Kenalan dengan Mitsuri Kanroji Kimetsu No Yaiba!

Mitsuri Kanroji

Buat para penikmat manga Kimetsu No Yaiba, karakter Mitsuri Kanroji pasti sudah tidak asing lagi.

Karakter ini cukup ikonik dan kerap dijadikan oleh waifu oleh para “punggawa bawang”. Nah, buat yang penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: Urutan Nonton Anime Kimetsu no Yaiba, Jangan Tertukar!

Sekilas Tentang Kimetsu Yaiba

Sembilan Hashira
Sembilan Hashira. Sumber: Official Site

Buat yang belum baca, VCGamers sudah pernah membahas mengenai beberapa karakter Kimetsu No Yaiba lainnya seperti Shinobu Kocho, dan juga Muzan Kibutsuji.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas lagi mengenai karakter lainnya yakni Mitsuri Kanroji.

For your information (FYI) aja nih, buat kalian yang belum tahu, Kimetsu No Yaiba adalah sebuah seri manga dan anime yang cukup terkenal. Judul ini bercerita tentang petualangan Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh salah satunya.

Selain memiliki cerita dan penggambaran yang menarik. manga ini juga memiliki deretan karakter yang menarik sebagai salah satu nilai jualnya. Dan yang tidak kalah seru untuk dibahas tentu saja Mitsuri Kanroji, seorang gadis cantik nan lugu yang merupakan tokoh penting anggota Pilar (Hashira).

Diceritakan, kelompok ini bukanlah kaleng-kaleng loh! Hashira merupakan gelar tertinggi yang bisa didapatkan pada Demon Slayer Corps (Kisatsutai).

Hashira juga dipercaya untuk memimpin wilayah tertentu. Karena itulah, anggota Hashira yang menjabat akan selalu berjumlah sembilan orang. Dan Mitsuri Kanroji, meski diceritakan sebagai perempuan yang lemah lembut, adalah salah satu dari sembilan orang ini loh!

Baca juga: Hashira, Pangkat Tertinggi di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kepribadian Mitsuri Kanroji

Kepribadian Mitsuri Kanroji
Kepribadian Mitsuri Kanroji. Sumber: Official Site

Seperti kebanyakan penggambaran tokoh perempuan, Mitsuri memiliki kepribadian yang ceria, ramah, dan polos. Dia sangat menyukai hal-hal yang indah dan manis, seperti bunga, permen, dan juga tidak ketinggalan, pria tampan!

Cocok dengan gelarnya sebagai Hashira Cinta, motivasi awal mengapa ia masuk ke dalam Demon Slayer Corps-pun awalnya adalah untuk mencari sosok suami yang jauh lebih kuat darinya. Namun lambat laun, motivasi itu-pun akhirnya berubah karena ternyata dia-pun tetap menjadi salah satu yang terkuat di sana!

Mitsuri sering kali bertingkah lucu dan menggemaskan. Mitsuri juga sangat setia dan berani dalam melindungi teman-temannya. Dia tidak segan-segan untuk berjuang mati-matian melawan iblis yang kuat.

Baca juga: 10 Kekuatan dan Kelemahan Hinokami Kagura di Demon Slayer!

Mitsuri Kanroji Sang Waifu Hashira Cinta!

Love Hashira
Love Hashira. Sumber: Official Site

Dengan penampilannya yang girly banget, pasti langsung ketahuan Hashira apa yang dipimpin oleh sang waifu cantik yang satu ini. Yap, Mitsuri Kanroji adalah Hashira Cinta (Koi Bashira)!

Dengan rambut berawarna pink yang tergradasi menjadi hijau di bagian ujungnya, Mitsuri Kanroji sangat cocok menampung gelar Hashira yang satu ini.

Tak hanya itu, ia juga memiliki kekuatan yang unik – sesuai dengan gelar Hashira miliknya. Selayaknya seorang Hashira, Mitsuri menggunakan pedang berjenis Nichirin (Nichirin To).

Pedang ini dapat beradaptasi sesuai dengan gaya bertarung khusus yang dimiliki oleh penggunanya – yang dalam konteks ini adalah para Hashira. Gaya bertarung ini memiliki julukan Nafas atau Breathing (Kokyu Ho).

Karena Mitsuri merupakan Koi Bashira, maka Nichirin miliknya juga mewarisi Kokyu Ho miliknya, yakni Nafas Cinta (Koi No Kokyu). Nafas ini membuat Nichirin miliknya dapat meliuk-liuk selayaknya seutas cambuk!

Tak hanya itu, Nafas ini juga dapat membuat Mitsuri memiliki pergerakan yang sangat lentur dan fleksibel. Walhasil, ketika bertarung, Mitsuri tampak seperti penari gemulai sambil yang membawa pita panjang berwarna pink – persis seperti atlet olahraga gimnastik Senam Ritmik!

Baca juga: Shinobu Kocho: Kisah Hashira Serangga yang Misterius

Nah demikian tadi pembahasan mengenai tokoh Mitsuri Kanroji dari manga Kimetsu No Yaiba! Yuk top up game termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]