bertarungnya di anime Demon Slayer. Jadi, gimana nih menurutmu?

Segera penuhi kebutuhan produk digital termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!