Kelebihan Hero Pharsa ML Terbaru 2023

Pharsa ML

Pharsa ML merupakan salah satu hero Mobile Legends, dia juga merupakan hero mage yang cocok untuk pemain pemula ataupun veteran.

Hero ini memang cocok untuk mode ranked atau classic, maka dari itu kali ini kita akan membahas kenapa Vicigers harus memilih atau nge-pick Pharsa Mobile Legends.

Sebagai seorang mage, hero ini memiliki jangkauan serangan yang jauh. Selain itu, ia juga memiliki damage yang tinggi, sehingga cocok untuk segala situasi.

Alasan mengapa dia selalu laris manis digunakan dalam MLBB adalah karena banyaknya kelebihan yang dimilikinya yang berdampak besar pada permainan. Daripada kamu bertanya-tanya, yuk langsung saja baca pembahasannya berikut ini!

Baca juga: 7 Hero Mage yang Terkuat di Mobile Legends 2023

Alasan Pharsa ML Harus Digunakan

Apa yang membuat hero ini begitu penting dan wajib di pick saat bermain Mobile Legends? Buat yang penasaran, kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Damage yang Besar

Hero MLBB. Source: YouTube.

Salah satu alasan utama Hero ini wajib digunakan adalah karena dapat menyebabkan breakout atau damage yang serius.pada musuh.

Dengan sedikit serangan menggunakan Feathered Air Strike (U), dia bisa dengan cepat menguras HP musuh karena skill ini bisa menghasilkan damage hingga 920 per serangan.

Seperti yang kita tahu, hero mage biasanya tidak banyak bepergian. Berkat kemampuan spesialnya, dia bisa terbang dan bergerak dengan sangat cepat.

Inilah mengapa Pharsa ML sangat bagus untuk menciduk musuh, sekaligus membantu rekan satu tim. Selain itu, dapat dengan mudah mendapatkan “Victory”.

Mudah Digunakan Siapa Saja

Pharsa MLBB Spiritual Unity
Hero Pharsa. Source: YouTube.

Alasan lainnya adalah hero ini memang mudah digunakan. Sebagai hero mage tentunya gameplay atau skill Pharsa ML tidaklah sulit dan juga tidak mudah.

Combo-nya pun terbilang mudah, kamu hanya perlu menghabisi musuh terlebih dahulu. Lalu gunakan Feathered Air Strike atau Energy Effect untuk memberikan efek stun dan ledakan.

Jika kill, kamu bisa menggunakan Wings by Wings untuk mengejar target atau kabur. Oleh karena itu, hero ini cocok untuk pemain pemula atau veteran.

Sehingga, hero ini sangat berguna dalam situasi apapun dan dalam kondisi apapun. Dari downtime hingga team fight yang masif, dia sangat berguna!

Jangkauan Skill yang Jauh

Combo Skill. Source: VCGamers.

Kelebihan selanjutnya dari hero ini adalah memiliki skill yang punya jangkauan jauh, kelebihan ini membuatnya dapat membunuh hero musuh dari jarak jauh tanpa takut terbunuh.

Diantara lima skill yang dimiliki hero ini, skill ketiganya (Feathered Air Strike) merupakan skill yang paling besar. Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, dia sangat mematikan ketika ketiga skill miliknya aktif.

Maka dari itu, Pharsa Ml memiliki peran yang besar bagi tim. Sebagai hero dengan kemampuan bergerak cepat, dia mahir memiliki jurus pengembara yang bisa mengendalikan musuh.

Baca juga: Cara Dapat Skin Pharsa Gratis di MSC Mobile Legends 2022 

Dapat Melindungi Turret dengan Baik

Cara Menggunakan Pharsa
Menggunakan Skill 1. Source: VCGamers.

Alasan yang terakhir mengapa kami harus menggunakannya adalah dia bisa melindungi turret dengan baik, sebenarnya kelebihan ini sangat berguna untuk tim karena turret akan bagus dan pertahanan tim akan kuat.

Dia bisa melindungi turret dengan sangat baik karena hero ini memiliki skill jarak jauh, memiliki damage early game yang tinggi dan skill crowd control yang mematikan.

Dengan semua kemampuan atau skillnya tersebut, dia bisa dengan cepat menghabisi Minion dan mengungguli hero musuh. Dia memang wajib kamu pick!

Nah, itulah beberapa alasan mengapa kami harus pick hero ini dalam game Mobile Legends. Dengan semua kemampuan tersebut, wajar jika hero ini sangat populer dan sering dipilih saat bermain ranked.

Baca juga: 5 Item Build Pharsa Tersakit Untuk September 2022

Mau top diamond ML murah? Buruan langsung sergap ke VCGamers Marketplace sekarang juga! Banyak promo menarik, lho.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]